Cara Membaca Nearby Dan Menangkap Pokemon

loading...
Cara Membaca Nearby Dan Menangkap Pokemon - Walaupun sekarang sudah banyak sekali orang yang memainkan game Pokemon Go, rupanya tidak sedikit pula orang yang masih belum memahami cara menangkap Pokemon dan cara membaca Nearby di Pokemon Go. Padahal ini merupakan pengetahuan mendasar dan harus diketahui oleh setiap pemain Pokemon Go. Wajar memang, bila saat pertama memainkannya terasa agak sulit. Itu karena anda belum terlalu paham dengan aturan main dan cara menangkap pokemon

Cara Menangkap Pokemon Go


Salah satu kesulitan dalam menangkap pokemon adalah saat lokasi di sekitar anda tak ada Pokemon yang tampil di layar. Nah jangan langsung berpikir bahwa aplikasi tersebut error karena  tak menunjukkan aktivitas dari pokemon. Hal itu terjadi karena memang tak ada monster yang berada sekitar anda. Untuk dapat menemukannya, anda harus berjalan mencari pokestop atau titik yang terdapat Pokemon.



Game ini pada dasarnya berkaitan dengan GPS yang ada pada smartphone anda. Sebenarnya ada cara lainnya yaitu memasang fake GPS Pokemon Go. Akan tetapi hal ini sangat tidak disaran atau bahkan sangat dilarang karena akun anda bisa dibanned. Jadi lebih aman jika anda bermain secara benar dan jujur. Untuk mempermudah menangkap Pokemon sebenarnya di game ini sudah dibekali dengan fitur nearby. Fitur ini merupakan radar untuk mencari Pokemon. Akan tetapi belum banyak yang mengerti dengan petunjuk nearby ini, terutama arti tapak kaki di Nearby. Untuk itu berikut ini adalah penjelasan lengkapnya.

Saat anda memainkan game ini maka anda akan melihat adanya monster dengan tapak kaki di bawahnya di radar nearby ini. Arti dari tapak kali ini sebenarnya macam macam. Seperti jika ada tapak kaki 3 itu artinya lokasi monster pokemon cukup jauh, sedangkan apabila tampil monster tanpa tapak kaki artinya ada pokemon di sekitar anda. Maka anda hanya perlu menembak nya dengan pokeball. Di bawah ini adalah detail arti tapak kaki di Nearby Pokemon Go :

  • Tanpa jejak kaki berarti Pokemon siap ditangkap (ada di depan mata)
  • 1 Jejak kaki berarti Pokemon berada sekitar 100 meter dari kita
  • 2 Jejak kaki berarti Pokemon berada 200 meter dari kita
  • 3 Jejak kaki berarti Pokemon berada 300 meter atau lebih dari kita

Tipsnya apabila melihat ada banyak monster di radar nearby, lihatlah dari kiri atas. Sebab monster yang lokasinya paling dekat adalah yang berada paling kiri. Anda juga bisa melihat secara realtime apakah monster semakin mendekat atau semakin menjauh. Dan itulah cara menangkap Pokemon dan membaca Nearby di Pokemon Go. Selamat mencoba.

Itulah, Cara Membaca Nearby Dan Menangkap Pokemon. Share juga sama teman kamu ya...^_^
loading...

0 Response to "Cara Membaca Nearby Dan Menangkap Pokemon"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.