Tips n Trik Melakukan Evolusi di Pokemon Go

loading...
Tips n Trik Melakukan Evolusi di Pokemon Go - Di kesempatan kali ini kita akan membahas seputar tips melakukan evolusi Pokemon, sering kali pemula melakukan beberapa hal mendasar. Maka dari itu artikel ini kita akan mengetahui cara melakukan evolusi Pokemon kesayangan kita.

Tips yang pertama adalah jangan terlalu percaya dengan Combat power atau CP dari Pokemon evolusi kedua. Untuk mendapatkan Pokemon dengan Combat power yang tinggi ada baiknya kamu memulai evolusi dari Pokemon yang dalam bentuk pertama atau belum pernah evolusi Jangan melakukan evolusi pada Pokemon yang kamu tangkap dalam bentuk evolusi kedua. Mengapa karena tidak sedikit yang menemukan bahwa ada Pokemon yang justru bentuk yang belum evolusi mendapatkan Combat power yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan Pokemon evolusi kedua.

Tips kedua adalah sebelum melakukan evolusi ada baiknya Pokemon yang kamu pilih pokemon yang combat levelnya sudah mendekati level maksimal terlebih dahulu. Mengapa karena jika kamu melakukan power up pada pokemon yang CPnya rendah, maka  stardust yang digunakan biasanya akan jauh lebih banyak dibandingkan dengan jika kita melakukan evolusi pada Pokemon yang sudah memiliki CP yang tinggi.

Pada gambar dibawah ini akan saya Tunjukkan bukti nyatanya yaitu pada Pokemon Eeve. Pokemon Eeve dalam bentuk yang belum di evolusi jika kamu melakukan power up stardust yang digunakan ada yang 200, 400, dan 1000. Namun jika kamu melakukan power up pada Pokemon Eeve  yang CPnya baru 46, maka stardust yang dibutuhkan akan jadi sangat banyak.

Tips n Trik Melakukan Evolusi di Pokemon Go

Tips ketiga pada saat melakukan evolusi Pokemon ada baiknya kamu mengaktifkan Lucky egg Mengapa? Karena jika kamu mengaktifkan laki maka kamu akan mendapatkan Double experience atas Pokemon yang telah kamu evolusi.

Tips keempat adalah: jangan evolusikan semua pokemon mu sampai level kamu sudah tinggi, soalnya semakin tinggi level kamu, semakin tinggi pula Combat power pokemon yang kamu tangkap, bahkan kamu bisa menemukan pokemon yang belum kamu evolusi justru mempunyai CP yang sangat besar

Demikianlah, Tips n Trik Melakukan Evolusi di Pokemon Go. Semoga bermanfaat dan share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Tips n Trik Melakukan Evolusi di Pokemon Go"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.