Cara Tips Mendapatkan Pikachu di Game Pokemon Go

loading...
Cara Tips Mendapatkan Pikachu di Game Pokemon Go - Game ini telah tersebar secara luas dan dimainkan oleh banyak orang di seluruh dunia. Tetapi para gamers masih merasa kebingungan dengan bagaimana cara mendapatkan Pikachu.

Untuk itulah artikel ini saya buat kali ini yang akan membahas tentang bagaimana cara mendapatkan Pikachu di Pokemon Go. Hal pertama yang harus kamu lakukan untuk bisa mendapatkan Pikachu di Pokemon go adalah harus login ke game Pokemon go terlebih dahulu untuk pertama kalinya.

Jadi tips dan cara mendapatkan Pikachu di Pokemon go ini sekali lagi hanya berlaku untuk yang baru pertama kali  mendaftar dan login the game Pokemon Go.

Caranya adalah sebagai berikut pada saat kamu berhasil mendaftar untuk pertama kalinya dan login ke dalam game Pokemon go maka kamu akan mendapatkan 3 Pokemon starters. Tiga Pokemon itu adalah charmander, squirtle, dan bulbasaur. Nah pada saat kamu melihat ketiga Pokemon ini jangan langsung diambil lewat kan saja dan tetaplah berjalan meninggalkan mereka.


Cara Tips Mendapatkan Pikachu di Game Pokemon Go

Setelah kamu berjalan beberapa jauh maka tiga Pokemon starter ini akan kembali muncul dan mendekati kamu untuk aku pilih kamu tutup lewatin saja Akan terus seperti itu sampai tiga atau empat kali kemunculan mereka. Setelah itu barulah akan ada Pokemon keempat yang muncul yaitu Pikachu.

Saat kamu telah melihat tiga coba kan segera jangan sia-siakan kesempatan itu karena Pikachu akan sama sekali sulit ditemukan pada saat kamu sudah memilih Pokemon lainnya.

Apakah cara mendapatkan Pikachu ini benar dan sudah berhasil atau kah ini hanya karangan saya saja?

Jawabannya adalah cara ini adalah benar dan sudah dibuktikan oleh banyak sekali Master Pokemon di seluruh dunia Jadi buat kamu yang penasaran boleh deh login dengan akun Gmail yang baru ke dalam game ini untuk mendapatkan Pikachu

ya sayang itu tadi Pokemon tidak mengenal transfer Pokemon antar pemain Kalau ada sih enak banget seseorang yang udah terlanjur main game dan lebih tinggi tapi belum bisa mendapatkan Pokemon Pikachu dia bisa masuk login ke game yang lain untuk mendapatkan Pikachu kemudian ditransfer ke aku Dia yang lainnya yang mempunyai level yang lebih tinggi tadi.

Oke itu saja tips dan cara untuk mendapatkan Pikachu dan jangan pernah lewatkan update artikel tentang tips dan cara bermain Pokemon go lainnya ya..
loading...

0 Response to "Cara Tips Mendapatkan Pikachu di Game Pokemon Go"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.