Cara Tingkatkan EXP Saat Menangkap Pokemon

loading...
Cara Tingkatkan EXP Saat Menangkap Pokemon - Salam hangat untuk semua pemain game Pokemon Go di Indonesia. Di kesempatan kali ini kami akan memberikan anda tips dan tirk meningkatkan EXP saat menangkap pokemon go.

Kalau kamu udah sering bermain Pokemon go sebenarnya ada Tips atau cara tersembunyi untuk meningkatkan experience kamu dengan cepat. Cara ini sebenarnya sangat gampang sekali dan sangat mudah untuk kamu dilaksanakan agar game kamu lebih maksimal dan lebih optimal.

Tips meningkatkan EXP saat menangkap Pokemon Go yang pertama adalah pada saat kamu akan melempar bola tunggu lingkaran yang berada di depan Pokemon itu yang warna hijaunya itu mengecil agar lemparan kamu lebih akurat. Apabila Nanti pada saat kamu melempar kamu mendapat kata-kata “nice” dan “great”, itu artinya kamu akan mendapatkan tambahan 50 EXP kalo “excellent” bisa nambah 100 EXP

Cara Tingkatkan EXP Saat Menangkap Pokemon

Tips meningkatkan EXP saat menangkap Pokemon Go yang kedua adalah sebelum kamu melempar bola kamu puter-puter dulu bolanya di layar monitor putar putar putar putar putar putar sampai keluar bintang bintang pada bola Pokemon ya pada saat keluar bintang bintang itulah kamu lempar bolanya ke arah Pokemon.

Teknik ini pada awalnya memang sulit tapi nanti kalau kamu udah terbiasa akan sangat gampang sekali nama teknik ini disebut dengan teknik “curveball” dan kamu akan mendapatkan tambahan 50 EXP jika berhasil menangkap Pokemon dengan menggunakan teknik “curveball” ini. Oke itu saja tips dari saya mengenai Tips meningkatkan EXP saat menangkap Pokemon Go. Tetap Baca terus Zlada untuk mendapatkan tips dan trik selanjutnya untuk bermain Pokemon Go. Terima kasih.

Demikianlah, Cara Tingkatkan EXP Saat Menangkap Pokemon. Semoga bermanfaat...
loading...

0 Response to "Cara Tingkatkan EXP Saat Menangkap Pokemon"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.