Koleksi foto Kemesraan Gracia Indri Dan David Noah Terbaru

loading...
Koleksi foto Kemesraan Gracia Indri Dan David Noah Terbaru - Publik sempat sangat terkejut dengan kabar bahwa mereka akan segera menikah pada tahun 2014 lalu, David dan Gracia mengaku sudah sangat yakin dengan keputusan mereka berdua. Kabar tersebut menjadi sangat mengejutkan karena memang hubungan mereka tidak pernah tercium oleh awak media. Hingga akhirnya yang muncul hanyalah rencana pernikahan mereka saja. Setelah semua persiapan selesai David Noah dan Gracia Indri pun resmi menikah pada 28 Desember 2014 yang lalu.
Koleksi foto Kemesraan Gracia Indri Dan David Noah Terbaru

Suasana pernikahan yang meriah dan bahagia mereka tujukan pada acara pernikahan mereka yang dilangsungkan di kota Bandung. Wajah bahagia terlihat jelas di wajah keluarga mereka. Ditambah lagi dengan momen romantis saat Gracia bernyanyi sambil di iringi permainan keybord dari David sendiri.

Setelah satu tahun menikah mereka belum juga mendapatkan buah hati, Gracia sempat dikabarkan tengah mengandung tetapi kabar tersebut dibantah olehnya. Memang saat ini bobot tubuh Gracia terlihat bertambah dari biasanya. Namun Gracia kembali menegaskan bahwa dirinya sedang tidak berbadan dua. Dia hanya meminta doa tulus dari semua masyarakat agar David bisa segera dipercaya untuk menjadi seorang ayah.

Namun hubungan mereka yang biasanya jauh dari gosip yang tidak sedap, kini sedang santer dibicarakan publik. Ada kabar yang mengatakan kalau David dan Gracia sedang diterpa masalah rumah tangga. Tidak main-main, kabarnya David terkadang membuat postingan yang seolah menyindir Gracia lewat akun Twitternya.

Banyak postingan David yang bisa menimbulkan spekulasi bahwa rumah tangganya dengan Gracia sedang dilanda oleh badai masalah rumah tangga. Beberapa postingan David adalah sebagai berikut:

“Menjadi orang yg bs dipegang kata2nya dan tulus hatinya sangatlah penting.. Integritas penting dlm hidup..diatas kesuksesan duniawi..,” tulis David NOAH.

“Apa gunanya dilihat baik dr luar, oleh banyak org tp dalam hati bercabang terhadap banyak org..sincerity comes from inside..it brings life,” lanjutnya lagi.

“Thank U God for every pain, every lesson, every dissapointments. Its still blessings.for the good of people U love. Carry me,” tambah David.

“Pelajaran tentang dikhianati adalah salah satu pelajaran yg sulit. Tp itu akan membuat hati lebih besar dan lebih kuat utk memaafkan,” ujar David.

Namun belum ada tanggapan dari Gracia mengenai masalah ini. Gracia lebih memilih menghindar dari awak media saat disinggung masalah ini. Namun dirinya tampak tenang dan masih mengumbar senyum pada wartawan.

Untuk kembali mengingat dan mengenang kemesraan diantara David dan Gracia Indri.

Koleksi foto Kemesraan Gracia Indri Dan David Noah Terbaru :

gracia indri dan david noah setelah menikah

gracia indri dan david noah setelah menikah

gracia indri dan david noah setelah menikah

foto mesra gracia indri dan david noah

foto mesra gracia indri dan david noah

foto mesra gracia indri dan david noah

kabar gracia indri dan david noah

kabar gracia indri dan david noah

kabar gracia indri dan david noah

Demikianlah, Koleksi foto Kemesraan Gracia Indri Dan David Noah Terbaru. Share juga sama teman kamu ya...:)
loading...

0 Response to "Koleksi foto Kemesraan Gracia Indri Dan David Noah Terbaru"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.