Biodata Andi Arsyil Pemeran Kang Bagja/Subagja Dunia Terbalik RCTI

loading...

Profil Andi Arsyil, Foto, Dan Kabar Terbaru Andi Arsyil Pemain Dunia Terbalik RCTI


Seperti biasa, kali ini saya akan membagikan informasi tentang Biodata dan Profil Artis, dan aktor yang kali ini akan saya bagikan informasi lengkapnya adalah Andi Arsyil. Belakangan ini Biodata, Foto Terbaru, Dan Profil Lengkap Andi Arsyil banyak dicari di Internet, terlebih setelah ia bermain dalam sinetron terbarunya yang berjudul Dunia Terbalik RCTI dan dalam sinetron ini ia menjadi pemeran Kang Bagja/Subagja. Nah, dalam artikel ini kita tidak hanya akan membahas seputar perjalanan karir Andi Arsyil saja. Tetapi juga akan dilengkapi dengan Kabar Terbaru Andi Arsyil, Koleksi Foto Andi Arsyil, dan akun media sosial Andi Arsyil Baik Twitter maupun Instagram Andi Arsyil. Kalau begitu langsung saja simak dibawah ini.

Profil/Biodata Andi Arsyil dan Kabar Terbarunya


Siapa yang tidak mengenal pria tampan yang satu ini. Bernama Andi Arsyil Rahman Putra, dirinya lebih dikenal masyarakat dengan nama singkat Andi Arsyil. Ia merupakan seorang aktor, entrepreneur, motivator muslim, penulis, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Pria yang lahir di Makassar, Sulawesi Selatan, 15 September 1987 ini adalah anak kelima dari tujuh bersaudara, putra dari pasangan Prof.Dr.Ir.H.Andi Rahman Mappangaja M.S dan Ir.Yusnidar Yusuf.

Melihat latar pendidikan keluarganya, maka tak heran apabila Arsyil sangat mementingkan pendidikannya. Selain itu ia juga mempunyai manajemen waktu yang baik. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilannya menempuh pendidikan S1-nya di 3 perguruan tinggi sekaligus, yaitu fakultas MIPA jurusan Fisika/Program Studi Geofisika, Fakultas Ekonomi jurusan Manajemen Ekonomi (lulus 2010), dan Fakultas Teknik jurusan Teknik Informatika Program Studi Teknik Informatika (lulus 2010). Bahkan saat ini, Arsyil sedang melanjutkan studinya ke jenjang Master (S2). Prestasi gemilangnya ini tentu saja sangat patut diacungi jempol.

Prinsip hidupnya yang sederhana, ditambah karakter kuatnya sebagai pembelajar yang pantang menyerah dengan dilandasi kekukuhan spiritualitas membuatnya meraih banyak prestasi di umurnya yang terbilang muda. Arsyil sering mendapatkan predikat juara kelas dan meraih beasiswa atau prestasi di berbagai lomba. Di antaranya juara III Lomba Fisika “The Most Creative Student Award” dan peserta Olimpiade Fisika kota Makassar.

Bukan itu saja, ia juga pernah menjadi siswa berprestasi, Duta pariwisata kota Makassar (2007), Duta Kawasaki (2007), ikon salah satu mall di Makassar, dan berbagai macam prestasi di bidang pendidikan dan entertainment. Ia pun pernah dinobatkan sebagai salah satu Tokoh Berkepribadian Pembangunan (TBP) 2011 dan Duta “International Youth Forum On Climate Change” (IYFCC) pada tahun yang sama. Andi juga tercatat pernah merilis 2 buah buku berjudul Life is Miracle dan EURECLE. Kedua buku ini merupakan buku motivasi.

