15 Game FPS Terbaik 2016 Khusus Android

loading...
15 Game FPS Terbaik 2016 Khusus Android - Bila kamu seorang gamer sejati pastinya kamu tahu game FPS dong? Yap, game dengan genre First Person Shooter atau tembak-menembak orang-pertama ini menjadi favorit para gamer dari seluruh dunia. Beberapa game game FPS yang terkenal diantaranya adalah Strike, Call of Duty, atau Point Blank mengusung genre ini. Tetapi bukan cuma tersedia di PC aja, saat ini banyak juga game Android keren dengan genre FPS. Inilah 15 Game FPS Android Terbaik 2016.

Di Google Play Store, ada banyak sekali game-game terbaik dari berbagai genre, tak terkecuali FPS. Nah, pada kesempatan kali ini saya sudah pilihkan 15 Game FPS Android terbaik yang bisa kamu download secara gratis, aman, dan cepat. Berikut daftarnya:

15. Bullet Party CS 2: GO STRIKE

15. Bullet Party CS 2: GO STRIKE

Untuk kamu pencinta game Counter Strike pada PC, kamu pasti akan menyukai game buatan Bunbo Games ini. Bernama Bullet Party CS 2: GO STRIKE game ini menawarkan gameplay dan map ala Counter Strike. Beragam senjata unik juga bisa kamu gunakan saat bertarung di sini. Kamu bisa bertarung dengan BOT ataupun dengan pemain lain secara online.

Link Download: Bullet Party CS 2: GO STRIKE

14. N.O.V.A. 3: Freedom Edition

14. N.O.V.A. 3: Freedom Edition

Gameloft tak henti-hentinya membuat sebuah game FPS dengan grafis keren dan gameplay yang disukai banyak pemainnya. Game FPS Android besutan Gameloft kali ini adalah N.O.V.A 3: Freedom Edition. Meski sudah lama diluncurkan, game ini tetap menjadi primadona para maniak game FPS di Android. Game ini bercerita tentang kembalinya manusia ke bumi setelah beberapa tahun terasing di planet lain.

Link Download: N.O.V.A. 3: Freedom Edition

13. Dead Earth: Sci-fi FPS Shooter

13. Dead Earth: Sci-fi FPS Shooter

Dead Earth: Sci-fi FPS Shooter adalah sebuah game FPS Android buatan ThunderBull Entertainment. Game ini menceritakan seorang manusia yang memberontak melawan robot yang ingin menguasai bumi. Pemain diharuskan untuk membasmi semua robot menggunakan beragam senjata yang sudah disediakan.

Link Download: Dead Earth: Sci-fi FPS Shooter

12. Final Shot

12. Final Shot

Netmarble Games sepertinya tidak mau ketinggalan membuat sebuah game FPS terbaik di Android. Bernama Final Shot, game ini memiliki grafis terbaik dan gameplay yang cukup mengasyikkan. Selain itu, game ini juga bisa dimainkan bersama teman-teman kamu secara online.

Link Download: Final Shot

11. Hellgate: London FPS

11. Hellgate: London FPS

Hellgate: London FPS adalah sebuah game FPS buatan HandbitSoft Inc. Di dalam game ini, kamu diharuskan untuk membunuh berbagai iblis yang ada di depan kamu. Jangan lupa untuk melakukan upgrade senjata agar dapat membunuhnya dengan mudah.

Link Download: Hellgate: London FPS

10. Zombie Frontier 3

10. Zombie Frontier 3

Selain Modern Combat, seri game FPS Android ini juga nggak kalah seru karena sudah mencapai seri ketiga. Zombie Frontier 3 menawarkan grafis yang halus, serta gameplay yang lebih menyeramkan dan menegangkan. Di sini kamu harus melawan pasukan zombie yang haus darah.

Link Download: Zombie Frontier 3

9. Kill Shot Bravo

9. Kill Shot Bravo

Kill Shot Bravo merupakan game besutan Hothead Games yang menawarkan aksi-aksi memukau. Dengan grafis yang halus, serta efek visual tembakan dan ledakan yang keren, game ini wajib untuk kamu coba.

