Update Pokemon Go 0.31 Membawa Perubahan Ini

loading...
Update Pokemon Go 0.31 Membawa Perubahan Ini - Sekarang ini Pokemon Go telah menjelma menjadi sebuah game yang banyak dimainkan di dunia. Bahkan bisa dikatakan bahwa dunia kini tengah dilanda demam pokemon. Semenjak kemunculannya untuk pertama kali Pokemon go tiada hentinya terus menarik perhatian. Dari versi pertama yang sudah beredar luas, memang banyak hal yang diinginkan oleh para pemain untuk menjadi salah satu perubahan dalam Pokemon GO versi mendatang.

Kabar yang sangat menyenangkan pun datang. Pada tanggal 30 Juli 2016 kemarin, Niantic kembali memberikan update terbaru untuk game berbasis teknologi Augmented Reality dan GPS ini. Update Pokemon GO versi 0.31.0 untuk Android dan iOS ini membawa beragam pembaruan untuk para pemainnya. Hal ini tentu saja merupakan berita gembira, pasalnya update terbaru ini adalah hal yang sangat ditunggu oleh pecinta Pokemon GO.

Update Pokemon Go 0.31 Membawa Perubahan Ini


Nah kira kira apa saja perubahan yang dibawa oleh Pokemon GO versi 0.31.0 ini?. Mari simak ulasannya dibawah ini.

1. Perubahan Tampilan Detail Pokemon


Perubahan yang pertama terlihat pada tampilan detail Pokemon. Pada Update Pokemon GO 0.31.0 ini menampilkan gambar dan background Pokemon jadi lebih bagus dari sebelumnya. Hal ini tentu saja akan lebih memanjakan mata para pemainnya. Karena dengan gambar dan background yang lebih bagus tentunya akan lebih menarik saat dilihat.

2. Penggantian AVATAR


Yang kedua adalah perubahan pada AVATAR. Saat anda akan memulai permainan, maka anda diwajibkan untuk memilih tampilan karakter yang ingin digunakan. Mulai dari gender, topi, baju, celana, sepatu, tas dan rambut. Saat semuanya sudah dipilih, anda tidak akan bisa mengeditnya kembali. Nah kali ini pada update Pokemon GO 0.31.0 kali ini, anda bisa mengedit tampilan karakter anda. Jadi akan tidak akan bosan melihat tampilan Avatar anda.

3. Penghapusan Jejak Kaki


Perubahan yang ada pada Pokemon GO versi 0.31.0 yang berikutnya adalah penghapusan jejak kaki. Jejak kaki yang ada pada Nearby ini kini dihilangkan oleh Niantic pada update Pokemon GO terbarunya. Apabila sebelumnya anda bisa mengira lokasi Pokemon dengan membaca jejak kaki di Nearby, namun saat ini hal tersebut sudah tidak bisa dilakukan lagi.

4. Perubahan Damage Beberapa Pokemon


Selanjutnya ada perubahan damage beberapa Pokemon. Perubahan tersebut dimulai dari serangan normal dan juga skill Pokemon tersebut. Dalam Pokemon GO versi 0.31.0 ini beberapa Pokemon akan mendapatkan damage skill lebih besar.

5. Pokemon Random Spawn


Perubahan menarik berikutnya adalah perubahan pada tempat Spawn beberapa Pokemon. Apabila sebelumnya Pokemon khusus hanya muncul di tempat-tempat tertentu, saat ini tempat kemunculan Pokemon tersebut jadi Random. Misalnya: Dratini sebelumnya banyak di Lilydale Lake, sekarang kemunculan Dratini bisa jadi di banyak tempat. Kemunculan di Lilydale Lake sudah dikurangi agar tidak banyak orang yang pergi kesana untuk berburu Dratini.

6. Perubahan Tampilan Medal


Anda juga akan merasakan perubahan pada tampilan medal. Jika pada versi sebelumnya semua medal berbentuk sama, saat ini beberapa medal diubah bentuknya sesuai dengan jenis medal tersebut. Perubahan ini juga sangat disambut baik oleh para pemain Pokemon GO.

Disamping beberapa perubahan yang ada pada Pokemon Go versi 0.31.0 yang sudah dijelaskan diatas, berikut ini adalah beberapa perubahan positif lainnya pada versi terbaru ini.

  • Perbaikan animasi di Gym
  • Perbaikan penggunaan RAM
  • Perubahan perhitungan damage saat battle Gym
  • Perbaikan bug saat bertemu Pokemon liar

Demikianlah beberapa perubahan yang akan anda temui pada Pokemon Go versi 0.31.0 ini. Nah tunggu apalagi, silahkan update Pokemon GO anda sekarang juga dan rasakan perubahan menariknya. Semoga bermanfaat dan share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Update Pokemon Go 0.31 Membawa Perubahan Ini"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.