Foto dan Profil Jigyasa Singh (Thapki) dalam Serial Thapki ANTV

loading...
Foto dan Profil Jigyasa Singh (Thapki) dalam Serial Thapki ANTV - Jigyasa Singh merupakan artis India yang juga berasal dari India. Lahir di kota Jaipur, India, 25 Juni 1994. Gadis ini pernah menempuh pendidikan di Delhi University, mulai aktif di dunia hiburan sejak tahun 2014 lalu. Pada saat itu dia tampil dalam serial Chorre Tera Gaon Bada Pyaara. Dalam serial yang ditayangkan di Zee Marudhara ini, ia berperan sebagai Alia. Dirinya juga sukses beradu peran bersama Manish Goplani.

Tak cuma sampai disitu, di tahun berikutnya dia pun kembali pasangkan dalam sinetron yang sama bersama aktor tampan Manish Goplani di sebuah serial televisi. Keduanya berperan sebagai pasangan di serial Thapki Pyar Ki. Ia berperan sebagai Vaani Chaturvedi atau yang lebih sering disebut Thapki. Didalam serial yang tayang di Colors TV ini dirinya sukses beradu peran bersama pemain lainnya seperti Ankit Bathla, Monica Khanna, Jaya Bhattacharya, Sheena Bajaj/ Alisha Panwar, Hardik Sangani, Resham Thakkar, Pooja Sahu, dan beberapa pemain lainnya.

Serial Thapki bercerita tentang kehidupan seorang gadis bernama Vani Chaturvedi atau yang akrab disapa Thapki. Ia adalah gadis yang terlahir gagap saat berbicara. Meskipun demikian, ia merupakan seorang gadis yang ceria dan cerdas. Kepintaran yang ia miliki pun menjadi penutup akan kekurangannya. Dirinya tak pernah menyerah dengan kekurangan yang ia punya.

Namun karena kekurangannya tersebut ia tak pernah mendapatkan lamaran pernikahan dari seorang pria. Pada suatu saat ia mendapatkan lamaran dari pria yang bertubuh lebih pendek darinya bernama Diwakar Mishra. Namun lantaran pria tersebut baru mengetahui bahwa ia gagap, Diwakar pun membatalkan rencana tersebut. Thapki merasa sangat sedih dan patah hati.

Setelah beberapa minggu, Thapki berhasil mendapatkan pekerjaan di perusahaan yang dipimpin oleh Dhruv Pandey, seorang pria tampan yang kaya raya. Karena kepercayaan dirinya, Dhruv akhirnya jatuh cinta pada Thapki. Mereka pun merencanakan sebuah pernikahan.

Ibu Dhruv yang tidak mengetahui tentang keadaan Thapki langsung menyetujui rencana pernikahan mereka. Namun saat ia mengetahuinya, ia pun berusaha untuk memisahkan Thapki dan Dhruv. Bihaan yang merupakan saudara angkat Dhruv mencoba membantu ibunya dengan membuat Dhruv pingsan dan ia menggantikan Dhruv untuk menikahi Thapki.

Seiring berjalannya waktu, Dhruv masih tetap mencintai Thapki. Akhirnya Ibu Dhruv menikahkan dirinya dengan gadis pilihannya yang bernama Shraddha. Karena mengetahui Dhruv masih mencintai Thapki, Shraddha sangat membenci Thapki. terlebih lagi karena semua orang yang ada di keluarga Pandey lebih menyukai kehadiran Thapki dibanding dirinya.

Setelah beberapa lama, Thapki yang juga dulu sangat membenci Bihaan beralih menjadi mencintainya. Begitu pula dengan Bihaan. Mereka berdua pun menjadi pasangan yang saling mencintai. Mengetahui hal tersebut rupanya Dhruv tak ingin tinggal diam. Ia berusaha keras untuk memisahkan Thapki dan Bihaan.

Selain berperan dalam sejumlah serial TV, Jigyasa juga tampil dalam beberapa penampilan spesial seperti Gumrah Season 4 di episode 1, Comedy Nights with Kapil untuk Thapki Pyar Ki promotions, dan India’s Got Talent untuk Thapki Pyar Ki promotions.

Biodata Lengkap Jigyasa Singh:

Nama Lahir : Jigyasa Singh
TTL : Jaipur, India, 25 Juni 1994
Umur : 22 tahun
Kebangsaan : India
Pendidikan : Delhi University
Pekerjaan : Aktris
Tahun Aktif : 2014–sekarang
Dikenal Lewat : Thapki Pyar Ki
Twitter : https://twitter.com/jigyasa_07
Instagram : https://www.instagram.com/jigyasa_07

Televisi :

2014 – Chorre Tera Gaon Bada Pyaara , sebagai Alia – Zee Marudhara
2015–sekarang – Thapki Pyar Ki , sebagai Vaani Chaturvedi (Thapki) – Colors TV

Penampilan Spesial :

2014 – Gumrah Season 4 in episode 1
2015 – Comedy Nights with Kapil, sebagai diri sendiri untuk Thapki Pyar Ki promotions
2015 – India’s Got Talent, sebagai diri sendiri untuk Thapki Pyar Ki promotions
2015 – Jhalak Dikhhla Jaa 8, sebagai diri sendiri
2016 – Bigg Boss 9, sebagai diri sendiri
2016 – Comedy Nights Live, sebagai diri sendiri

Kumpulan Foto Jigyasa Singh:

Foto Jigyasa Singh pemeran thapki

Foto Jigyasa Singh pemeran thapki

Foto Jigyasa Singh pemeran thapki

Foto Jigyasa Singh pemeran thapki

Foto Jigyasa Singh pemeran thapki

Foto Jigyasa Singh pemeran thapki

Foto Jigyasa Singh pemeran thapki

Foto Jigyasa Singh pemeran thapki

Foto Jigyasa Singh pemeran thapki

Foto Jigyasa Singh pemeran thapki

Demikianlah, Foto dan Profil Jigyasa Singh (Thapki) dalam Serial Thapki ANTV. Semoga bermanfaat, Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Foto dan Profil Jigyasa Singh (Thapki) dalam Serial Thapki ANTV"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.