Foto dan Biodata Aakash Talwar (Janardhan/Jhon) Serial Thapki ANTV

loading...
Foto dan Biodata Aakash Talwar (Janardhan/Jhon) Serial Thapki ANTV - Thapki Pyar Ki merupakan serial tv dari India yang menjadi favorit masyarakat Indonesia. Di tanah air serial ini lebih dikenal dengan judul Thapki. Serial yang berasal dari India ini ditayangkan pada tanggal 25 Mei 2015 di Colors TV. Di Indonesia sendiri sinetron ini ditayangkan oleh stasiun televisi ANTV sejak tanggal 18 Juli 2016 lalu. Sejak kemunculannya, serial berhasil mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat Indonesia. Sekarang ini memang drama bollywood tengah digandrungi di Indonesia.

Serial Thapki berkisah tentang gadis bernama Vani Chaturvedi yang akrab disapa Thapki. Dia adalah seorang gadis yang memiliki kekurangan, yaitu selalu gagap saat berbicara. Walau demikian dia adalah gadis yang ceria juga cerdas. Kepintaran nya pun menjadi penutup akan kekurangannya. Dirinya tak pernah menyerah dengan kekurangan yang ia miliki.

Karena kekurangan yang dimilikinya tersebut Thapki tidak mendapatkan lamaran dari laki-laki walaupun dia memiliki wajah yang sangat cantik. Pada suatu waktu dia mendapatkan lamaran dari seorang laki-laki yang memiliki tubuh lebih pendek dari dirinya, Diwakar Mishra. Namun karena pria itu akhirnya mengetahui dirinya gagap, Diwakar pun membatalkan rencana tersebut. Thapki merasa sangat sedih dan patah hati.

Beberapa minggu kemudian, Thapki berhasil mendapatkan pekerjaan di perusahaan yang dipimpin oleh Dhruv Pandey, seorang pria tampan yang kaya raya. Karena kepercayaan dirinya, Dhruv akhirnya jatuh cinta pada Thapki. Mereka pun merencanakan sebuah pernikahan.

Ibu Dhruv yang tidak mengetahui tentang keadaan Thapki langsung menyetujui rencana pernikahan mereka. Namun saat ia mengetahuinya, ia pun berusaha untuk memisahkan Thapki dan Dhruv. Bihaan yang merupakan saudara angkat Dhruv mencoba membantu ibunya dengan membuat Dhruv pingsan dan ia menggantikan Dhruv untuk menikahi Thapki.

Seiring berjalannya waktu, Dhruv masih tetap mencintai Thapki. Akhirnya Ibu Dhruv menikahkan dirinya dengan gadis pilihannya yang bernama Shraddha. Karena mengetahui Dhruv masih mencintai Thapki, Shraddha sangat membenci Thapki. terlebih karena semua orang lebih menyukai kehadiran Thapki dibanding dirinya.

Lama kelamaan, Thapki yang juga dulu sangat membenci Bihaan beralih menjadi mencintainya. Begitu pula dengan Bihaan. Mereka berdua pun menjadi pasangan yang saling mencintai. Mengetahui hal tersebut rupanya Dhruv tak ingin tinggal diam. Ia berusaha untuk memisahkan Thapki dan Bihaan.

Dan salah satu pemain dari serial ini adalah pria tampan yang bernama Aakash Talwar. Dalam serial ini ia berperan sebagai Janardhan/John. Ia merupakan anak dari Khosi, ibu kandung Bihaan. Aktingnya yang begitu memukau tampaknya mampu menjadi magnet dalam serial ini. Meski bukan bertindak sebagai pemeran utama, namun Aakash sangat dinantikan kehadirannya oleh para penonton.

Tak hanya berperan dalam serial Thapki, pria yang lahir di Amritsar, Punjab, India, 9 Oktober 1992 ini juga bermain dalam sejumlah serial lainnya. Beberapa diantaranya adalah Pavitra Bandhan, Code Red Taalash, Kaisi Yeh Yaariyan (Season 2), dan Mastaangi.

Biodata Aakash Talwar Lengkap :

Nama Lahir : Aakash Talwar
TTL : Amritsar, Punjab, India, 9 Oktober 1992
Umur : 24 tahun
Tempat Tinggal : Mumbai, India
Kebangsaan : India
Pekerjaan : Aktor
Tahun Aktif : 2014 – sekarang

Penampilan Televisi :

2014 – Pavitra Bandhan, sebagai Dr Sameer Basu – DD National
2014 – Pyaar Tune Kya Kiya  – Zing (TV channel)
2014 – Nadaan Parindey Ghar Aaja  – Life OK
2015 – Code Red Taalash, sebagai Rahul – Colors (TV channel)
2015 – Halla Bol  – Bindass 2015 – Aahat Season 6  – Sony TV
2015 – MTV Webbed  – MTV India 2015 – Yeh Hai Aashiqui  – Bindass
2015 – Ishq Ka Rang Safed, sebagai Ram Chaturvedi – Colors (TV channel)
2015 – Kaisi Yeh Yaariyan (Season 2), sebagai Varun – MTV India
2016 – Mastaangi, sebagai Kabir Kapoor – Channel V India
2016 – Thapki Pyar Ki, sebagai Dhanarjan – Colors (TV channel)

Kumpulan Foto Ganteng Aakash Talwar:

Foto Aakash Talwar Thapki

Foto Aakash Talwar Thapki

Foto Aakash Talwar Thapki

Foto Aakash Talwar Thapki

Foto Aakash Talwar Thapki

Foto Aakash Talwar Thapki

Foto Aakash Talwar Thapki

Foto Aakash Talwar Thapki

Foto Aakash Talwar Thapki

Foto Aakash Talwar Thapki

Demikianlah, Foto dan Biodata AAKASH TALWAR (Janardhan/Jhon) Serial Thapki ANTV. Share sama teman kamu juga ya...
loading...

0 Response to "Foto dan Biodata Aakash Talwar (Janardhan/Jhon) Serial Thapki ANTV"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.