7 Perilaku Wanita yang Tidak di Sukai Pria

loading...
7 Perilaku Wanita yang Tidak di Sukai Pria - Terkadang wanita hanya menuruti keinginannya saja. Secara umum kaum wanita selalu menginginkan di manja dan diperhatikan oleh pria. Tetapi pernahkah kamu para wanita berpikir bila terkadang tingkah yang berlebihan bisa membuat pria tidak nyaman.

7 Perilaku Wanita yang Tidak di Sukai Pria


1 Tak punya baju

Hmm.. pria tak habis berpikir ketika, wanita mempunyai baju dan belasan pasang sepatu, mengapa dia mengatakan “aku tak punya baju sayang” . dan kadang wanita berfikir baju yang telah dia pakai tidak boleh dipakai lagi di lain kesempatan. Wanita cenderung menginginkan tampil beda, namun para pria sangat membenci tingkah ini.

2 Menggerutu

Pria tak juga tak habis berpikir kenapa seorang wanita menghabiskan waktunya hanya untuk mengerutui orang. Kamu harus hindari sikap ini. Karena pria akan sangat jengkel ketika kamu melakukan itu.

3 Akumulasi

Seorang wanita mempunyai sifat yang tumbuh secara alami, yaitu sifat ingin memiliki. Namun perlu dicatat bagi cewek, bahwa cowok sangat membenci kalian ketika kalian menginginkan mempunyai barang lebih dari satu. Mungkin kalian akan dikira matre. Para cowok tak habis pikir mengapa seorang cewek memerlukan benda atau barang lebih dari satu padahal mereka sudah punya.

4 Bertanya Kondisi tubuh

Pria sangat tidak suka jika ditanya “sayang aku ini tambah gemuk ya?” dan “sayang wajah ku hitam ya?” ini merupakan pertanyaan yang menjebak kaum pria dan  para pria tidak menyukai itu. Ketika pertanyaan itu dijawab tidak. Si wanita akan bilang bohong. Sehingga para pria bingung menjawabnya dan memilih menyibukkan diri atau lari. Karena itu dianggap sangat menjijikkan oleh kaum pria.

5 Cinta

Seorang pria mempunyai prinsip menyatakan I LOVE YOU hanya satu kali saja. Dan ini akan terus berlaku selama pria menampakkan perubahan-nya. Akan tetapi disisi lain wanita menginginkan seorang pria selalu menyatakan cinta disetiap saat. Pria tak habis berfikir mengapa harus begitu?. Sederhananya 3+3=6 kan sudah pasti mengapa wanita selalu ingin kepastian.

6 Busana

Para kaum pria sangat tidak menyukai wanita yang sering membedakan busana dalam kurun waktu singkat. Seperti apa bedanya celana buatan bulan lalu dengan buatan bulan saat ini? Mengapa kaum wanita harus selalu berganti celananya ? padahal buatan bulan lalu kan masih kuat.

7 Alasan

Pria sangat merasa serba salah ketika wanita meminta alasan terhadap hal yang pria lakukan. Padahal kebanyakan para pria bertindak tanpa menggunakan alasan. Dan kadang pria bertanya “Apakah dalam suatu tindakan harus disertai alasan?”

Nah, sekarang kamu sudah tau kan hal apa saja yang tidak disukai oleh cowok, jadi sekarang kamu bisa menghindari melakukan sesuatu yang bisa bikin cowok tidak suka seperti yang sudah dijelaskan diatas. Sekian 7 Perilaku Wanita yang Tidak di Sukai Pria.
loading...

0 Response to "7 Perilaku Wanita yang Tidak di Sukai Pria"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.