#7 Alasan Kenapa Orang Malas Bisa Sukses

loading...
#7 Alasan Kenapa Orang Malas Bisa Sukses - Seringkali orang malas dinilai sebagai orang yang akan sulit mendapatkan kesuksesan di masa depan. Memang wajar bila banyak orang menilai begitu, pasalnya orang malas sering menunda-nunda pekerjaan, buang-buang waktu, dan yang lainnya.
Bisakah Orang pemalas sukses
Tapi tahukah kamu bahwa ternyata tokoh terkenal di dunia seperti Newton, Einstein, dan Picaso juga adalah orang dengan sifat pemalas. Mereka suka menunda pekerjaan sampai batas waktu tertentu, tapi lihat, mereka bisa sukses bahkan terkenal.

Secara tidak langsung fakta diatas membuktikan bahwa semua orang bisa sukses tidak kecuali bagi pemalas. Dikutip dari lifehack.org berikut ini beberapa alasan  kenapa orang malas bisa lebih sukses, bahkan lebih dari orang pada umumnya.

1.Pemalas itu Orangnya Kreatif

Benarkah orang pemalas itu kreatif
Ternyata ada hal positif yang dimiliki oleh orang pemalas, salah satunya adalah sifat kreatif yang mereka miliki, mereka cenderung mau dan mampu untuk memikirkan cara atau strategi untuk menyelesaikan sebuah tantangan yang dihadapi.

2.Memiliki banyak ide

pemalas punya banyak ide
Sering sekali terjadi pada orang malas yang justru lebih memiliki banyak ide dibandingkan dengan orang kebanyakan. Memiliki banyak ide bisa menjadi awal bagi seseorang untuk bisa meraih kesuksesan dimasa mendatang.

3.Tahu kapan harus istirahat

tahu waktu untuk beristirahat
Salah satu sifat yang juga menjadi kelebihan orang pemalas adalah, mereka lebih tahu batas kemampuan dirinya. Saat orang lain berusaha untuk memaksakan diri untuk menyelesaikan suatu pekerjaan, orang malas justru tahu kapan mereka harus istirahat.4.Lebih santai dalam bekerja

Meskipun terkadang sifat ini dipandang tidak baik, tetapi orang pemalas lebih terlihat santai dalam menjalankan pekerjaannya. Hal ini justru membuat mereka lebih mampu untuk mengendalikan diri mereka sendiri ketika harus menyelesaikan suatu pekerjaan atau masalah tertentu.

5.Tahu pada apa yang dituju

Orang Pemalas tahu tujuan mereka
Orang malas sering mendapatkan pandangan bahwa mereka lambat dan tidak bisa diandalkan. Tetapi mereka tidak akan mengerjakan sesuatu yang mereka tidak sukai.

6.Terus mencari jalan keluar, adalah kelebihan orang pemalas

terus mencari jalan keluar
Tidak ada satu orang pun didunia yang ingin terkena masalah, tetapi sayangnya masalah akan selalu ada. Dibandingkan harus meratapi masalah yang mereka dapatkan, orang malas justru lebih memilih untuk mencari solusi permasalahan yang dihadapi. Mereka selalu ingin mendapatkan jalan keluar yang terbaik agar bisa sesegera mungkin keluar dari masalah.

7.Melek Teknologi

Melek teknologi
Pada umumnya orang malas lebih sering menghabiskan waktunya untuk berkutat dengan teknologi. Teknologi juga mampu membantu mereka menyelesaikan suatu pekerjaan. Inilah yang tidak banyak dilakukan orang pada umumnya. Dengan demikian orang malas menjadi lebih melek teknologi dan bisa diandalkan pada bidang yang mereka kuasai.

Nah itulah, #7 Alasan Kenapa Orang Malas Bisa Sukses. Semoga anda bisa menjadi orang yang lebih baik, baik menjadi seorang pemalas atau orang yang rajin semuanya bisa sukses dengan cara mereka masing masing.
loading...

0 Response to "#7 Alasan Kenapa Orang Malas Bisa Sukses "

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.