Mengenal Apa Itu Stardust di Pokemon Go

loading...
Mengenal Apa Itu Stardust di Pokemon Go - Setiap game memiliki istilah istilah dalam permainannya yang terkadang untuk kita yang baru memaikannya akan terasa asing dan bertanya tanya apakah maksudnya. Begitu pula yang ada pada game Pokemon Go. Dalam game ini terdapat berbagai istilah baru yang hanya ada dalam game ini saja, misalnya Pokeballs dan lain sebagainya. Istilah ini juga tentu bukan semata sebuah kata atau istilah melainkan sebuah hal yang memiliki fungsi tersendiri dalam game tersebut.


Salah satu istilah yang dimiliki oleh Pokemon GO adalah Stardust. Dan apa itu stardust?. Untuk penjelasan lebih lengkapnya, silahkan simak ulasan lengkapnya yang ada dibawah ini.

Apakah yang dimaksud dengan Stardust.


Yang pertama adalah anda perlu mengetahui apakah yang dimaksud dengan Stardust. Stardust ini adalah sebuah item yang berbentuk seperti tabung berisi bintang-bintang berkilau berwarna ungu didalam Pokemon Go untuk meningkatkan kekuatan (power up) bagi Pokemon yang sudah anda miliki.

Apa Fungsi Stardust?


Yang kedua adalah anda perlu cara mengetahui apa fungsi utama dari Stardust ini. Apabila anda berkeinginan kuat untuk menjadi seorang trainer Pokemon terbaik di dunia, maka anda harus menggunakan stardust ini dengan bijak. Akan lebih baik jika anda menggunakan stardust untuk meningkatkan statistik pokemon tersebut dan simpanlah stardust tersebut. Dan perlu anda ingat untuk selalu mengusahakan untuk meningkatkan kekuatan pokemon dengan CP (Combat Points) Paling tinggi yang anda miliki.

gambar

Dimana Stardust itu bisa anda temukan?


Yang ketiga adalah anda juga perlu mengetahui tentang dari mana anda mendapatkan Stardust. Stardust ini tak seperti Poke Ball., Incense, Lucky Egg, Module dan Egg Incubator yang bisa dibeli dengan koin atau menggunakan PokeCoins. Jadi stardust ini bisa didapatkan dengan cara menangkap Pokemon liar yang ada dipeta. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan stardust dari Gym. Saat menempati Gym dan meletakkan sebuah Pokemon disana setiap harinya anda akan mendapat stardust.

Bagaimana Cara Menggunakan Stardust?


Dan yang terakhir adalah dengan cara mengetahui cara penggunaannya.  Apabila stardust yang anda punya sudah memadai, maka anda bisa membuka menu Pokemon dengan mengetuk Poke Ball yang ada dibawah layar smartphone. Setelah itu anda dapat memilih Pokemon mana yang ingin ditingkatkan kekuatannya. Cari tombol Power Up dengan pilihan informasi Stardust dan Candy yang dibutuhkan untuk meningkatkan statistik Pokemon tersebut.

Perlu anda ketahui bahwa Candy merupakan item yang hampir sejenis dengan Stardust hanya saja sedikit berbeda dari segi kekuatan fungsi. Candy hanya bisa digunakan untuk meningkatkan kekuatan atau evolusi anda harus menggunakan candy sejenis, berbeda dengan stardust yang bisa digunakan walau berbeda satu sama lain.

Demikianlah Mengenal Apa Itu Stardust di Pokemon Go. Berikutnya usai anda meningkatkan CP Pokemon dengan stardust anda bisa berburu Pokemon lain dan ada baiknya anda bisa mendatangi Gym terdekat dari lokasi anda saat itu. Jangan lupa untuk bergabung dengan satu dari tiga tim dalam Gym Pokemon untuk bertarung di Gym. Selamat mencobanya ya dan semoga berhasil. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Mengenal Apa Itu Stardust di Pokemon Go"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.