Sesosok Wajah Misterius Mengintip di Balik Hutan

loading...
Sesosok Wajah Misterius Mengintip di Balik Hutan -  Banyak sekali misteri yang disimpan oleh alam yang hingga kini belum terpecahkan. Baru-baru ini ada seorang pria Kanada mengaku telah menemukan kembali "wajah manusia" misterius di sebuah batu cadas di pedalaman hutang Lindung Kanada.

Berdasarkan laporan CTV pada Juni 2015 dikatakan bahwa batu "wajah manusia" tersebut berada di dalam Hutan Pelestarian pacific Rim di provinsi British Columbia, Kanada.

Sesosok Wajah Misterius Mengintip di Balik Hutan

Hank Gus, orang yang berhasil menemukan kembali batu itu, mengatakan bahwa ia mulai mencari ‘wajah’ tersebut sejak dua tahun lalu setelah mendengar tentang temuan seorang pengayuh kayak. Pengayuh kayak itu mengambil foto ‘wajah’ tersebut namun tidak dapat menentukan tempat pastinya.

Hank Gus sendiri merupakan seorang penjaga pantai dari suku Tseshaht, yang bertugas sebagai penunjuk arah bagi para pengunjung tempat itu, memperkirakan ‘wajah’ itu ada di pulau Reeks, yang merupakan bagian dari kepulauan Broken Group. Tinggi ukiran itu diperkirakan 2,1 meter.

Kepada CTV ia menjelaskan, “Benda itu dapat terlihat dari perairan, ukurannya cukup besar. Letaknya tinggi di atas sana dan ada banyak tebing batu di sisinya.”

Sementara itu Matthew Payne, penyelia program di Parks Canada First Nations mengatakan bahwa pihak yang berwenang sedang mencoba memastikan apakah wajah itu sengaja diukir di sana atau merupakan bentukan alamiah. “Alam mampu menciptakan segala macam benda yang menakjubkan, walaupun ‘wajah’ ini memang sangat mengesankan,” katanya kepada ABC News.

“Tapi kami masih belum bisa memastikan bahwa ‘wajah’ ini buatan manusia atau bukan.” Ia melanjutkan, “Suku Tsehaht telah menetap di daerah ini sejak ribuan tahun lalu, jadi kami bekerja sama dengan First Nations untuk mencari tahu apakah ada kisah turun-temurun tentang wajah yang berkaitan dengan hal ini.”

Demikianlah, Sesosok Wajah Misterius Mengintip di Balik Hutan. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Sesosok Wajah Misterius Mengintip di Balik Hutan"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.