Cara Sederhana dan Cepat Hilangkan Bekas Jerawat

loading...
Cara Sederhana dan Cepat Hilangkan Bekas Jerawat - Bintik merah pada kulit atau jerawat merupakan masalah kulit paling umum di alami oleh banyak orang. Apalagi untuk seseorang yang masih berusia remaja. Pasalnya ketika remaja tubuh kita sedang mengalami fase peningkatan sistem hormonal yang menyebabkan munculnya bintik merah atau jerawat.

Cara menghilangkan jerawat sebenarnya sangatlah sederhana dan mudah, anda hanya perlu menerapkan sedikit perawatan untuk menghilangkan jerawat. Namun untuk menghilangkan bekas jerawat, itu akan membutuhkan waktu yang tidak singkat alis cukup lama. Meskipun begitu, bila anda melakukan perawatan secara rutin maka hasilnya bisa lebih cepat.

Cara Sederhana dan Cepat Hilangkan Bekas Jerawat

Nah pada kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi cara menghilangkan bekas jerawat, flek hitam, bintik hitam ataupun noda hitam di wajah dengan cepat. Kita tidak akan menggunakan produk kecantikan ataupun obat-obatan lain untuk menghilangkan bekas jerawat. Karena sebenarnya produk kecantikan ataupun obat-obatan tersebut hanya memberikan kesembuhan semu saja. langsung saja berikut cara menghilangkan bekas jerawat secara alami.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat Secara Alami


1. Menghilangkan bekas jerawat dengan lemon


Lemon merupakan buah kecil yang memiliki rasa sangat masam. Akan tetapi dibalik rasa masamnya tersebut buah lemon mengandung senyawa vitamin C yang sangat tinggi. dimana kandungan ini selain bertindak sebagai antioksidan alami, ternyata menurut penelitian vitamin C mampu menghilangkan flek hitam bekas jerawat dengan cepat.

- Pertama siapkan lemon secukupnya saja, kemudian belah lemon tersebut menjadi 2 bagian. Masing-masing bagian peraslah di dalam sebuah wadah.

- Sebelum menggunakan perasan lemon tersebut, bersihkan terlebih dahulu area wajah dengan menggunakan facial foam ataupun face tonic. Hal ini bertujuan agar kotoran tidak menghambat proses penyerapan.

- Jika sudah bersih, mulailah mengoleskan perasan lemon ini secara merata pada bagian kulit wajah yang bermasalah dan diamkan sejenak hingga kering.

- Terakhir bilas dengan menggunakan air hangat hingga bersih.

2. Menghilangkan bekas jerawat dengan minyak zaitun


Selain lemon, ternyata minyak zaitun juga sangat bermanfaat untuk menghilangkan bekas jerawat ataupun flek hitam. Hal ini terjadi karena minyak zaitun mengandung berbagai macam senyawa penting yang sangat berguna untuk menjaga kesehatan kulit. mulai dari vitamin, mineral dan berbagai macam antioksidan lainnya. bahkan minyak zaitun sudah digunakan untuk merawat kecantikan kulit sejak jaman ratu Cleopatra.

- Pertama siapkan minyak zaitun secukupnya saja dan madu 3 sendok makan.

- Campurkan kedua bahan tradisional tersebut secara merata dalam sebuah wadah.

- Sebelum menggunakan bersihkan area wajah dari kotoran yang mengganggu penyerapan nantinya.

- Jika sudah mulailah mengoleskan campuran tersebut secara merata keseluruh bagian wajah. beri pijatan secara lembut selama 10 menit dan diamkan hingga kering secara sempurna.

- Terakhir bilas dengan menggunakan air hangat dilanjutkan dengan air dingin.

Demikianlah cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat. Noda hitam dan bintik hitam di wajah akibat bekas jerawat. Agar mendapatkan hasil yang maksimal lakukanlah cara diatas secara rutin dan teratur. Selamat mencoba dan semoga berhasil!
loading...

0 Response to "Cara Sederhana dan Cepat Hilangkan Bekas Jerawat"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.