Selain sukses di dunia pendidikan, ia juga sukses dalam karirnya di dunia hiburan. ia memulai karirnya sebagai aktor dengan berperan bersama Catherine Wilson dalam sinetron “Ngaca Dong!”. Ia juga dipercaya menjadi model video klip artis-artis lokal di Makassar. Namun, namanya mulai dikenal luas oleh publik setelah dirinya berhasil lolos audisi dan sukses memerankan tokoh bernama Furqon dalam film Ketika Cinta Bertasbih. Film ini merupakan film yang diangkat dari novel best-seller (dengan judul yang sama) karya Habiburrahman El-Shirazy. Ketika itu, Arsyil hanya memiliki bekal dalam bidang modeling dan tidak pernah mengikuti teater.

Kini ditahun 2017 ia kembali dipercaya untuk berperan dalam sinetron berjudul Dunia Terbalik. Dalam sinetron ini ia memerankan tokoh bernama Subagja atau Bagja. Ia adalah seorang petani sekaligus mantan bos Encuy. Dalam sinetron ini Andi beradu akting bersama beberapa pemain lainnya seperti Agus Kuncoro, Indra Birowo, Sutan Simatupang, Bambang Chandra Bayu, Raihan Khan, Syahnaz Sadiqah, Yafi Tessa, Mieke Amalia, Idrus Madani, Ryana Dea, Guntara Hidayat, Lukman Sardi, Faby Marcelia, Anjani Dina, Felicya Angelista, dan Nadya Fricella.

Sinopsis Dunia Terbalik RCTI


Dunia Terbalik adalah program series komedi yang mengangkat cerita tentang para suami yang ditinggalkan istrinya untuk bekerja di luar negeri. Dimulai dari kisah Akum, Aceng, Idoy dan satu musuh bebuyutan Aceng, Dadang. Mereka harus mendidik anak serta mengurus urusan rumah tangga yang biasanya menjadi urusan para wanita. Sementara istrinya harus menafkahi keluarga. Cerita ini menceritakan masyarakat Jonggol, Bogor. Sebelumnya, mereka tinggal di Desa Cibarengkok, namun karena desa itu terancam longsor, maka mereka pindah ke Desa Ciraos.

Kesuksesannya dalam tampaknya tak terlalu sejalan dengan kehidupan asmaranya. Karena hingga sekarang, Arsyil belum menemukan pendamping hidup. Namun bukan berarti dirinya tak pernah sepi dari gosip percintaan. Ia pernah dikabarkan mempunyai kedekatan dengan pedangdut cantik, Ayu Ting-Ting. Namun keduanya membantah kabar tersebut, mereka mengatakan bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman biasa.

Tak hanya Ayu, Arsyil juga sempat dikabarkan memiliki hubungan dengan lawan mainnya dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Citra Kirana. Bahkan Arsyil juga sempat dituding sebagai perusak hubungan Citra dan Ali Syakieb. Namun lagi-lagi hal tersebut dibantah oleh keduanya. Dan hingga kini belum terdengar lagi kabar mengenai hubungan Andi dengan wanita lainnya.

Biodata Andi Arsyil

Nama Lengkap: Andi Arsyil Rahman Putra
Nama Panggilan: Andi Arsyil
Tempat Lahir: Makassar
Tgl Lahir: 15 September 1987
Profesi/Pekerjaan: Aktor, Entrepreneur, Motivator Muslim, Penulis, Penyanyi
Tahun Aktif: 2011 – Sekarang
Agama: Islam

Sinetron yang Dibintangi Andi Arsyil


  • Ngaca Dong !
  • Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadhan
  • Ketika Cinta Bertasbih Meraih Ridho Ilahi
  • Dari Sujud Ke Sujud
  • Tukang Bubur Naik Haji The Series
  • Dunia Terbalik, sebagai Subagja – RCTI

Film yang Dibintangi Andi Arsyil


  • Ketika Cinta Bertasbih (2009)
  • Ketika Cinta Bertasbih 2 (2009)
  • Chrisye (2017)
  • Molulo (2017) (TBA)
  • Kaili (2017) (TBA)

Ftv yang Dibintangi Andi Arsyil


  • Karena Aku Cinta Ibundaku Sayang
  • Mengetuk Pintu Surga
  • Guru Ngaji Hidup Terpuji
  • Istri Perhitungan Aku Menderita
  • Aku Suamimu Bukan Bonekamu
  • Istriku Tidak Tahu Balas Budi

