Gaya Rambut Pria yang Disukai Wanita

loading...
Gaya Rambut Pria yang Disukai Wanita - Bagi pria pasti ingin selalu tampil menawan di hadapan para wanita. Berbagai cara bisa dilakukan agar bisa mendapatkan perhatian dari wanita, salah satunya adalah dengan gaya rambut. Meskipun terlihat sederhana, namun penampilan pria juga membutuhkan penanganan yang tepat dan sesuai.

Bukan cuma soal pakaian dan segala kelengkapannya, seorang pria akan terlihat lebih menarik jika menggunakan potongan rambut yang sesuai dengan karakter wajahnya. Seperti halnya wanita, pemilihan potongan rambut yang tidak tepat juga bisa menampilkan kesan yang buruk untuk penampilan anda.

Bagi anda para pria yang ingin mengubah gaya rambut supaya bisa memikat wanita, berikut kami berikan contohnya yang bisa anda jadikan inspirasi.

1.Gaya Rambut Pria Spike atau Cepak

Gaya Rambut Pria Spike atau Cepak

Bukan cuma menjadi gaya rambut pria yang disukai wanita, tetapi gaya rambut cepak ini juga menjadi favorit bagi sebagian besar pria. Pria yang memiliki gaya rambut spike atau cepak ini akan terlihat segar, bersih, dan pastinya tampan. Meskipun terlihat simple tetapi banyak sekali wanita yang menyukai pria dengan gaya rambut cepak. Selain itu gaya rambut ini juga cocok untuk menghadiri berbagai acara baik formal ataupun untuk sekedar hangout bersama teman.

2.Gaya Rambut Pria Curly Wave Style

Gaya Rambut Pria Curly Wave Style

Bagi anda yang mempunyai rambut kriting, sebaiknya anda mencoba gaya rambut curly wave. Gaya rambut pria yang disukai wanita ini akan membuat ciri khas rambut kriting anda tetap terlihat namun tetap terlihat keren. Caranya cukup sederhana, yaitu dengan memotong rambut bagian samping agak tipis dengan rambut bagian tengah dipotong pendek namun tidak perlu di tipiskan.

3.Gaya Rambut Pria Under Cut

Gaya Rambut Pria Under Cut

Gaya rambut ini cukup populer dalam beberapa tahun terakhir. Bukan hanya di kalangan masyarakat biasa namun juga melanda kalangan selebriti baik dalam maupun luar negri.

Cara yang dilakukan untuk menerapkan gaya rambut ini adalah dengan memotong bagian samping, sedangkan untuk bagian tengah dibiarkan dan di sisir rapi kebelakang ataupun ke samping. Kesan yang ditampilkannya pun sangat elegan. Potongan gaya rambut ini juga akan membuat anda terlihat lebih fresh.

4.Gaya Rambut Pria Peaked Cut

Gaya Rambut Pria Peaked Cut

Gaya potongan rambut ini juga biasanya disebut dengan potongan jambul. Kenapa demikian? Hal itu karena rambut bagian depan tengah dibentuk meruncing sedangkan bagian lainnya dipotong tipis merata. Tips Gaya Rambut Pria yang disukai wanita ini dapat diberikan sentuhan gel di bagian ujung depan rambut dan diangkat ke atas hingga membuat rambut terlihat memiliki jambul yang keren di mata wanita.

5.Gaya Rambut Pria Faux Haux

Gaya Rambut Pria Faux Haux

Gaya rambut pria yang disukai wanita yang selanjutnya adalah Faux Haux. Gaya rambut ini memiliki bentuk seperti udercut dan sangat populer di kalangan remaja. Model gaya rambut pria ini menggabungkan antara gaya mohawk dan undercut. Yang membedakannya adalah rambut diberikan wax atau jeli rambut hingga berdiri tegak.
loading...

0 Response to "Gaya Rambut Pria yang Disukai Wanita"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.