Evolve atau Power Up Mana yang Lebih Penting di Pokemon Go

loading...
Evolve atau Power Up Mana yang Lebih Penting di Pokemon Go - Untuk memainkan Pokemon Go anda harus berjalan untuk berburu dan menangkap pokemon. Dan inilah yang menjadi daya tarik dalam game ini. Tetapi ada juga yang namanya Battle, meskipun battle ini belum bisa dilakukan dengan pemain lainnya, namun Pokemon GO memberikan peluang bagi anda untuk melakukan battle dengan tim lawan guna memperebutkan Gym.

Untuk memenangkan battle tersebut anda tentu memerlukan sejumlah Pokemon yang kuat. Karena Pokemon yang lemah kemungkinan kecil dapat memenangkan battle. Oleh karena itu sebaiknya anda memiliki banyak Pokemon untuk anda gunakan saat battle. Nah untuk memperkuat Pokemon yang anda miliki, anda bisa melakukan Power Up dan Evolve. Namun diantara kedua cara tersebut, mana yang lebih penting dalam Pokemon Go. Untuk mengetahuinya, silahkan simak ulasannya yang ada dibawah ini.

Evolve


Yang pertama adalah Evolve. Untuk melakukan proses Evolve, anda hanya membutuhkan Candy. Namun Candy yang dibutuhkan tidak sedikit yaitu sekitar 12, 25, 50, 1000, hingga 400 Candy. Namun sesuai dengan Candy yang harus anda keluarkan, anda akan mendapatkan penambahan CP yang signifikan pada Pokemon yang anda Evolve. Hal ini tentu saja akan memperkuat Pokemon tersebut. Akan tetapi perlu diingat bahwa anda hanya bisa melakukan Evolve jika Candy Pokemon terkait sudah terpenuhi. Hal ini berarti anda harus sering menangkap Pokemon serta mentransfer Pokemon milik anda ke Profesor Willow.


Evolve atau Power Up Mana yang Lebih Penting di Pokemon Go

Power Up


Yang kedua adalah Power Up. Saat mendengar namanya, maka bisa anda bayangkan apakah tujuan dilakukannya hal ini. Tujuannya adalah tentu saja untuk memperkuat Pokemon yang anda miliki. Berbeda dengan Evolve yang hanya membutuhkan Candy untuk melakukannya, Power Up membutuhan Stardust dan Candy dari Pokemon yang bersangkutan. Stardust tersebut bisa anda dapatkan dari hasil menangkap Pokemon apapun, atau saat naik level Pokemon GO dan menukarkan Coin Defender. Sementara untuk Candy bisa anda dapatkan dari hasil menangkap Pokemon tertentu (biasanya 3 Candy) dan hasil transfer Pokemon ke profesor.

Yang penting yang harus anda ketahui adalah proses Power Up tidak secara langsung memberikan tambahan CP yang signifikan. Sekali Power Up, Pokemon anda hanya akan mendapatkan tambahan CP sepersepuluh dari total CP Pokemon yang anda miliki. Hal ini sesuai dengan Candy yang anda gunakan yaitu hanya 1 atau 2 Candy, tidak seperti Evolve yang memerlukan banyak Candy. Oleh karena itu anda bisa melakukan Power Up kapanpun anda mau. Hanya saja untuk dapat CP yang besar, maka tentu membutuh banyak Stardust dan Candy.

Setelah anda membaca penjelasan diatas, maka sekarang anda bisa menentukan mana yang lebih penting dan harus di utamakan. Bila anda menanyakan manakah yang lebih pentin dari keduannya? Maka jawabannya adalah yang paling sesuai dengan kebutuhan anda, yang pastinya anda sendiri yang mengetahui jawabannya. Akan lebih baik jika anda melakukan kedua cara tersebut. Karena masing cara tersebut memiliki keunggulan dan kelemahan tersendiri. Oleh karena itu selamat menentukan pilihan dan semoga beruntung.

Demikianlah, Evolve atau Power Up Mana yang Lebih Penting di Pokemon Go. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Evolve atau Power Up Mana yang Lebih Penting di Pokemon Go"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.