Tren Gaya Rambut yang Sedang Hits Saat Ini

loading...
Tren Gaya Rambut yang Sedang Hits Saat Ini - Banyak orang yang mencari tren rambut terbaru saat ini guna mendapatkan penampilan agar terlihat lebih menarik. Rambut sering dikatakan sebagai mahkota wanita. Dengan penampilan rambut yang indah, tentunya akan membuat seseorang tampil lebih mempesona dan fresh.

Bukan hanya itu saja, potongan rambut juga terkadang memberikan efek yang berbeda-beda. Seperti bisa membuat wajah terkesan lebih muda ataupun sebaliknya lebih dewasa dan elegan.

Bagi anda yang sedang mencari gaya rambut terbaru, bisa melihat beberapa gaya rambut yang berhasil kami kumpulkan di bawah ini.

1.Gaya Potongan Rambut Bob Panjang

Gaya Potongan Rambut Bob Panjang

Saat mendengar potongan gaya rambut bob mungkin yang pertama terlintas di pikiran anda adalah, gaya rambut pendek yang memperlihatkan bentuk leher karena memang panjangnya yang tidak melebihi batas leher penggunanya. Namun tidak demikian dengan potongan rambut bob panjang ini.

Gaya rambut Bob Panjang merupakan gaya rambut yang berbentuk pendek di bagian luar dan panjang dibagian dalam. Sederhananya gaya bob ini memiliki panjang bagian luar dan dalam yang berbeda. Gaya rambut ini bisa diaplikasikan dengan penambahan poni, agar menambah kesan awet muda.

2.Gaya Potongan Rambut Panjang Lurus Bergelombang

Gaya Potongan Rambut Panjang Lurus Bergelombang

Gaya yang satu ini merupakan hasil modifikasi dari gaya rambut panjang lurus, yaitu dengan menambahkan sedikit gelombang pada bagian ujungnya. Gaya rambut ini dibiarkan lurus dari pangkal hingga melebihi bagian tengah rambut dan memiliki ujung yang bergelombang pada bagian ujungnya. Gaya rambut ini bisa memberikan kesan rambut bervolume namun tidak berlebihan.

Gaya rambut panjang yang bergelombang ini merupakan gaya rambut yang sedang hits saat ini. Gaya rambut ini banyak digemari oleh para gadis remaja, karena memiliki kesan yang modis dan tidak monoton. Rambut panjang bergelombang memang cocok sekali untuk digunakan oleh para remaja agar lebih terlihat modern.

3.Gaya Potongan Rambut Pendek Pixie

Gaya Potongan Rambut Pendek Pixie

Salah satu gaya rambut yang sedang tren saat ini adalah gaya rambut pendek pixie. Gaya rambut yang satu ini memang lebih mirip dengan potongan rambut pria. Yang membedakannya adalah pada potongan ini lebih menonjolkan sisi feminin seorang wanita. Gaya rambut Pixie adalah gaya potongan rambut yang tebal pada bagian atas dan semakin tipis di bagian bawahnya. Gaya ini juga cocok bagi anda yang menyukai gaya rambut yang simple.

4.Gaya Potongan Rambut Pendek Bob

Gaya Potongan Rambut Pendek Bob

Gaya rambut pendek Bob sebenarnya adalah gaya rambut yang tidak akan pernah lekang dimakan jaman. Setiap tahunnya potongan rambut jenis ini selalu menjadi favorit para pencinta potongan rambut pendek. Miliki potongan yang simple membuat gaya rambut ini selalu di gemari dari masa ke masa oleh para wanita.

Baca juga: Gaya Rambut Artis Korea Terbaru

Bukan hanya bisa diaplikasikan menjadi potongan rambut pendek sebatas leher, namun potongan gaya rambut ini juga bisa diaplikasikan sebatas bahu. Dengan begitu gaya ini bisa mudah disesuakan dengan selera setiap orang dan tidak monoton.

5.Gaya Potongan Rambut Panjang Layer

Gaya Potongan Rambut Panjang Layer

Gaya rambut panjang yang sedang hits yang terakhir adalah gaya rambut panjang layer. Kenapa di sebut layer? Itu karena potongan gaya rambut ini memberikan kesan bertingkat atau berlapis. Bagian atas akan dipotong lebih pendek dan akan semakin panjang pada bagian bawah. Dengan gaya rambut yang berlapis ini membuat rambut anda lebih bevolume dan lebih tampak panjang, disamping juga memberikan kesan lebih tebal.
loading...

0 Response to "Tren Gaya Rambut yang Sedang Hits Saat Ini"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.