Daftar Kasus Pembunuhan Wanita Cantik Paling Heboh di Indonesia

loading...
Daftar Kasus Pembunuhan Wanita Cantik Paling Heboh di Indonesia - Berbagai tindakan kriminal akhir-akhir ini sedan marak terjadi. Sekarang ini berbagai kasus pembunuhan sering terjadi di kalangan masyarakat. Menjadi lebih tragis lagi korban dari pembunuhan ini adalah wanita. Beberapa diantaranya dilatar belakangi oleh kisah cinta terlarang hingga berujung pembunuhan.

Kasus pembunuhan wanita cantik yang terbaru adalah pembunuhan Hayriantira alias Rian (37), asisten Presiden Direktur XL Axiata yang ditemukan tewas secara mengenaskan di kamar hotel Cipaganti Garut, delapan bulan yang lalu.

Rian meregang nyawa di tangan kekasihnya sendiri yang bernama Andy wahyudi (38) karena alasan cemburu dan marah ketika dihina h0mo oleh kekasihnya itu. Padahal pada saat ini Andy sudah memiliki istri juga anak.

Pembunuhan Sisca di Bandung

 

Pembunuhan Sisca di Bandung

Fransisca Yofie atau Sisca Yofie tewas dengan cara mengenaskan. Wanita ini menghembuskan napas terakhirnya usai diseret sejauh 50 meter dengan menggunakan motor. Kejadian ini berlangsung pada Agustus 2013 lalu.

Sisca tewas di tangan dua kerabatnya sendiri, yakni Wawan (paman) dan Ade Ismayadi (kemenakan). Di tengah proses penyelidikan, muncul dugaan ada polisi yang terlibat, yakni Kompol Albertus Eko Budi karena pernah terlibat asmara dengan korban.

Atas perbuatannya, pelaku diganjar hukuman mati oleh Mahkamah Agung. Vonis itu dijatuhkan pada 11 November 2014 lalu.

Pembunuhan gadis bergelang Java Jazz

 

Pembunuhan gadis bergelang Java Jazz

Ade Sarah Angelina Suroto tewas setelah dibunuh secara keji oleh sepasang kekasih Assyifa Ramadhani (19) dan Ahmad Imam Al Hafitd. Ade Sara ditelanjangi, dipukuli, disetrum dan disumpal kertas hingga tewas di dalam mobil yang dikendarai Hafitd. Jenazahnya kemudian dibuang di jalan tol.

Mahkamah Agung kemudian memperberat hukuman terhadap Hafitd dan Assyifa. Keduanya diganjar hukuman penjara seumur hidup.

Rencana pembunuhan selingkuhan di Apartemen Kalibata

 

Rencana pembunuhan selingkuhan di Apartemen Kalibata

Holly Angelia (38) tewas dibunuh oleh S, AL, R, dan El Rizki, pembunuh yang disewa Gatot Supiartono yang tak lain suaminya sendiri, sekaligus selingkuhan pada 30 September 2013 lalu. Namun, aksi pembunuhan ini keburu terbongkar karena kamar apartemen didobrak petugas keamanan.

Akibat panik, salah satu pelaku kemudian tewas akibat terjatuh dari lantai 9 tempat korban tinggal. Tanpa butuh lama, polisi segera menangkap S dan AL, petugas juga membekuk Gatot. Gatot telah dijatuhi hukuman sembilan tahun penjara.

Pembunuhan P*K di Tebet

 

Pembunuhan P*K di Tebet

Deudeuh Alfisyahrin (26) alias Tata Chubby ditemukan tewas dengan kondisi telanjang di kamar kosnya. Janda cantik yang berprofesi sebagai P*K ini dibunuh oleh pelanggannya sendiri, Prio Muhammad Prio Santoso (24) yang merupakan guru bimbingan belajar.

Dalam pengakuannya, Prio nekat membunuh Deudeuh karena diejek soal bau tubuhnya saat bersengsama. Emosi, pelaku lantas mencekik korban dan membunuhnya. Pelaku kini sudah dijebloskan ke dalam penjara.

Pembunuhan Sekretaris Dirut XL

Pembunuhan Sekretaris Dirut XL

Hayriantira alias Rian (37) merupakan asisten cantik Presiden Direktur XL Axiata yang tewas mengenaskan di tangan kekasihnya Andy Wahyudi (38). Dia dibunuh di Hotel Cipaganti, Garut, Jawa Barat.

Pembunuhan ini terungkap secara tidak sengaja, saat itu polisi tengah mengusut laporan hilangnya Rian. Setelah ditelusuri, polisi menemukan ada keterlibatan Andy. Setelah menjalani berbagai pemeriksaan, akhirnya Andy mengaku telah membunuh kekasihnya.

Nah, itulah beberapa kisah pembunuhan wanita cantik yang dilatar belakangi asmara, cinta memang bisa mengubah perilaku seseorang. Cinta bisa membuat orang jadi percaya diri, tapi cinta juga bisa membuat orang hilang akal hingga melakukan hal yang kejam.

Demikianlah, Daftar Kasus Pembunuhan Wanita Cantik Paling Heboh di Indonesia. Share sama teman kamu juga ya..^_^
loading...

0 Response to "Daftar Kasus Pembunuhan Wanita Cantik Paling Heboh di Indonesia"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.