Gaya Rambut Yang Cocok Untuk Wanita Karir

loading...
Gaya Rambut Yang Cocok Untuk Wanita Karir - Penampilan adalah hal yang menjadi perhatian utama bagi seorang wanita karir. Potongan rambut yang cocok untuk wanita karir pun kini menjadi hal yang sering dicari. Karena apabila penampilan cantik anda dipadukan dengan tatanan rambut yang menarik, tentunya akan semakin meningkatkan rasa percaya diri dan juga memberikan nilai lebih bagi wanita karir.

Namun yang terpenting adalah memilih gaya rambut yang simple dan tidak memerlukan waktu lama untuk menatanya. Seperti kita ketahui wanita karir selalu dituntut untuk bergerak cepat dan tepat waktu. Apalagi jika anda bekerja di perkantoran.

Baca juga: Model Rambut yang Disukai Pria

Berikut adalah beberapa contoh gaya rambut untuk wanita karir yang bisa anda contoh dan terapkan pada rambut anda.

1.Gaya Rambut Wanita Karir Segi Potongan Panjang

Gaya Rambut Wanita Karir Segi Potongan Panjang

Gaya rambut ini memang sering dipilih oleh wanita yang memang sudah memiliki rambut panjang sebelum dia bekerja. Potongan rambut ini sering dipadukan dengan layer sehingga tampilan terlihat rapi dan membuat wajah anda terlihat tirus. Selain dengan layer, anda juga dapat mengkreasikan rambut anda dengan membuat kuncir berbentuk ekor kuda. Gaya ini cocok untuk menonjolkan ukuran leher yang panjang, dengan demikian leher indah anda dapat ditonjolkan dengan menggunakan gaya tersebut.

Gaya potongan rambut wanita karir ini cocok untuk digunakan mereka yang sering bekerja diluar ruangan dan banyak aktivitas lapangan. Selain bisa membuat anda tidak perlu repot-repot mengatur rambut terus menerus, tampilannya yang sederhana bisa membuat anda terlihat rapi meskipun anda harus bejibaku dengan pekerjaan lapangan yang padat.

2.Gaya Rambut Wanita Karir : Rambut Bob

Gaya Rambut Wanita Karir : Rambut Bob

Gaya potongan yang selalu menjadi idola bagi kaum wanita ini memanglah sangat cocok jika digunakan oleh wanita karir. Karena tidak hanya membuat penampilan anda menjadi simple dan cantik, namun gaya rambut ini juga seolah tidak pernah lekang oleh waktu. Jadi anda tidak perlu khawatir takut ketinggalan mode jika menggunakan potongan rambut yang tidak lebih dari sebatas bahu ini.

3.Gaya Rambut Wanita Karir: Rambut Panjang Disanggul

Gaya Rambut Wanita Karir: Rambut Panjang Disanggul

Yang ini memanglah merupakan gaya klasik namun peminatnya masih banyak. Gaya rambut ini akan memberikan kesan rapi khas wanita karir. Bukan hanya itu, bagi anda yang menginginkan tampilan sederhana tapi elegan, gaya rambut yang satu ini sangatlah cocok untuk anda. Disaat tidak memiliki banyak waktu untuk menata rambut, gaya rambut ini justru akan tetap terlihat rapi hingga jam kantor selesai. Gaya rambut ini juga akan membantu anda jika sedang tidak bekerja diluar kantor.

4.Gaya Rambut Wanita Karir: Model Kepang Pinggir

Gaya Rambut Wanita Karir: Model Kepang Pinggir

Satu lagi potongan rambut yang cocok untuk wanita karir. Dan rambut potongan gaya rambut ini pun sederhana dan sangat mudah untuk anda coba dan bentuk sendiri. Kesan sederhana dan cantik akan ditimbulkan oleh gaya ini.

Akan semakin cantik jika potongan rambut anda panjang. karena akan menghasilkan bentuk kepang yang panjang dan indah. Yang pastinya akan memberikan penampilan menarik saat bekerja.

5.Gaya Rambut Wanita Karir: Potongan Ala Wanita India

Gaya Rambut Wanita Karir: Potongan Ala Wanita India
Potongan gaya rambut ini memanglah sangat indah dan rapi. Bentuk rambut panjang bisa anda kreasikan dengan menambahkan gelombang pada bagian tengah hingga ujungnya.

Bukan hanya itu, gaya rambut ini juga bisa anda bentuk sedemikian rupa. Contohnya, anda bisa ikat rambut anda kebelakang kemudian tambahkan jepit rambut sebagai pemanis. Selain dapat mempercantik tampilan anda, hal ini juga akan berfungsi saat anda bekerja, rambut tidak akan menghalangi pandangan dan tidak akan mengganggu pekerjaan anda.
loading...

0 Response to "Gaya Rambut Yang Cocok Untuk Wanita Karir"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.