Tips Cara Bermain Pokemon Go Dengan Ram 512 Mb

loading...
Tips Cara Bermain Pokemon Go Dengan Ram 512 Mb - Sekarang ini game pokemon go semakin diminati di seluruh dunia. Bisa dikatakan game ini bagaikan sebuah virus yang telah menyebar luas dan menjangkit masyarakat dunia. Saking dahsyatnya, banyak orang yang rela menghabiskan banyak waktu, uang, dan tenaga hanya untuk berburu Pokemon. Hal tersebut mungkin masih bisa dibilang setimpal dengan keseruan yang akan didapatkan oleh para pemainnya.

Namun seperti halnya beberapa game lainnya, Pokemon GO juga mengandalkan kekuatan RAM dari setiap pemainnya. Karena game ini memiliki ukuran yang cukup besar dan sangat mengandalkan beberapa aspek, tentu RAM yang diperlukan pun harus yang cukup besar. Mungkin bagi smartphone yang memiliki RAM 1 GB hal ini tidak menjadi masalah.

Namun lain halnya dengan smartphone yang hanya memiliki RAM di bawah 1 GB. Hal ini tentu akan menjadi kendala karena akan mengalami Force Close saat mencoba memainkannya. Nah jika anda memiliki masalah yang demikian, berikut ini adalah cara main Pokemon di Smartphone Dengan RAM 512 MB.

Tips Cara Bermain Pokemon Go Dengan Ram 512 Mb


Namun perlu anda ingat bahwa, untuk dapat melakukan cara ini pastikan bahwa smartphone anda sudah dalam kondisi sudah di-root. Jika sudah silahkan ambil lebih dulu aplikasi GL-Tools. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini lewat Google PlayStore. Dan untuk step selanjutnya, silahkan simak ulasannya di bawah ini :

  • Setelah berhasil menyimpan aplikasi GL-Tools, silahkan install. Dan apabila sudah, Centang semua dan klik Install pada tampilan yang akan muncul. Dan secara otomatis smartphone anda akan reboot sendiri.
  • Kemudian buka kembali aplikasi GL-Tools lalu pilih game Pokemon GO.
  • Selanjutnya silahkan centang Enable Custom Setting dan Optimize GLSL Shaders.
  • Langkah berikutnya adalah pilih All pada Enable Texture Decompression dan pilih Disable pada Enable Texture Recompression.
  • Jika sudah, klik Downscale Textures dan pilih antara 0,5x atau 0,25x (ingat bahwa semakin kecil, maka grafis pada game akan semakin menurun).
  • Centang Fake GPU dan Fake CPU, kemudia klik Use Template dan pilih Adreno 320. Untuk keterangan dari Fake CPU/GPU di sini yaitu menggunakan CPU/GPU palsu. Jadi GL-Tools akan mensimulasi CPU/GPU tersebut dan menerapkannya pada smartphone anda.
  • Dan langkah terakhir yang harus anda lakukan jika sudah mengikuti langkah-langkah diatas adalah silahkan coba buka dan main Pokemon GO pada smartphone kesayangan anda tersebut.

Tips Cara Bermain Pokemon Go Dengan Ram 512 Mb


Itulah Tips Cara Bermain Pokemon Go Dengan Ram 512 Mb yang bisa anda coba untuk smartphone anda yang memiliki RAM kurang dari 1 GB. Untuk OS sebaiknya anda menggunakan OS KitKat ke atas. Perlu diingat juga bahwa cara diatas tidak sepenuhnya menjamin bahwa game tersebut akan berjalan dengan lancar. Karena kembali lagi permasalahan RAM yang kurang memadai. Namun tidak ada salahnya untuk mencoba. Semoga sukses dan jadilah master Pokemon GO. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Tips Cara Bermain Pokemon Go Dengan Ram 512 Mb"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.