Foto Putri Titian dan Junior Liem Terbaru

loading...
Foto Putri Titian dan Junior Liem Terbaru - Dua sejoli ini telah menjalin kisah kasih yang begitu indah. Lebih dari satu tahun lamanya mereka menjalin hubungan cinta dan kini mereka terlihat semakin mantap saja. Pada awalnya pasangan ini memilih untuk menyembunyikan hubungan yang ada diantara mereka, tetapi akhirnya lewat kesalahan yang dilakukan oleh Tian saat memanggil Junior dengan sebutan Sayang.
Foto Putri Titian dan Junior Liem Terbaru

Sejak itulah para awak media dan juga publik memberikan kesimpulan bahwa mereka tengah menjalin cinta atau berpacaran. Setelah sekian lama akhirnya, mereka pun memutuskan untuk membuka hubungannya kepada publik dan mengakui jika mereka memang sudah resmi menjadi sepasang kekasih.

Junior mengungkapkan jika pada awal masa pendekatan mereka dirinya kesulitan untuk menaklukkan hati Tian. Pasalnya selain terkesan jutek, Tian juga sempat jual mahal pada pria berkacamata itu. Namun Junior tidak mudah menyerah untuk mendapatkan hati gadis berdarah Palembang-Jawa tersebut.

Sebenarnya mereka sudah saling mengenal sejak lama, tetapi mereka jarang berkomunikasi, bahkan untuk sekedar ngobrol. Setelah sekian lama melakukan pendekatan dan serta berbagai perhatian telah Junior berikan kepada gadis pujaannya tersebut, Tian pun akhirnya luluh. Menurut Junior walaupun Tian terlihat seperti sangat cuek, tetapi sebenarnya dia adalah pribadi yang sangat perhatian dan baik. Dan itulah yang membuat Junior jatuh hati padanya.

Beda lagi dengan Tian, dia mengaku kalau Junior adalah sosok pria yang sangat penyabar, pengertian, perhatian dan dewasa. Hal itu yang membuat Tian akhirnya luluh dan nyaman menjalani hubungan dengan Junior. Tian memiliki panggilan khusus untuk Junior yaitu Yun.

Beberapa Waktu lalu, ketika mereka ditanyai mengenai kelanjutan hubungan mereka, keduanya mengaku masih memantapkan hati  untuk ke jenjang yang lebih serius walaupun usia Junior sudah sangat matang untuk menikah.

Tian juga mengatakan jika pernikahan bukan untuk dijalani satu atau dua hari saja tetapi sekali seumur hidup. Jadi mereka harus benar-benar memantapkan hati dan menyatukan  2 keluarkan dengan baik.

Meskipun keduanya sempat menyatakan begitu, tepi pasangan ini telah bertunangan sejak Desember 2015 lalu. Acara pertunangan mereka digelar dengan sangat romantis. Hal tersebut terlihat dari beberapa foto yang mereka unggah di akun media sosialnya masing-masing.

Baru baru ini tersebar foto mereka yang sedang melakukan pra-wedding. Dalam salah satu foto nampak Tian menggunakan gaun berwarna putih yang terlihat mewah dan anggun. Junior pun tampil dengan sangat gagah menawan bersama Tian. Sempat ada yang menganggap kalau foto tersebut adalah foto pernikahan mereka, tetapi beberapa foto lainnya menunjukkan kalau foto tersebut adalah foto pra-wedding.

Mengenai kapan dan dimana pernikahan akan dilangsungkan, keduanya belum bisa memberikan jawaban karena permintaan dari keluarga. Mengenai konsep pernikahan Tian dan Junior menginginkan semua adat mereka menyatu disana. Seperti yang telah diketahui jika Tian adalah keturunan Palembang - Jawa dan Junior adalah Tionghoa - Bangka.

Dalam urusan perbedaan keyakinan, Tian dan Junior ternyata sudah menemukan jalan keluar yang terbaik. Namun keduanya tidak mau berkomentar banyak. Mereka hanya meminta doa tulus terbaik dari semua masyarakat Indonesia.

Foto Putri Titian dan Junior Liem Terbaru:

kemesraan putri titian dan junior liem

kemesraan putri titian dan junior liem

putri titian dan junior liem

putri titian dan junior liem

putri titian dan junior liem menikah

putri titian dan junior liem menikah

putri titian dan junior liem beda agama

putri titian dan junior liem beda agama

putri titian dan junior liem tunangan

Demikianlah, Foto Putri Titian dan Junior Liem Terbaru. Share sama teman kamu juga ya...:)
loading...

0 Response to "Foto Putri Titian dan Junior Liem Terbaru"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.