Mengenal Apa Itu Pokemon Go

loading...
Mengenal Apa Itu Pokemon Go - Untuk seorang pencinta game sejati, setiap kemunculan game baru tentunya membawa kebahagiaan. Pada masa yang sudah serba modern seperti sekarang ini tentunya bermain game tidak hanya bisa kita lakukan dengan Playstasion saja. Seiring perkembangannya kini para gamer sudah banyak yang bermain game menggunakan smartphone mereka. Karena memang sekarang para produsen smartphone telah menyediakan beragam produk yang asyik untuk digunakan bermain game di smartphone.

Dan kali ini penyuka game smartphone kembali dimanjakan dengan adanya game baru bernama Pokemon Go. Game ini dimainkan di smartphone dengan latar belakang kehidupan nyata. Uniknya, game ini membuat para pemain berlomba-lomba berlari keluar rumah, bepergian ke lokasi tertentu, dan menangkap monster, yang kebanyakan berwujud lucu Pokemon. Monster tersebut kita kenal juga dengan sebutan Pokemon. Hal inilah yang membuat game ini disebut Pokemon Go.

Mengenal Apa Itu Pokemon Go


Pokemon Go adalah sebuah game berbasis augmented-reality yang dikembangkan oleh Pokemon Company bekerja sama dengan Nintendo dan Niantic.  Dan nama Niantic itu sendiri, kemungkinan sudah banyak terdengar di kalangan pecinta game smartphone. Sebab perusahaan spin off Google ini merupakan pihak di balik game populer Ingress, yang juga berbasiskan augmented-reality.

Pada umumnya, Pokemon Go merupakan game gratis untuk Android dan iOS, mengizinkan pemainnya untuk menangkap Pokemon yang tersembunyi di berbagai lokasi dunia nyata. Namun pihak pengembang membuat game ini menjadi lebih menyenangkan dengan disediakannya beberapa item yang bisa dibeli dengan uang nyata. Nah pembelian item tersebut bukan tanpa adanya fungsi, namun berguna untuk mempercepat pengembangan Pokemon yang dimiliki pemain.

Untuk lokasinya, pemain bisa menggunakan lokasi yang bisa ditentukan sendiri oleh pemain. Pemain Pokemon Go bisa melihat dunia Pokemon melalui layar smartphone sebagai viewfinder dari kamera perangkat. Dan nantinya, pemain akan melihat berbagai animasi dan objek 3D di layar tersebut. Nah seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa objek-objek 3D tersebut nantinya berupa monster Pokemon. Dan pemain akan berperan sebagai Trainer yang bertugas untuk menangkap sebanyak mungkin Pokemon.

Untuk Pokemon yang muncul, akan menyesuaikan keadaan geografi yang sedng dimunculkan oleh pemain. Misalnya pemain mengambil latar belakang daerah sungai, maka Pokemon yang muncul adalah Pokemon berjenis air. Begitu pula daerah-daerah lainnya. Dengan demikian, game Pokemon Go ini akan mengajak para pemainnya menjelajahi bebagai daerah sebagai lokasi baru. Dengan begitu anda akan mendapatkan dua keseruan sekaligus, keseruan travelling dan keseruan bermain game.

Bagaimana kamu penasaran ingin mencobanya? Selamat bermain Pokemon Go dan rasakanlah sensasi berbeda dalam memainkan game.

Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Mengenal Apa Itu Pokemon Go"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.