5 Hal Paling Menyebalkan Saat Bermain Pokemon Go

loading...

5 Hal Paling Menyebalkan Saat Bermain Pokemon Go - Setiap permainan tentunya memiliki beberapa hal yang menarik dan tentu saja yang tidak menarik. Hal hal yang menarik memanglah keunggulan yang tentunya menjadi daya tarik untuk kita untuk memainkan suatu game. Demikian pula dalam game Pokemon Go. Dalam game ini juga terdapat 5 hal yang paling dibenci saat permainan berlangsung. Hal-hal inilah yang termasuk sebagai pengganggu dalam game Pokemon GO.

Nah beberapa hal dibawah ini merupakan kejadian atau hal yang sering kali dialami oleh para pencinta game Pokemon Go. Apa saja hal tersebut? Mari simak ulasan lengkapnya.


1.GPS Not Found dan Failed to Detect Location


Yang pertama adalah masalah GPS Not Found dan Failed to Detect Location. Seperti yang sudah diketahui adalah game Pokemon Go selalu terhubung dengan yang namanya internet. Karena memang game ini mengandalkan fitur GPS untuk mengetahui lokasi dari Pokemon yang anda incar. Namun tak sedikit dari mereka yang bermain Pokemon Go mengalami masalah pada GPS tersebut. Padahal GPS sudah aktif dalam modus akurasi tinggi.

GPS Not Found itu adalah kondisi dimana benar-benar tidak akan ditampilkan landmark atau jalan sama sekali. Sementara jika Failed to Detect Location, anda masih bisa menemukan jalanan namun tidak bisa jalan.

2.Masalah Server


Selanjutnya yang tak kalah menjengkelkannya adalah masalah server. Terkadang terjadi hal dimana ketika sedang asyik berburu Pokemon dan PokeStop untuk menaikan level, Pokemon GO tidak bisa dibuka karena server down. Tentu saja hal ini akan membuat para pemain menjadi sangat jengkel. Untuk mengatasinya, coba anda lakukan Clear Data aplikasi Pokemon GO di Android, lalu mulai lagi. Biasanya cara ini cukup berhasil. Apabila gagal, silakan Restart smartphone anda.

3.No Active PVT


Kemudian yang ketiga adalah No Acitve PVT. Salah satu bagian yang paling keren dari game Pokemon GO adalah anda tidak bermain sendirian dan dapat berjuang bersama merebut Gym. Namun Sayangnya, anda belum bisa menantang teman-teman anda untuk melakukan battle ‘head-to-head‘ atau tatap muka satu persatu. Tentu saja hal yang cukup menyebalkan ini menjadi salah satu fitur yang sangat dinantikan di update mendatang.

4.Crash atau Stuck


Hal berikutnya yang sering kali dibenci para pemain Pokemon GO adalah Crash atau Stuck. Kondisi ini merupakan kondisi dimana bola atau permainan menjadi berhenti mendadak tanpa adanya pergerakan sama sekali. Sebagai contoh adalah disaat anda sudah berhasil menangkap Pokemon dengan CP besar dan langka, tiba-tiba bolanya stuck atau tidak bergerak karena crash. Dan untuk mengatasinya anda perlu merestart smartphone anda.

5.Kehabisan Baterai


Kehabisan baterai merupakan salah satu hal sangat menjengkelkan saat bermain game Pokemon GO. Hal ini sebenarnya merupakan hal yang wajar apalagi jika anda memainkan game Pokemon GO sepanjang waktu. Karena ini memang game ini mengandalkan internet, GPS, dan pengaktifan layar secara bersamaan. Maka dari itu salah satu konsekuensinya adalah smartphone anda akan kehabisan baterai dengan cepat dalam waktu 10 menit game ini bisa menghabiskan hingga 10% baterai. Oleh karena itu akan lebih baik jika anda membawa power bank kemana pun anda pergi.

Itulah 5 Hal Paling Menyebalkan Saat Bermain Pokemon Go. Hal tersebut juga menjadi harapan bagi semua pemain game tersebut agar dapat diperbaiki dan menjadi pembaruan di Pokemon GO versi terbaru. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "5 Hal Paling Menyebalkan Saat Bermain Pokemon Go"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.