Link Download: Kill Shot Bravo

8. Neon Shadow

8. Neon Shadow

Kalau melihat grafisnya, mungkin sejenak kamu nggak akan terpukau. Karena Neon Shadow menawarkan grafis yang klasik, tapi keren. Namun, kalau kamu sudah memainkannya, kamu akan sadar bahwa game ini serba cepat dan memiliki gameplay yang seru. Kalau udah nggak sabar ingin merasakan serunya game Neon Shadow, cepetan download!

Link Download: Neon Shadow

7. Blitz Brigade - Online FPS fun

7. Blitz Brigade - Online FPS fun

Selain Modern Combat, Gameloft memiliki game FPS Android yang nggak kalah seru dan menyenangkan. Blitz Brigade - Online FPS fun menawarkan gameplay yang lebih berwarna. Kamu bisa memilih 12 karakter unik dan lebih dari 100 senjata bisa kamu pakai.

Link Download: Blitz Brigade - Online FPS fun

6. Modern Commando Frontline

6. Modern Commando Frontline

Ambil napas dalam-dalam dan bersiaplah menarik pelatuk untuk menembak musuhmu! Modern Commando Frontline adalah game FPS Android terbaik 2016 yang dikemas dalam permainan perang. Hadapi musuh dengan senjata Ak-47, sniper, senapan, mini-gun, bazooka, dan lain-lain.

Link Download: Modern Commando Frontline

5. Crisis Action

5. Crisis Action

Crisis Action menawarkan grafik khas dengan gaya anime yang halus dan keren. Pilihan senjatanya pun banyak dan pasti nggak bikin kamu bosan. Mulai dari pistol, rifle, sniper, bahkan gattling gun pun tersedia di game FPS Android ini. Game besutan Hero Games ini bisa jadi pilihan tepat buat kamu pencinta FPS. Cobain serunya Crisis Action dengan download gamenya di bawah ini.

Link Download: Crisis Action

4. Wild Hunter 3D

4. Wild Hunter 3D

Setelah menghabisi musuh berupa pasukan tentara dan zombie pada game-game FPS Android di atas, kamu bisa rekreasi sejenak dengan game yang satu ini. Dalam game FPS Android berjudul Wild Hunter 3D, kamu harus memburu binatang-binatang liar di hutan belantara dan padang pasir yang luas. Kamu harus dapat membidik dengan tenang namun cekatan. Dalam game ini, kamu bisa saja bertemu hewan terbesar dan paling berbahaya di dunia. Nikmati serunya menjadi pemburu dan menyelesaikan 200 misi dalam game Wild Hunter 3D yang bisa kamu download di bawah ini.

Link Download: Wild Hunter 3D

3. Dead Effect

3. Dead Effect

Tantang nyali kamu untuk menghadapi zombie-zombie haus darah yang siap menikam kamu di game Dead Effect. Game FPS Android dengan kualitas grafis yang keren dan banyaknya pilihan senjata ini, wajib kamu download dan coba sendiri di HP Android kamu.

Link Download: Dead Effect

2. UNKILLED

2. UNKILLED

Dalam game UNKILLED, kamu akan menjadi Zombie Hunter terbaik dan terkuat. Game FPS Android ini menghadirkan musuh-musuh zombie yang lebih banyak, lebih besar, dan lebih menyeramkan. Selain itu, terdapat pula sistem penembakan autofire yang bikin kamu lebih fokus pada misi. Rasakan sensasi serunya game FPS Android UNKILLED!

Link Download: UNKILLED

1. Modern Combat 5: Blackout

1. Modern Combat 5: Blackout

Game FPS Android besutan Gameloft ini menawarkan grafis yang keren, serta gameplay yang seru dan menegangkan. Nggak heran kalau game FPS Android yang satu ini begitu digemari. Bahkan Modern Combat 5: Blackout merupakan game kelima dari seri game Modern Combat keluaran Gameloft.

Rasakan keseruan Modern Combat 5: Blackout di Android kamu sekarang juga. Download segera game FPS Android terbaik di bawah ini.

Link Download: Modern Combat 5: Blackout

Itulah 15 Game FPS Android Terbaik 2016. Manakah di antara game FPS Android tersebut yang jadi favorit kamu? Jika kamu punya rekomendasi game FPS lainnya, share di kolom komentar ya.
loading...

0 Response to "15 Game FPS Terbaik 2016 Khusus Android"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.