Lima Alasan Asus Zenfone 3 Wajib Ada Dikantong Kamu

loading...
Lima Alasan Asus Zenfone 3 Wajib Ada Dikantong Kamu - Setidaknya ada lima faktor yang menjadi alasan mengapa kamu harus punya Asus Zenfone 3 ZE520KL. Mungkin sekarang diantara kamu yang membaca tulisan ini ada yang berencana membeli sebuah smartphone baru, semoga 5 alasan ini bisa membantu kamu dalam memantapkan pilihan dalam membeli Asus Zenfone 3 ZE520KL.

Lima Alasan Asus Zenfone 3 Wajib Ada Dikantong Kamu

Tampilan Sangat Beda dan Mewah


Lima Alasan Asus Zenfone 3 Wajib Ada Dikantong Kamu


Dengan desain yang unik pada produksi ponselnya sudah banyak produsen mudah mengetahuinya karena dari perbedaan yang dimiliki Asus Zenfone 3 ZE520KL. Tidak sedikit smartphone yang sangat susah dikenali, kita harus melihat dari dekat baru kita mengenalinya.

Asus Zenfone 3 ZE520KL telah menghilangkan logo Asus pada bagian atas depan tapi letak perbedaannya bukan disitu saja ada banyak perubahan revolusi yang telah diusung oleh pabrikan Asus Zenfone 3 ZE520KL. Dari sisi bentuk Asus Zenfone 3 ZE520KL telah mengusung konsep Unibody membuat ponsel menjadi lebih tipis namun tetap kuat.

Aksesorinya Mudah Didapat


Sejumlah pasar handphone telah dipenuhi dengan berbagai aksesoris zenfone yang mudah anda temukan dari Soal Cover mulai dari yang polos hingga yang tampil berbeda 180 derajat.

Satu yang harus anda perhatikan, jangan sampai aksesoris yang anda pergunakan menutupi sensor proximity pada Zenfone 3. Dimana letak Sensor proximity Zenfone 3 ada di bagian atas, dekat speaker.

Layar Berkilau


Layar ponsel adalah cara ponsel berkomunikasi dengan penggunanya. Nah, Zenfone 3 ini sangat nyaman diajak berkomunikasi, karena tampil cantik dan memikat. Layar Zenfone 3 menggunakan teknologi IPS+ yang terang namun cukup hemat daya. Tingkat terangnya mencapai 600nits.

Lebar layar adalah 5.2 inci dan memiliki resolusi full HD alias 1920×1080. Kombinasi ini menghasilkan kerapatan sekitar 424 ppi. Luas area layar dibandingkan luas bagian depan body kurang lebih adalah 77.3%.

Didukung Jaringan 4G LTE


Dari dukungan jaringan 4G LTE  sangat memberi kesan tambahan meskipun bukan barang istimewa tapi tetap saja sangatlah penting, dimana Asus Zenfone 3 sudah lulus TKDN sehingga bisa menggunakan 4G LTE permanen bukan harus diaktifkan dengan trik-trik tertentu.

Baterai Hemat


Hal yang sangat membantu dari problem pengguna smartphone yakni baterai, jika kita melihat kebelakang kapasitas baterai Zenfone ZE520KL ini hanyalah 2650 mAH namun dengan gaya pakai yang mirip dengan Zenfone 2 ZE551ML dulu justru baterai Zenfone 3 bisa bertahan lebih lama.

Asus sudah memikirkan matang-matang mengapa hanya membekali Zenfone 3 ZE520KL dengan baterai berkapasitas 2650 mAh. Yang pertama tentu dari sisi desain. Zenfone 3 tidak mungkin setipis itu jika baterainya lebih besar. Yang kedua, ternyata manajemen daya Zenfone 3 cukup baik sehingga irit. Terakhir, tanpa fitur fast charging-pun, pengisian ulang baterai Zenfone 3 relatif cepat. Dari sekitar 20% hingga penuh dibutuhkan waktu sekitar 2 jam saja.

Pengisian daya yang ngebut ini juga didukung oleh penggunaan antarmuka USB Type C. Dibandingkan USB 3.0, USB Type C dapat menghantarkan tegangan dan daya listrik sekitar empat kali lipat lebih besar. Demikianlah, Lima Alasan Asus Zenfone 3 Wajib Ada Dikantonng Kamu. Share sama teman kamu juga ya..^_^
loading...

0 Response to "Lima Alasan Asus Zenfone 3 Wajib Ada Dikantong Kamu"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.