Ada Apa Di Level 40 Pokemon Go ?

loading...
Ada Apa Di Level 40 Pokemon Go ? - Berhasil memasuki level yang lebih tinggi dalam sebuah game tentunya merupakan sebuah kesenangan dan tujuan bermain game. Seperti itu pula bila anda berhasil naik level dalam game Pokemon GO. Pasalnya dalam game ini, bukan cuma mendapatkan pokemon yang banyak yang menjadi daya tarik, tetapi juga mencapai level tinggi juga menjadi tujuan para pemainnya.

Memang tidak lah mengherankan bila kita melihat antusias publikk pada kehadiran game ini. Sejak pertama kali rilis di beberapa negara, Pokemon GO seakan menghipnotis para penyuka game di seluruh belahan dunia termasuk Indonesia. Bahkan Indonesia yang belum secara resmi merilis Pokemon GO, ikut terkena demam Pokemon GO. Mereka yang ingin memainkan game ini memilih untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Setiap level tentu saja ada berbagai kesulitan dan tantangan yang haru dilalui oleh para pemain untuk mendudukinya. Dan sedikit pula dari pemain game Pokemon GO yang penasaran dengan apakah yang akan mereka dapatkan dan temui jika sudah mencapai level 40. Apalagi banyak yang mengatakan bahwa level 40 ini adalah level terakhir di Pokemon GO.

Sebelumnya, untuk dapat mencapai level 40 di Pokemon GO, anda tentu membutuhkan 5.000.000 XP. Dan total XP yang anda kumpulkan dari level 1 sampai level 40 adalah 20.000.000 XP. Dengan demikian berarti anda membutuhkan waktu kira-kira satu tahun untuk mencapai level 40. Sungguh bukan waktu yang singkat dan bukan pula perjuangan yang sedikit.


Ada Apa Di Level 40 Pokemon Go ?

Namun tidak jika anda menggunakan BOT Pokemon GO. Dengan menggunakan hal ini, tentunya anda akan lebih cepat mencapai titik tersebut. Dan anda akan segera mengetahui apa saja yang anda dapatkan di Level 40 Pokemon GO. Jika sudah mencapai titik tersebut maka anda akan mendapatkan 30 Ultra Balls, 20 Max Potions, 20 Max Revives, 20 Razz Berry, 3 Incense, 3 Lucky Egg, 3 Egg Incubators, dan 3 Lure Modules di level 30. Dan ketika Pokemon GO kamu mencapai level 40, maka anda akan mendapatkan lebih dari itu.

Dan ada 40 Ultra Balls sebagai bekal untuk menangkap Pokemon kuat dan langka, 40 Max Revives agar kuat battle di Gym, 40 Razz Berry untuk menjinakan Pokemon, 4 Incense untuk memikat Pokemon datang ke sekitar anda, 4 Lucky Egg, 4 Egg Incubators, dan 4 Lure Modules.

Jika melihat beberapa item dalam level 40 tersebut, maka dapat dikatakan bahwa level ini sangat menarik. Dan sebanding dengan perjuangan anda untuk dapat mencapai titik tersebut. Namun sayangnya ternyata pada level ini tidak ada unlimited Egg Incubator yang diberikan saat mencapai level tinggi.

Bukan hanya dari segi item, saat anda berhasil mencapai level 40, semua Pokemon yang anda punya bisa di-Power Up mencapai CP dan HP maksimumnya. Jadi selain memiliki item yang kuat, anda juga bisa memiliki Pokemon super kuat. Dan perlu dingat bahwa banyak medali yang akan anda dapatkan saat berada pada level 40 ini. Nah bagaimana? tertantang untuk mencapai level tersebut? selamat berjuang ya.

Demikianlah, Ada Apa Di Level 40 Pokemon Go ? Share juga sama teman kamu ya...^_^

loading...

0 Response to "Ada Apa Di Level 40 Pokemon Go ?"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.