Cara Unduh Game Pokemon Go Dengan Mudah

loading...
Cara Unduh Game Pokemon Go Dengan Mudah - Buat para gamers sejati memainkan game baru yang sedang booming mungkin adalah wajib hukumnya. Setelah banyak game laris yang dirilis oleh para produsen game dunia, maka sekarang gilirannya game terbaru yang berjudul Pokemon Go memanjakan para gamers di seluruh dunia. Walaupun game ini belum resmi dirilis untuk semua negara, tetapi jumlah para pemainnya sudah bukan main banyaknya di dunia.

Karena seperti yang sudah diketahui adalah dari namanya saja game ini sangat mudah diingat. Karena nama Pokemon sendiri adalah suatu animasi yang sudah sangat terkenal. Monster yang tampil dengan berbagai warna yang bervariasi dan berbagai bentuk yang lucu, membuat karakter animasi ini banyak digandrungi oleh pecintanya. Terlebih lagi dengan kemunculan game yang dimainkan menggunakan smartphone ini.

Cara Unduh Game Pokemon Go Dengan Mudah


Namun ternyata Indonesia adalah salah satu negara yang belum secara resmi dikunjungi oleh permainan ini. Karena Pokemon Go belum tersedia di Playstore Indonesia. Namun tak perlu khawatir karena anda sudah dapat mengunduhnya meski tidak melalui Playstore. Nah untuk caranya, kali ini kami akan memberikan cara mudah untuk mengunduh Pokemon Go.

Yang perlu diingat adalah Pokemon GO harus diunduh lewat file APK. Dan untuk lebih lengkapnya, silahkan ikuti beberapa cara dibawah ini.

  1. Yang pertama adalah silahkan unduh APK Pokemon Go
  2. Apabila sudah tersimpan, lanjut install Pokemon GO di smartphone Android kesayangan anda.
  3. Kemudian silahkan tentukan tanggal lahir anda.
  4. Pilih akun, misalnya akun Google.
  5. Selanjutnya klik Accept pada bagian Terms of Service.
  6. Berikutnya silahkan tentukan karakter anda.
  7. Apabila sudah, maka secara otomatis anda sudah bisa main game Pokemon GO langsung dari smartphone Android.

Bagaimana, mudahkan cara mengunduhnya? Silahkan mencoba dan rasakan berbagai keseruan yang akan ditawarkan oleh game ini. Sekilas panduan cara memainkan game ini adalah anda diharuskan untuk berkeliling sebuah area sembari memantau layar smartphone. Karena Pokemon yang anda cari bisa saja muncul di berbagai tempat. Sebagai tanda adanya seekor Pokemon di suatu wilayah yang anda kunjungi, smartphone anda akan bergetar.

Adapun cara untuk menangkap Pokemon bisa menggunakan layar smartphone anda. Caranya adalah dengan melemparkan Pokemon Ball atau yang juga disebut Master Ball. Dan Master Ball ini bisa anda dapatkan pula di berbagai lokasi. Bagaimana, anda penasaran dengan keseruan game ini? Kalau begitu selamat mengunduh aplikasi pokemon go dan selamat berburu pokemon.

Demikianlah, Cara Unduh Game Pokemon Go Dengan Mudah. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Cara Unduh Game Pokemon Go Dengan Mudah"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.