Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone Selfie

loading...
Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone Selfie - Asus Zenfone Selfie merupakan Flagship untuk mengakomodir para pengguna dan penyuka selfie dengan kegiatan fotografi. Smartphone ini memiliki keunggulan pada sektor kamera belakang dan kamera depannya yang resolusi 13 MP dam sangat mendukung untuk aktifitas selfie yang menarik dan asyik.

Asus Zenfone Selfie telah dibekali dengan layar IPS 5.5″ resolusi Full HD 1080 x 1920 MP. Tak hanya itu konektivitas 4G LTE serta menjalankan OS Android v5.0 lollipop.

Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone Selfie


Asus Zenfone Selfie terbilang memiliki kinerja yang cukup baik responsif berkat dari dukungan prosesor intel Atom Quad-Core yang disandingkan dengan 2/4 G RAM. Smartphone ini juga dibekali memori internal 16/32 GB bila masih dirasa kurang anda bisa menambahkan memori eksternal sebesar 64GB.

Tapi Harga Asus Zenfone Selfie masih belum bisa masuk pasar Indonesia, tetapi namun berdasarkan informasi yang kami dapat smartphone ini akan dibanderol seharga 3.4 Juta untuk RAM 2 GB dan 4 Juta untuk RAM 4 GB.

Kelebihan Asus Zenfone Selfie :


  • Layar 5.5″ yang sangat nyaman ketika digunakan untuk bermain game atau menonton video.
  • Sistem Operasi menggunakan sistem operasi terbaru OS Android v5.1 Lollipop yang memiliki tampilan antarmuka terbaru dan kaya akan berbagai aplikasi dan game-game terbaru yang bisa di unduh melelui Google Play Strore.
  • Kamera utama 13 MP dengan dual LED flash menghasilkan gambar kualitas tinggi dan mrekam video dengan kualitas FULL HD 1080p@30fps, serta Kamera depan 13 MP dengan LED flash yang bisa kamu andalkan untuk foto selfie dan video call.
  • Terdapat fitur Wifi hotspot yang bisa kamu gunakan untuk akses internet di area hotspot dan berbagi koneksi dengan perangkat lain, serta Fitur Fitur konektivitas yang cukup lengkap seperi GPS navigasi, Micro USB , Bluetooth untuk sharing file, Radio, Documet Viewer, Threaded SMS.
  • Tersedia memori internal 16/32 GB yang cukup lega untuk menyimpan berbagai macam file dan aplikasi, serta dilengkapi dengan slot microSD yang mampu dimaksimalkan hingga 64 GB
  • Sudah mendukung konektivitas LTE untuk akses internet super cepat.
  • Menggunakan Prosesor Intel Atom Quad-core yang dipadukan dengan 2/4 GB RAM yang mampu menghasilkan kinerja yang tangguh dan responsif.

Kekurangan Asus Zenfone Selfie :


  • Ukuran yang lumayan besar, kurang nyaman ketika dimasukan ke dalam saku celana.

Demikianlah, Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone Selfie. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone Selfie"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.