Gaya Rambut Artis Hollywood Terkeren

loading...
Gaya Rambut Artis Hollywood Terkeren - Selain Gaya Rambut Artis Korea, Gaya Rambut Hollywod pula banyak dicari oleh para pengguna internet. Bukannya tanpa alasan, ini karena banyak sekali masyarakat yang menggemari artis-artis dari Hollywood. Tidak heran jika banyak orang yang mengambil inspirasi gaya dari para pesorhor Hollywood.

Jika diperhatikan memang gaya para artis Hollywood lebih terkesan berani sangat cocok bagi yang memiliki karakter wajah yang mirip, selain itu, bagi mereka yang memiliki rasa percaya diri tinggi tidak akan segan untuk mewarnai rambut mereka agar terlihat mirip dengan idolanya.

Baca juga: Gaya Rambut Artis Indonesia Terbaru

Bagi anda yang tidak ingin ketinggalan gaya rambut artis Hollywood tertentu bisa mencoba salah satu dari contoh gaya rambut artis Hollywood dibawah ini.

1.Gaya Rambut Bob

Gaya Rambut Bob

Gaya potongan rambut Bob ini sering dipakai oleh para artis Hollywood, salah satunya adalah Miley Cyrus. Dia tampil dengan rambut bob sedagu. Tak cukup sampai disitu, Miley juga menambahkan poni samping alias bangs yang sukses membuatnya tampil keren namun tetap feminin. Efek ombre yang nampak di ujung rambutnya semakin memberikan kesan berani. Rupanya gaya rambut seperti ini banyak digemari anak muda.

2. Gaya Rambut Artis Hollywood Bergelombang

Gaya Rambut Artis Hollywood Bergelombang

Model rambut bergelombang sering dipakai oleh Jessica Biel. Dia tampil menggunakan potongan rambut dengan gaya seperti ini diberbagai acara dan juga kehidupan sehari-harinya. Dia juga menjadi semakin terlihat anggun dengan potongan rambut seperti ini. Selain itu sisi feminimnya pun terpancar kuat dari potongan gaya rambutnya. Bagi anda yang ingin terlihat feminin bisa mencoba gaya rambut artis Hollywood yang satu ini.

3.Gaya Rambut Artis Hollywood Sleek Bob

Gaya Rambut Artis Hollywood Sleek Bob

Gigi Hadid pernah mengenakan gaya rambut sleek bob ini. Kala itu dalam acara American Mucic Award dia terlihat tapil dengan gaya rambut demikian. Gigi Hadid memang dikenal sebagai artis yang suka bereksperimen dengan berbagai gaya rambut.

Gaya rambut seperti ini dapat memunculkan kesan sexy, klasik, juga glamour. Rambut ini bisa digunakan ke acara-acara besar yang semiformal.

4.Gaya Rambut Artis Hollywood Fixie Cut

Gaya Rambut Artis Hollywood Fixie Cut

Jennifer Lauwrence kerap bergonta ganti gaya, dan ini menjadikannya ternd setter bagi banyak orang mulai dari orang biasa sampai selebriti. Dan kali ini dirinya tampil dengan gaya rambut Pixie Cut.

Gaya Rambut Artis Hollywood ini banyak memberikan inspirasi bagi para penggemarnya. Bahkan seorang artis dangdut terkenal Indonesia Inul Daratista kerap mengenakan model rambut ini di berbagai acara dan juga aktivitas manggungnya. Dia pun tampil sangat cantik dan modis dengan gaya itu.

5.Gaya Rambut Artis Hollywood Curly Retro

Gaya Rambut Artis Hollywood Curly Retro

Gaya rambut seperti Curly Retro ala Fearne Cotton ini tentu membangkitkan ingatan kita pada tren fashion tahun 1920an. Aktris cantik ini memiliki gaya rambut bob pendek dengan gelombang besar yang sering disebut dengan potongan curly. Fearne Cotton menyeimbankannya dengan bentuk wajahnya yang cenderung bulat dengan menyisir meyamping rambutnya. Gaya rambut seperti ini cukup mudah untuk dibentuk, dengan peralatan sederhana yaitu menggunakan mini roller dan styling gel.

Demikianlah, beberapa model artis Hollywood yang bisa anda jadikan inspirasi dalam mengubah tampilan anda menjadi lebih kekinian dan modern. Semoga Berguna...
loading...

0 Response to "Gaya Rambut Artis Hollywood Terkeren"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.