Gaya Rambut Artis Indonesia Terbaru 2016

loading...
Gaya Rambut Artis Indonesia Terbaru 2016 - Bukan hanya riasan wajah, namun gaya rambut para artis Indonesia juga tak lepas dari sorotan publik. Tak hanya gaya rambut yang terkesan anggun atau feminin, tetapi juga gaya rambut yang terkesan semaunya.

Memang benar jikalau seni itu bisa tetuang dalam bentuk apa saja, tidak terkecuali pada gaya rambut. Bukan cuma hair stylish yang mampu menciptakan gaya rambut baru dalam kreasi potongan gaya rambut, bahkan tidak jarang orang yang rambutnya akan di tata pun memberikan masuk untuk bentuk dan gaya rambutnya.

Seperti beberapa artis Indonesia dibawah ini, mereka kerap kali mengganti gaya rambut mereka sesuai dengan selera dan keinginan mereka. Nah, siapa sajakah mereka? Dibawah ini ulasannya untuk anda.

1.Bunga Citra Lestari (BCL)

Bunga Citra Lestari (BCL)
Gaya rambut artis Indonesia yang pertama akan kita bahas adalah gaya rambut dari penyanyi cantik Bunga Citra Lestari yang lebih akrab disapa BCL. Adalah seorang aktris sekaligu penyanyi tanah air. Putri dari pasangan Muchils Rusli dan Emmu Syarif ini menghabiskan masa SMP nya di kota Lhokseumawe, Aceh, yang kemudian pindah ke Jakarta. Lagu Sunny adalah hitsnya yang pernah menjadi soundtrack film Cinta Pertama. Awal karirnya ia mulai dengan berduet dengan Group Pas Band.

Dalam urusan penampilan BCL kerap bergonta-ganti gaya rambut. Saat ini ia menggunakan gaya rambut pendek lurus sebatas leher yang sering disebut dengan Bob. Meskipun rambutnya dipotong pendek, namun kecantikannya tetap terpancar jelas.

2.Gaya Rambut Poppy Sovia

Gaya Rambut Poppy Sovia

Gaya rambut Indonesia yang selanjutnya adalah Gaya Rambut Poppy Sovia. Artis yang satu ini memang dikenal sebagai salah satu aktris yang selalu tampil nyentrik semaunya. Mulai dari gaya busana hingga potongan rambut selalu ia kreasikan sesuai dengan minatnya.

Rambut yang dicukur ini sengaja dibiarkan terlihat asimetris dengan bagian samping yang dipotong habis. Sedangkan rambut yang tersisa di cat dengan warna pirang terang.

3.Gaya Rambut Agnez Monica

Gaya Rambut Agnez Monica

Agnes Monica adalah seorang artis multi talenta yang juga akrab disapa Agnez Mo. Agenes juga dikenal sebagai artis yang memiliki penampilan yang mirip dengan artis dari luar negri, mulai dari busana hingga gaya rambut yang di pakainya.

Pada tahun 2016 sekarang ini, Agnes lebih sering tampil dengan rambut sebahu yang dibiarkan lurus. Potongan rambutnya ini dipertegas dengan warna pirang yang biasanya di kenakan oleh artis luar negri. Gaya rambut artis Indonesia ini memang terbilang cukup nyentrik.

4.Gaya Rambut Ayushita

Gaya Rambut Ayushita

Model rambut kriting di Indonesia kurang begitu diminati oleh wanita. Wanita Indonesia lebih suka dengan gaya rambut panjang lurus yang lebih terkesan simple dan rapi . Namun tidak demikian bagi Ayushita, gaya rambut kriting Ayushita yang juga merupakan mantan dari anggota group vokal BBB ini rupanya sedang menjadi sorotan model rambut kriting.

Baca Juga: Gaya Rambut Artis Korea

Ayushita membawa tren rambut artis Indonesia 2016 dengan tatanan rambut kriting pendek yang mengembang pada bagian bawah dan memberikan kesan seksi juga segar. Gaya rambut kriting inilah yang nampaknya akan banyak diminati oleh banyak kaum wanita di Indonesia pada tahun 2016, walaupun masih banyak wanita yang merasa ragu karena takut tidak terlihat cantik dengan gaya rambut kriting tersebut.

Baca juga: Model Rambut Artis Hollywood

Nah, itulah Gaya Rambut Artis Indonesia Terbaru 2016 yang bisa kami bagikan. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi anda.
loading...

0 Response to "Gaya Rambut Artis Indonesia Terbaru 2016"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.