Cara Bikin Akun Pokemon Trainer Club (Ptc)

loading...
Cara Bikin Akun Pokemon Trainer Club (Ptc) - Agar bisa memainkan game pokemon go anda diwajibkan memiliki sebuah akun. Baik akun Google, maupun akun Pokemon Trainer Club (PTC). Kedua akun tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing. Tak hanya itu, masing-masing akun tersebut juga bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda sendiri. Dengan akun tersebut, juga bisa jadi mempengaruhi cara permainan anda.

Cara Bikin Akun Pokemon Trainer Club (Ptc)

Bagi anda yang termasuk sebagai pemain yang tidak suka berpindah-pindah smartphone, akun Google lebih cocok untuk anda gunakan. Sedangkan bagi anda yang  sering bermain Pokemon GO di berbagai smartphone, baik itu Android ataupun iOS, sebaiknya anda menggunakan akun PTC. Nah berikut ini adalah cara membuat akun Pokemon Trainer Club (PTC) di Pokemon GO. Mari simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Cara Buat Akun Pokemon Trainer Club


  • Hal pertama yang harus anda lakukan adalah silahkan masuk ke situs resmi Pokemon yaitu : http://www.pokemon.com/us/. Kemudian pilih Join.
  • Jika sudah, silahkan tentukan tanggal lahir dan negara anda.

Cara Bikin Akun Pokemon Trainer Club (Ptc)


  • Berikutnya silahkan masukkan data-data yang diperlukan. Untuk Username dan Screen Name, disarankan menggunakan nama yang unik.
  • Apabila sudah ceklis I accept the Pokemon.com Terms of Use lalu klik Continue.
  • Dan secara otomatis akun sudah berhasil dibuat. Selanjutnya anda bisa melakukan Sign In. Jangan lupa pula membuka email anda untuk melakukan verifikasi akun.

Yang kedua ini adalah Cara Membuat Akun Pokemon Trainer Club melalui Smartphone Android atau iOS.


  • Pertama, buka situs https://club.pokemon.com/us/pokemon-trainer-club/sign-up/?theme=go. Kemudian masukkan tanggal lahir dan negara, lalu klik Continue.
  • Selanjutnya silahkan isi data-data yang diperlukan.
  • Langkah berikutnya adalah klik Continue pada Pokemon GO Terms of Use. Jika sudah maka secara otomatis, akun Pokemon Trainer Club anda sudah berhasil dibuat.

Cara Bikin Akun Pokemon Trainer Club (Ptc)


Itulah Cara Bikin Akun Pokemon Trainer Club (Ptc) yang bisa kami sampaikan. Untuk lebih jelasnya, silahkan mencoba sendiri dengan mengikuti langkah-langkahnya. Selamat mencoba dan selamat bermain Pokemon GO ya. Semoga berhasil. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Cara Bikin Akun Pokemon Trainer Club (Ptc)"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.