Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Tradisional, Ampuh

loading...
Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Tradisional, Ampuh - Setelah bisa mengatasi jerawat secara alami, masih ada satu masalah lagi yang harus kita atasi, yap, cara menghilangkan bekas jerawat. Bekas jerawat ini bisa terbentuk karena pecahnya bintik jerawat. Sebetulnya bekas jerawat ini tidak menimbulkan rasa sakit ataupun nyeri seperti saat bintik jerawat itu muncul. Namun ini bisa sangat mengganggu sekali, apalagi bila ada di wajah. Karena bekas jerawat memiliki penampakan di kulit seperti sebuah flek hitam, bintik hitam dan bahkan seperti noda hitam.

Banyak sekali cara yang bisa kita coba untuk menghilang bekas jerawat secara ampuh dan efektif. mulai dari mengatasi bekas jerawat dengan obat-obatan, produk kecantikan hingga penanganan medis.

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Tradisional, Ampuh

Namun tahukah Anda cara menghilangkan bekas jerawat lebih mudah dari itu? nah jika Anda belum tahu, pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi mengenai tips menghilangkan jerawat dengan mudah tanpa obat-obatan ataupun perawatan medis. Langsung saja simak cara menghilangkan bekas jerawat atau flek hitam secara tradisional berikut ini.

Cara Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Tradisional


1. Menghilangkan bintik hitam dengan tomat


Tomat merupakan bumbu dapur yang banyak digunakan untuk membuat masakan, terlebih untuk masakan sup. Akan tetapi sebenarnya menurut penelitian tomat mengandung senyawa vitamin C dan E yang sangat tinggi. dimana kandungan ini mampu memacu peremajaan sel kulit baru di dalam kulit. sehingga tomat sangatlah efektif jika kita gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat dengan cepat. Anda bisa menggunakan halusan tomat sebagai
masker alami setiap harinya.

2. Mengatasi bekas jerawat dengan kunyit


Cara menghilangkan bekas jerawat secara tradisional selanjutnya adalah dengan menggunakan kunyit. bahan tradisional ini mengandung berbagai macam mineral yang sangat efektif untuk menghilangkan bekas jerawat. Bahkan kunyit mengandung antioksidan tinggi yang sangat berguna untuk mencegah radikal bebas penyebab kerusakan pada bagian sel dan jaringan kulit. cara menghilangkan bekas jerawat dengan kunyit sebenarnya sangat mudah, Anda hanya tinggal menghaluskan kunyit dan mengoleskan secara merata pada bagian wajah yang bermasalah. Lalu diamkan 30 menit sebelum di bilas dengan air hangat.

3. Merawat bekas jerawat dengan lemon


Cara menghilangkan bekas jerawat secara tradisional yang terakhir adalah dengan menggunakan lemon. Kita tahu sendiri lemon merupakan sumber antioksidan tinggi yang berasal dari vitamin C. dimana kandungan inilah yang menurut penelitian para ahli sangat bermanfaat untuk merawat dan menghilangkan bekas jerawat membandel. Untuk menghilangkan bekas jerawat membandel dengan lemon cukup dengan mengoleskan air perasannya saja secara merata dan diamkan hingga mengering.

Demikianlah cara tradisional dan alami untuk menghilangkan bekas jerawat. Tetapi karena cara ini tidak menggunakan bantuan obat kimia. Maka anda harus sedikit bersabar untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kuncinya adalah dengan melakukan perawatan rutin dan teratur. Selamat mencoba!
loading...

0 Response to "Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Tradisional, Ampuh"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.