Main Pokemon Go Di Laptop Ini Caranya

loading...
Main Pokemon Go Di Laptop Ini Caranya - Akhir-akhir ini Pokemon Go menjadi topik yang banyak diperbincangkan oleh orang orang. Walau kemunculannya masih terbilang baru, tetapi rupanya game ini sudah berhasil menyita perhatian dari masyarakat. Bahkan Pokemon Go kini mampu menggeser beberapa aplikasi sosial media dalam hal penggunaannya. Itu dikarenakan saat ini masyarakat lebih memilih untuk berburu pokemon dari menjelajahi dunia maya.

Ternyata kegiatan berburu pokemon tidak hanya dapat dilakukan pada smartphone saja. Tetapi sekarang pengguna Laptop dan Pc pun dapat merasakan cara berbeda dalam berburu pokemon. Dan apabila anda bermain berburu Pokemon dengan menggunakan PC, Laptop, ataupun komputer, maka anda tak perlu repot untuk bepergian keluar rumah.

Nox Emulator Pokemon GO adalah sebuah software untuk bermain Pokemon Go di PC. Software ini dilengkapi dengan fitur Virtual Location. Namun fitur ini berbeda dengan Fake GPS yang dilarang digunakan dalam Pokemon Go. Fitur ini memungkinkan anda untuk dapat berpindah-pindah lokasi sesuai dengan keinginan anda tanpa harus takut dengan masalah GPS yang kerap error. Tak hanya itu itu, karakter dalam game juga bisa berjalan ke segala arah, hal ini akan mempermudah anda untuk menetaskan telur.

Sebelum anda resmi menginstall Emulator Nox untuk bermain Pokemon GO di komputer atau Laptop, sebaiknya pastikan perangkat yang anda gunakan memenuhi minimum spesifikasi seperti yang ada di bawah ini :

Cara menginstall NOx Pokemon GO :


  • Yang pertama adalah unduh software Nox Emulator Pokemon GO dan silahkan letakkan di tempat yang mudah ditemukan.
  • Berikutnya Install Nox Pokemon GO di komputer atau laptop anda.
  • Jika sudah terinstall, Klik Setting > Advanced. Ubah Performance Setting jadi High. Startup setting Phone 720×1280. Apabila sudah, klik Save Changes > Restart.

Cara menambahkan akun Google di Nox Pokemon GO :


  • Pilih Google Play Store untuk menambahkan akun Google di Nox Pokemon GO.
  • Kemudian masukkan akun Google yang digunakan untuk bermain Pokemon GO di komputer menggunakan Nox Emulator. Apabila anda memakai akun Pokemon Trainer Club, maka anda bisa melewati langkah selanjutnya.

Cara mengatur lokasi virtual di Nox Pokemon GO :


  • Pertama klik tombol Virtual Location (CTRL+3) di Nox Emulator Pokemon GO.
  • Selanjutnya pilih lokasi yang digunakan untuk menangkap Pokemon dari komputer. Jika sudah, klik OK.

Berikutnya adalah cara memainkan Pokemon GO di Nox :


  • Apabila anda sudah mengatur lokasi, anda bisa memulai bermain Pokemon GO di komputer.
  • Langkah berikutnya adalah masukkan tanggal lahir anda.
  • Kemudian Pilih akun yang ingin anda gunakan untuk bermain Pokemon GO di PC atau laptop, Google, atau Pokemon Trainer Club (PTC).
  • Silahkan tunggu sebentar hingga loading selesai, maka secara otomatis anda sudah bisa memainkan akun Pokemon GO di komputer, laptop, ataupun PC anda. Dengan Nox khusus Pokemon GO, anda bisa menggerakkan karakter di dalam game sesuai keinginan anda. Untuk menggerakkan karakter tersebut, gunakan tombol WASD.
Main Pokemon Go Di Laptop Ini Caranya

Nah dibawah ini adalah trik agar anda tidak terkena Softban di Pokemon Go. Karena Niantic akan melakukan softban bagi pengguna yang berpindah-pindah lokasi terlalu jauh. Pada saat softban tersebut terjadi, pengguna tidak akan bisa menangkap Pokemon dari komputer, memutar PokeStop, dan bertarung di Gym. Oleh karena itu, silahkan simak ulasannya berikut ini.

Trik yang harus anda ketahui adalah sebaiknya anda lompat tidak terlalu jauh, max 10KM. Apabila memang ingin lompat ke lokasi yang jauh, maka gunakanlah  jeda selama beberapa jam. Contohnya adalah misal pada jam 2 siang anda gunakan akun Pokemon di Jakarta, namun anda ingin menggunakan akun anda tersebut di Australia. Nah apabila anda langsung saja pindah dari Jakarta ke Sydney, maka kemungkinan besar anda akan terkena softban. Untuk menghindari hal tersebut, sebaiknya anda jangan buka akun Pokemon GO tersebut selama 2 jam setelah anda membuka untuk lokasi Jakarta, silahkan buka kembali akun Pokemon GO di Nox dengan Lokasi Sydney pada jam 4 atau 5 sorenya. Dengan begitu akun anda akan lebih aman.

Demikianlah, Main Pokemon Go Di Laptop Ini Caranya. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Main Pokemon Go Di Laptop Ini Caranya"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.