Profil dan Foto Resham Thakkar (Badki Badhu) Serial Thapki ANTV

loading...
Profil dan Foto Resham Thakkar (Badki Badhu) Serial Thapki ANTV - Resham Thakkar adalah seorang artis film televisi, anchor, yang berasal dan menjadi artis di India. Dara yang sekarang usianya 23 tahun ini lahir di kota Vadodara, Gujarat, 3 April 1993. Gadis yang sering disapa Resham ini memulai karir sejak tahun 2014 silam. Dia mengawali karir sejak usianya 21 tahun. Walau masih bisa dibilang sebagai artis pendatang baru, tetapi penampilannya juga tidak kalah mendapatkan perhatian dibandingkan dengan artis yang sudah senior di dunia hiburan India.

Bakat aktingnya pertama kali dia tunjukkan kebapada publik lewat film layar lebar berjudul Machhli Jal Ki Rani Hai. Dalam film yang disutradarai oleh Debaloy Dey dan diproduseri oleh  Shri Wardhman Movie Ventures Pvt. Ltd ini, dirinya sukses beradu peran bersama Bhanu Uday. Sukses dengan perannya dalam film tersebut, ia kemudian kembali berperan dalam film berjudul Miss Teacher.

Kini dirinya menjadi salah satu pemain dalam serial Thapki Pyar Ki, atau yang di Indonesia ditayangkan dengan judul Thapki. Wanita yang gemar bermain musik ini  berperan sebagai Preeti Pandey (Badki bahu). Dalam serial ini ia memerankan peran protagonis. Preeti Pandey (Badki bahu) adalah wanita yang lugu dan ceria. Dirinya selalu berdua dengan saudaranya bernama Suman Pandey (Chutki bahu). Karakter Badki yang lucu membuat banyak orang tertarik untuk menyaksikan penampilannya di serial ini.

Serial Thapki ini sendiri berkisah tentang gadis bernama Vani Chaturvedi atau yang akrab disapa Thapki. Ia adalah gadis yang terlahir gagap ketika berbicara. Meski begitu ia merupakan seorang gadis yang ceria dan cerdas. Kepintarannya pun menjadi penutup akan kekurangannya. Dirinya tak pernah menyerah dengan kekurangan yang ia miliki.

Namun karena kekurangannya tersebut ia tak pernah mendapatkan lamaran pernikahannya. Pada suatu saat ia mendapatkan lamaran dari pria yang bertubuh lebih pendek darinya bernama Diwakar Mishra. Namun lantaran pria tersebut baru mengetahui bahwa ia gagap, Diwakar pun membatalkan rencana tersebut. Thapki merasa sangat sedih dan patah hati.

Setelah beberapa minggu, Thapki berhasil mendapatkan pekerjaan di perusahaan yang dipimpin oleh Dhruv Pandey, seorang pria tampan yang kaya raya. Karena kepercayaan dirinya, Dhruv akhirnya jatuh cinta pada Thapki. Mereka pun merencanakan sebuah pernikahan.

Ibu Dhruv yang tidak mengetahui tentang keadaan Thapki langsung menyetujui rencana pernikahan mereka. Namun saat ia mengetahuinya, ia pun berusaha untuk memisahkan Thapki dan Dhruv. Bihaan yang merupakan saudara angkat Dhruv mencoba membantu ibunya dengan membuat Dhruv pingsan dan ia menggantikan Dhruv untuk menikahi Thapki.

Seiring berjalannya waktu, Dhruv masih tetap mencintai Thapki. Akhirnya Ibu Dhruv menikahkan dirinya dengan gadis pilihannya yang bernama Shraddha. Karena mengetahui Dhruv masih mencintai Thapki, Shraddha sangat membenci Thapki. terlebih karena semua orang lebih menyukai kehadiran Thapki dibanding dirinya.

Lama kelamaan, Thapki yang juga dulu sangat membenci Bihaan beralih menjadi mencintainya. Begitu pula dengan Bihaan. Mereka berdua pun menjadi pasangan yang saling mencintai. Mengetahui hal tersebut rupanya Dhruv tak ingin tinggal diam. Ia berusaha untuk memisahkan Thapki dan Bihaan. Dan begitu cerita dalam serial ini berlanjut dan semakin seru.

Biodata Resham Thakkar Lengkap :


Nama Lahir : Resham Thakkar
TTL : Vadodara, Gujarat, 3 April 1993
Umur : 23 tahun
Kebangsaan : India
Pekerjaan : Aktris Film dan Televisi, Anchor, Model
Tahun Aktif : 2014-sekarang
Agama : Hindu
Hobi : Bermain Musik
Kualifikasi : Air Hostess Academy
Twitter : https://twitter.com/reshamthakkar
Instagram : https://www.instagram.com/resham.thakkar

Film :

Miss Teacher
Machhli Jal Ki Rani Hai
Miss Tanakpur Haazir Ho

Serial TV :

Thapki Pyar Ki, sebagai Preeti Pandey (Badki bahu)

Kumpulan Foto Resham Thakkar:

Profil dan Foto Resham Thakkar (Badki Badhu) Serial Thapki ANTV

Kumpulan Foto Resham Thakkar

Kumpulan Foto Resham Thakkar

Kumpulan Foto Resham Thakkar

Kumpulan Foto Resham Thakkar

Kumpulan Foto Resham Thakkar

Kumpulan Foto Resham Thakkar

Kumpulan Foto Resham Thakkar

Kumpulan Foto Resham Thakkar

Demikianlah, Profil dan Foto Resham Thakkar (Badki Badhu) Serial Thapki ANTV. Semoga bermanfaat, share sama teman kamu juga ya... ^_^
loading...

0 Response to "Profil dan Foto Resham Thakkar (Badki Badhu) Serial Thapki ANTV"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.