Cara Mudah Mengambil Screenshot Asus Zenfone 5

loading...
Cara Mudah Mengambil Screenshot Asus Zenfone 5 - Ternyata ada cara lain yang bisa kita gunakan saat ingin mengambil screenshoot atau screen capture pada Zenfone 5. Memfoto atau menangkap gambar yang tertampil di layar smartphone bukanlah hal yang asing lagi bagi para penggunaan smartphone, tak terkecuali di Zenfone 5. Hasil Screeanshot yang diambil dengan Zenfone 5 digunakan untuk bukti ataupun memberitahukan kepada seseorang mengenai apa saja yang pengguna lihat pada layar Zenfone 5. Dengan demikian pengguna Zenfone 5 dapat mendeskripsikan apa yang sedang dia lihat kepada orang lain, untuk anda pengguna Zenfone 5 apabila merasa sulit melakukan tangkapan layar ini maka cobalah cara berikut ini :

Cara Mudah Mengambil Screenshot Asus Zenfone 5

Seperti yang kita ketahui , perangkat yang telah menggunakan sistem operasi android dengan versi 4.0 sangat mudah untuk melakukan screean capture. Terkadang pada sistem operasi android versi 4.0 keatas dengan tips mudah, kita cukup menekan tombol power bersamaan dengan tombol volume down selama beberapa detik. Cara lain Screenshot Asus Zenfone 5 .Cara ini tidak berlaku untuk pengguna FonePad sebab pengguna sangat mudah mengambil gambar hanya dengan menyentuh tombol capacitive recent apps.

Cara Mudah Mengambil Screenshot Asus Zenfone 5

Apabila anda melakukan screean capture dengan menggunakan tombol capacitive recent apps, smartphone anda harus melakukan setting terlebih dahulu yakni dengan melakukan pilih Setting–>Scroll layar kebawah sedikit dan tekan menu Asus Customized Setting. Kemudian pengguna Zenfone 5 harus menekan menu recent apps key. Setelah itu nanti akan muncul pilihan menu dan yang harus kita lakukan pengguna Zenfone 5 adalah memilih menu tab and hold to Capture Screen. Pada menu tab and hold to Capture Screen pengguna harus mengetuk dan menahan beberapa detik untuk memproses penangkapan layar.

Dengan cara ini akan sangat membantu anda, hanya dengan menggunakan capacitive recent apps. Apabila menggunakan tombol tersebut pengguna dapat dengan mudah melakukan Screenshot ketimbang kita harus menekan tombol power dan volume bawah.

Demikianlah, Cara Mudah Mengambil Screenshot Asus Zenfone 5. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Cara Mudah Mengambil Screenshot Asus Zenfone 5"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.