Bagaimana Cara Embunkan Air Untuk Sembuhkan Penyakit

loading...
Bagaimana Cara Embunkan Air Untuk Sembuhkan Penyakit - Air mineral yang biasa disebut dengan air putih merupakan sumber cairan utama bagi tubuh yang telah disediakan di alam. Tentunya, air putih memiliki beragam manfaat untuk tubuh kita. Bukan hanya untuk menghilangkan dahaga tetapi juga sebagai sumber mineral untuk tubuh, menyehatkan kulit, dan melancarkan pencernaan dan manfaat lainnya.

cara mengembukan ari untuk dijadikan obat penyakit

Air putih bahkan dapat dimanfaatkan sebagai media penghilang racun dan dapat menetralkan zat asing yang masuk kedalam tubuh. Sebagai contoh apabila seseorang terkena racun karena memakan makanan yang telah kadaluwarsa, pertolongan pertama yang bisa kita berikan adalah dengan memberikan minum air putih pada korban sebanyak-banyaknya.

Cara Embunkan Air Untuk Sembuhkan Penyakit

Ternyata ada beragam cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan manfaat dari air putih ini. Salah satunya adalah dengan cara mengembunkan air kemudian meminumnya. Air yang diembunkan dapat dimanfaatkan untuk menyembuhkan penyakit maupun untuk menjaga kesehatan tubuh.

Caranya: Tuangkan air putih yang sudah dimasak kedalam gelas, takarannya bisa anda sesuaikan sendiri sesuai dengan kebutuhan. Letakkan gelas berisi air pada tempat yang cukup tinggi atau sekiranya tidak ada yang bisa menjangkaunya dan pastikan air terkena paparan embun dari langit saat malam. Pastikan pula tidak ada penghalang antara gelas dan jatuhnya embun dari langit.

Baca juga: Cara Sederhana Turunkan Kolesterol Jahat 

Taruhlah gelas yang berisi air tersebut di malam hari sebelum anda tidur, bisa jam 8 atau jam 9 malam. Kemudian biakan hingga pagi, dan anda dapat meminumnya pada keesokan harinya sebelum matahari terbit. Usahakan pula anda menghabiskan air yang diembunkan dalam gelas tadi dalam sekali minum. Lakukanlah secara rutin hingga penyakit anda berangsur menghilang dan sembuh total.

Embun air telah dipercaya memiliki khasiat yang dapat menyembuhkan beragam penyakit seperti gangguan pencernaan, badan pegal atau kecapekan, tifus, gangguan sendi dan yang lainnya. Ada pula beberapa orang yang meminumnya langsung dari tangkai daun talas di pagi hari.
loading...

0 Response to "Bagaimana Cara Embunkan Air Untuk Sembuhkan Penyakit"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.