Cara Cepat Mudah Naik Lavel di Pokemon Go

loading...
Cara Cepat Mudah Naik Lavel di Pokemon Go - Berpindah dari level yang rendah ke level yang lebih tinggi adalah hal yang paling ditunggu semua pemain game. Karena dengan begitu berarti anda telah sukses berhasil menyelesaikan permainan di level sebelumnya dan anda memiliki kesempatan untuk melanjutkan game ke level selanjutnya yang lebih menantang dan lebih seru pastinya.

Umumnya pada sebuah game kita akan mengalami naik level apabila telah menyelesaikan suatu tantangan tertentu. Tantangan itulah yang terkadang untuk sebagian orang dirasa sangat menyulitkan. Seperti misalnya saat anda bermain game Pokemon Go. Di saat anda sudah mencapai lebih yang tinggi (20++), maka kemungkinan anda akan mendapatkan pokemon dengan nilai CP (Combat Power) tinggi akan semakin besar.

Cara Cepat Mudah Naik Lavel di Pokemon Go

Sebenarnya ada beberapa cara mudah naik level di Pokemon Go. Caranya yaitu anda perlu meningkatkan pendapatan EXP (Experience) agar level trainer Pokemon GO anda dapat meningkat lebih cepat. Dan berikut ini adalah ulasan lengkapnya.

#1. Berburu Pokemon


Cara yang paling utama untuk dilakukan adalah berburu Pokemon. Hal ini juga yang menjadi inti dari permainan. Game ini mengharuskan anda untuk bepergian dan menangkap Pokemon sebanyak mungkin. Karena semain banyak Pokemon yang berhasil anda tangkap, maka akan semakin cepat pula anda naik level. Karena setiap Pokemon baru yang anda dapatkan, anda akan mendapatkan EXP 600 point. Sedangkan untuk Pokemon yang sudah ada sebelumnya, kamu hanya dapat 100 EXP.

#2. Memutar PokeStop


Cara kedua yang bias anda lakukan untuk dapat menaikkan pendapatan EXP dan cepat naik level adalah dengan memutar PokeStop. PokeStop adalah salah satu tempat yang digunakan untuk mendapatkan item-item tertentu. Selain mendapatkan item, ketika PokeStop diputar juga akan memberikan anda EXP sebanyak 50 point. Maka dari itu jangan lupa untuk memutar banyak PokeStop, agar anda mendapatkan banyak item dan EXP yang banyak juga.

#3. Menggunakan Teknik Melempar Bola


Menggunakan teknik melempar bola adalah salah satu cara cepat naik level di Pokemon GO yang berikutnya. Beberapa Pokemon yang anda tangkap dengan Pokeball, Great Ball ataupun Ultra Ball tentu pernah mendapatkan predikat Nice, Great, Excellent, ataupun Curveball. Dan perlu anda ketahui bahwa ternyata hal tersebut juga bisa digunakan untuk menambah EXP point dan meningkatkan level Pokemon GO lebih cepat. Misalnya anda mendapatkan Pokemon baru dengan predikat Excellent, maka anda akan mendapatkan EXP sebanyak 700 EXP. Bagaimana? Hebat bukan.

#4. Menetaskan Telur


Tips naik level dengan cepat yang berikutnya adalah dengan menetaskan telur. Di dalam game Pokemon GO, terdapat sebuah telur yang hanya bisa dipecahkan dengan cara ditaruh di Incubator dan berjalan kaki. Rute perjalanan untuk memecahkan telur Pokemon GO berbeda-beda, mulai dari 2 KM, 5 KM, dan 10 KM. Dan apabila telur tersebut berhasil menetas, maka anda akan mendapatkan EXP sebanyak 200 points.

#5. Memenangkan Gym


Anda juga dapat memenangkan Gym jika ingin naik level dengan cepat. Gym di Pokemon GO merupakan suatu tempat yang digunakan untuk bertarung sesama Pokemon. Tak hanya melatih Pokemon, Gym juga berguna untuk memberikan kita EXP saat berhasil menang melawan monster di dalamnya. Dengan sering bertarung di Gym, tentunya kita bisa meningkatkan level Pokemon GO lebih cepat.

#6. Menggunakan Lucky Egg


Cara berikutnya yang dapat membantu anda naik level dengan cepat adalah Lucky Egg. Lucky Egg sendiri merupakan sebuah item untuk menggandakan pendapatan EXP yang didapat. Misal mendapatkan 500 EXP saat menggunakan Lucky Egg, maka EXP akan bertambah menjadi 1000 EXP.

Dan anda bisa mendapatkan Lucky Egg tersebut saat anda  naik level atau anda juga membelinya di Shop.

Sebagai informasi, berikut ini adalah cara memaksimalkan Lucky Egg dan mendapatkan banyak EXP untuk cepat naik level di Pokemon Go.

  • Yang pertama adalah anda perlu menyiapkan 10-15 Monster yang sudah siap Evolve, agar lebih mudah cari Weedle, Caterpiedan Pidgey. Ketiga monster tersebut hanya butuh 12 Candy untuk Evolve.
  • Gunakan Lucky Egg.
  • Lakukan Evolve.
  • Dengan melakukan Evolve 15 monster sekaligus dan menggunakan Lucky Egg. Maka anda akan mendapatkan EXP sebanyak 15000 EXP secara cepat.
  • Dan perlu diketahui bahwa setiap monster yang anda dapatkan juga EXP-nya akan bertambah 2 kali lipat.

#7. Melakukan evolusi


Dan tips cepat naik level di Pokemon Go yang terakhir adalah dengan melakukan Evolusi. Setiap Pokemon yang anda tangkap, anda akan mendapatkan 3 buah Candy. Candy setiap Pokemon tersebut berbeda-beda. Anda bisa mengumpulkan Candy dengan jumlah tertentu untuk melakukan Evolusi monster tertentu. Ketika anda melakukan Evolusi Pokemon, maka anda akan mendapatkan 500 EXP dan Pokemon jenis baru.

Saat anda menjumpai Pokemon yang sudah pernah anda dapatkan, jangan sia siakan. Tetap tangkap karena selain bisa mendapatkan EXP,  anda juga bisa mendapatkan Candy monster tersebut dan melakukan EXP untuk meningkatkan level Pokemon GO lebih cepat.

Bagaimana mudah kan, Cara Cepat Mudah Naik Lavel di Pokemon Go. Selamat mencoba...
loading...

0 Response to "Cara Cepat Mudah Naik Lavel di Pokemon Go"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.