Bukan Hanya Pikachu, Meowth Juga Pokemon Spesial Paling Dicari

loading...
Bukan Hanya Pikachu, Meowth Juga Pokemon Spesial Paling Dicari - Saat ini demam Pokemon terjadi di mana-mana termasuk juga di negara kita Indonesia. Walaupun belum secara resmi dirilis namun sudah banyak yang memainkan game ini. Pokemon spesial yang paling banyak dicari itu sebenarnya ada dua yaitu Pokemon Pikachu dan Meowth.

Harap dibedakan antara Pokemon yang rare atau jarang dengan yang spesial. Yang dimasukkan spesial di sini adalah Pokemon yang paling banyak tampil pada serial Pokemon dan yang menjadi tokoh utama dalam serial tersebut.

Pikachu dan Meowth adalah 2 Pokemon yang menjadi simbol dari dua tim yang berbeda. Keduanya menjadi teman bagi Pokemon Master mereka masing-masing dan tidak pernah dimasukkan ke dalam pokeball.




Pikachu adalah teman perjalanannya si Ash Ketchum alias Satoshi, sementara Meowth adalah teman perjalanan dari tim roket. Keduanya sangat disukai karena lucu dan unik apalagi Meowth adalah Pokemon yang bisa berbicara.

Hal inilah yang membuat 2 Pokemon ini sangat spesial bagi gamers Pokemon Go dan banyak dicari dan mereka sangat berharap banyak untuk bisa mendapatkan 2 Pokemon ini. Lalu bagaimana caranya untuk bisa mendapatkan Pikachu dan Meowth?

Caranya bisa kamu lihat di artikel-artikel yang saya buat di blog ini. buat kamu tetap aktif terus membaca Zlada karena kami akan terus memberikan info menarik untuk teman-teman semua mengenai Pokemon Go.

Demikianlah, Bukan Hanya Pikachu, Meowth Juga Pokemon Spesial Paling Dicari . Semoga bermanfaat dan share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Bukan Hanya Pikachu, Meowth Juga Pokemon Spesial Paling Dicari"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.