Cara Menjadi Master Pokemon Go Dengan 5 Aplikasi Ini

loading...
Cara Menjadi Master Pokemon Go Dengan 5 Aplikasi Ini - Agar bisa memenangkan game pokemon go, Selain anda harus bisa mendapatkan banyak pokemon, anda pun harus memiliki strategi jitu dan aman dalam memainkan game pokemon go. Strategi yang dimaksud disini bukan merupakan cara curang untuk memenangkan game ini. Lagi pula apabila anda memenangkan game ini dengan cara yang curang makan tidak akan ada kebanggaanya memainkan game pokemon go. Akan lebih baik jika anda turut merasakan langsung bagaimana serunya permainan berlangsung.

Dan untuk melakukan berbagai strategi tersebut, anda mungkin membutuhkan beberapa bantuan dari aplikasi pendukung berikut ini. Karena 5 aplikasi ini dipercaya ampun untuk membuat anda menjadi seorang master Pokemon GO. Aplikasi ini berbagai macam kegunaannya, untuk penjelasan lebih lengkap, silahkan simak ulasannya dibawah ini.

Cara Menjadi Master Pokemon Go Dengan 5 Aplikasi Ini

1. Notifications for Pokemon GO


Notifications for Pokemon GO adalah aplikasi yang juga bisa membuat anda menjadi seorang master Pokemon GO. Mengapa bergitu? Hal ini karena aplikasi ini merupkaan sebuah aplikasi Android yang berguna untuk memberitahu saat ada Pokemon disekitarmu tanpa harus membuka aplikasi Pokemon GO. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa aplikadi ini hampir sama atau serupa dengan aplikasi PokeDetector. Karena mendapatkan notifikasi jika ada Pokemon di sekitar anda, maka anda tidak harus membuka game Pokemon GO secara terus menerus sepanjang hari.

2.Evolution Calc for Pokemon GO


Yang selanjutnya adalah Evolution Calc for Pokemon GO. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang akan membantu anda saat melakukan penghitungan pada Pokemon. Fitur-fitur yang dimiliki Evolution Cal ini diantaranya adalah Menghitung CP saat evolusi pokemon, menghitung CP saat power up pokemon, Penghitungan Lucky Egg, Informasi kelemahan setiap pokemon dan IV Calculator Pokemon. Tentunya aplikasi ini sangat berguna bagi anda para pecinta Pokemon GO.

3.GPS Status & Toolbox


GPS Status & Toolbox merupakan aplikasi yang juga bisa membuat anda menjadi master Pokemon GO. Aplikasi ini adalah aplikasi yang akan membantu anda dalam memperbarui titik kordinat dimana tempat anda berdiri saat ini. Dan ketika lokasi diperbarui, tentunya masalah GPS Signal Not Found di Pokemon GO tidak akan muncul lagi. Dengan demikian, aplikasi GPS Status & Toolbox ini juga bisa menjadi solusi bagi anda yang kerap mengalami mengalami masalah GPS pada Pokemon GO.

4.PokeWhere


Yang kedua adalah PokeWhere. Aplikasi yang membuat anda menjadi master Pokemon Go ini merupakan sebuah aplikasi Android dan iOS yang berguna untuk menemukan lokasi Pokemon. Dengan menggunakan aplikasi PokeWhere, maka anda akan dapat dengan mudah menemukan lokasi Pokemon secara akurat. Yang lebih menyenangkannya lagi adalah anda dapat menemukan lokasi semua jenis Pokemon mulai dari Pokemon biasa sampai jenis Pokemon langka.

5.PokeDetector


Aplikasi yang terakhir adalah PokeDetector. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang membantu anda untuk mengetahui jenis Pokemon di sekitar anda tanpa harus membuka Pokemon GO. Dari segi fungsinya, aplikasi ini sebenarnya hampir sama dengan Notification for Pokemon GO. Aplikasi ini akan bekerja sepanjang waktu dan akan memberikan tanda jika ada Pokemon disekitar anda. Agar tidak mengganggu aktivitas, anda juga bisa menonaktifkan getar, suara, dan mengatur scan interval, mulai dari 15 detik hingga setiap 30 menit.

Itulah Cara Menjadi Master Pokemon Go Dengan 5 Aplikasi Ini. Dan perlu ditekankan lagi, aplikasi tersebut aman untuk digunakan. Lalu bagaimana? Anda tertarik untuk mencoba salah satu aplikasi tersebut atau mencoba semuanya?. Kalau begitu selamat mencoba dan bersiaplah menjadi master Pokemon Go. Share sama teman kamu juga ya... ^_^
loading...

0 Response to "Cara Menjadi Master Pokemon Go Dengan 5 Aplikasi Ini"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.