Sinopsis Singkat Thapki Antv

loading...
Sinopsis Singkat Thapki Antv - Satu lagi drama India yang menjadi tontonan favorit masyarakat Indonesia. Sekarang ini memang sepertinya masyarakat tengah dilanda demam sinetron Bollywood. Bukan hanya kau ibu-ibu saja, tetapi tayangan sinetron bollywood menyita banyak perhatian dari berbagai kalangan. Salah satu stasiun televisi yang setia menayangkannya adalah ANTV.

Berbagai tayangan bertema Bollywood sukses disuguhkan oleh stasiun TV swasta Indonesia ini. Salah satu drama bollywood yang masih menjadi favorit adalah Thapki. Sinetron yang di negara asalnya berjudul Thapki Pyar Ki (Bahasa Indonesia: Tepukan Penuh Cinta) ini adalah serial drama televisi India yang ditayangkan pada tanggal 25 Mei 2015 di Colors TV. Namun di Indonesia serial ini ditayangkan di ANTV sejak tanggal 18 Juli 2016 lalu.

Sinopsis Thapki ANTV

Serial Thapki berkisah tentang gadis bernama Vani Chaturvedi atau yang akrab disapa Thapki. Ia adalah gadis yang terlahir gagap ketika berbicara. Meski begitu ia merupakan seorang gadis yang ceria dan cerdas. Kepintarannya pun menjadi penutup akan kekurangannya. Dirinya tak pernah menyerah dengan kekurangan yang ia miliki.

Namun karena kekurangannya tersebut ia tak pernah mendapatkan lamaran pernikahannya. Pada suatu saat ia mendapatkan lamaran dari pria yang bertubuh lebih pendek darinya bernama Diwakar Mishra. Namun lantaran pria tersebut baru mengetahui bahwa ia gagap, Diwakar pun membatalkan rencana tersebut. Thapki merasa sangat sedih dan patah hati.

Setelah beberapa minggu, Thapki berhasil mendapatkan pekerjaan di perusahaan yang dipimpin oleh Dhruv Pandey, seorang pria tampan yang kaya raya. Karena kepercayaan dirinya, Dhruv akhirnya jatuh cinta pada Thapki. Mereka pun merencanakan sebuah pernikahan.

Ibu Dhruv yang tidak mengetahui tentang keadaan Thapki langsung menyetujui rencana pernikahan mereka. Namun saat ia mengetahuinya, ia pun berusaha untuk memisahkan Thapki dan Dhruv. Bihaan yang merupakan saudara angkat Dhruv mencoba membantu ibunya dengan membuat Dhruv pingsan dan ia menggantikan Dhruv untuk menikahi Thapki.

Seiring berjalannya waktu, Dhruv masih tetap mencintai Thapki. Akhirnya Ibu Dhruv menikahkan dirinya dengan gadis pilihannya yang bernama Shraddha. Karena mengetahui Dhruv masih mencintai Thapki, Shraddha sangat membenci Thapki. terlebih karena semua orang lebih menyukai kehadiran Thapki dibanding dirinya.

Seiring berjalannya waktu, Thapki yang juga dulu sangat membenci Bihaan beralih menjadi mencintainya. Begitu pula dengan Bihaan. Akhirnya mereka berdua pun menjadi pasangan yang saling mencintai. Mengetahui hal tersebut rupanya Dhruv tak ingin tinggal diam. Dia selalu berusaha untuk memisahkan Thapki dari Bihaan.

Nah, daripada penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Silahkan saksikan serial Thapki setiap hari pukul 13.00 WIB hanya di ANTV.

Kumpulan Foto Thapki ANTV:

 

Dafatar Pemain dan Sinopsis Thapki ANTV

Dafatar Pemain dan Sinopsis Thapki ANTV

Dafatar Pemain dan Sinopsis Thapki ANTV

Dafatar Pemain dan Sinopsis Thapki ANTV

Dafatar Pemain dan Sinopsis Thapki ANTV

Dafatar Pemain dan Sinopsis Thapki ANTV
 
Dafatar Pemain dan Sinopsis Thapki ANTV

Dafatar Pemain dan Sinopsis Thapki ANTV

Dafatar Pemain dan Sinopsis Thapki ANTV

Daftar Pemain dan Sinopsis Thapki ANTV

Demikianlah, Sinopsis Singkat Thapki Antv. Share sama teman kamu juga ya....^_^
loading...

0 Response to "Sinopsis Singkat Thapki Antv"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.