Cara Melempar Bola Pokemon + 100 EXP

loading...
Cara Melempar Bola Pokemon + 100 EXP - Hai para para pemain Pokeomon Go Indonesia, pada perjumpaan kali ini kita akan membahas Tips & Trik Melempar Bola Pokemon. Ternyata untuk melempar bola pokemon itu ada banyak caranya lho... jadi kita bukan hanya asal lempar saja. Teknik yang digunakan untuk melempar bola pokemon juga bisa meningkatkan experience kita.

Ada beberapa jenis bonus lemparan apabila lemparan kita tepat pada Pokemonnya. Bonus experience itu mulai dari 10 EXP, 50 EXP sampai 100 EXP.

Berikut ini nama jenis bonus lemparan dan trik melempar bola Pokemon tersebut:

EXCELLENT THROW

Jika pada saat kamu senang Kab Pokemon kamu mendapatkan kata-kata excellent itu artinya kamu mendapatkan 100 experience Bagaimana cara mendapatkannya?
Trik nya adalah kamu harus berhasil melemparkan bola itu tepat pada hidung Pokemon yaitu dan juga pada saat lingkaran cukup kecil. Sekali lagi triknya adalah kamu melempar pada saat lingkaran cukup kecil dan lemparan itu tepat lurus tidak miring ke kanan ataupun miring kekiri dan tepat di hidung Pokemon nya.

GREAT THROW

Great Jika kamu berhasil mendapatkan great berarti kamu akan mendapatkan 50 experience Bagaimana caranya.
Triknya sangat mudah kamu cukup mengarahkan bola kamu tepat pada wajah Pokemon dan pada saat lingkaran hijau atau kuning mulai mengecil.

Cara Melempar Bola Pokemon + 100 EXP


KURVE BALL

Jika kamu berhasil melempar bola ke Pokemon dengan muter-muter kan bolanya dulu maka kamu juga akan mendapatkan 10 experience.

NICE THROW

Jika pada saat kamu melempar bola Pokemon kamu mendapatkan kata-kata nice pada layar smartphone kamu itu artinya kamu berhasil mendapatkan 10 experience.

Demikianlah, Cara Melempar Bola Pokemon + 100 EXP. Selamat melempar bola pokemon ya.. dan semoga berhasil.
loading...

0 Response to "Cara Melempar Bola Pokemon + 100 EXP"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.