Fakta Fakta aktor Andi Arsyil


Setelah kita mengetahui Biodata dan Profil Andi Arsyil rasanya masih kurang lengkap, dan mungkin anda masih memiliki pertanyaan pertanyaan yang belum terjawab misalnya, Andi Arsyil Lahir Tanggal Berapa? Andi Arsyil Tempat Lahirnya Dimana ? Usia/Umur Andi Arsyil Sekarang Berapa? No Hp / No Telp. Andi Arsyil yang asli Berapa ? Pin BBM Andi Arsyil yang Real Berapa ? ID LINE Andi Arsyil yang Asli Berapa? Andi Arsyil Agamanya Apa? Sekarang Andi Arsyil Tinggal Dimana? Alamat Rumah Andi Arsyil Sekarang Dimana ? Siapa Pacar / Kekasih Andi Arsyil Sekarang? Tinggi Badan Andi Arsyil Berapa sih? dan sederet pertanyaan lainnya mengenai Fakta-Fakta Andi Arsyil lainnya, oleh karena itu saya akan bagikan fakta menarik Andi Arsyil, semoga dengan fakta yang saya bagikan kali ini bisa menambah pengetahuan anda seputar Andi Arsyil, baiklah langsung saja buat anda semua yang ingin mengetahui Profil, Biodata dan Foto Andi Arsyil langsung saja disimak Fakta-Fakta Andi Arsyil Paling Lengkap berikut ini.

  • Nama asli Andi Arsyil yaitu Andi Arsyil Rahman Putra
  • Nama panggilan Andi Arsyil adalah Andi/Arsyil
  • Andi Arsyil lahir di Makassar
  • Andi Arsyil lahir pada tanggal  15 September 1987
  • Tahun (2017) Andi Arsyil Berumur Kurang Lebih 30 Tahun
  • Andi Arsyil menganut agama Islam
  • Nama Orang Tua : Prof. Dr. Ir. H. Andi Whira (Ayah) & Anggi Angraeni (Ibu)
  • Tinggi badan Andi Arsyil yaitu sekitar 177 cm
  • Berat badan Andi Arsyil yaitu sekitar 48 kg
  • Andi Arsyil sekarang ini berpacaran dengan -
  • Andi Arsyil merupakan seorang Aktor, Entrepreneur, Motivator Muslim, Penulis, Penyanyi
  • Film Andi Arsyil pertama adalah Ketika Cinta Bertasbih (2009)
  • Sinetron pertamanya berjudul Ngaca Dong !
  • Akun Twitter Asli Andi Arsyil adalah @arsyilrahman
  • Akun Instagram Asli Andi Arsyil yaitu @andiarsyil
  • No HP / No Telp Asli Andi Arsyil adalah ~~~
  • ID Line Andi Arsyil yaitu ~~~
  • Pin BBM asli Andi Arsyil Adalah ~~~

Foto Foto Andi Arsyil Terbaru


Sepertinya masih kurang lengkap apabila anda sudah mengetahui Biodata, Profil, dan Kumpulan Fakta Andi Arsyil diatas, tanpa melihat Koleksi Foto-Foto Andi Arsyil Terbaru, Foto Andi Arsyil yang akan saya sajikan adalah yang paling banyak di cari di internet misalnya, Foto Instagram Andi Arsyil, Gambar Andi Arsyil dari Facebook dan Twitter, Image Andi Arsyil dari Google Image, dan Photos Andi Arsyil yang saya kumpulkan dari berbagai sumber paling top yang ada di dunia maya. Jadi sepertinya sudah cukup lengkap Foto Andi Arsyil yang saya sajikan ini, saya juga berharap anda dapat menemukan Foto Andi Arsyil yang anda inginkan seperti, Foto Andi Arsyil Waktu Kecil, Foto Andi Arsyil Terbaru 2017, Foto Andi Arsyil Tanpa Make Up, Photo Andi Arsyil sebelum terkenal, Foto Andi Arsyil Ketika masih muda, dan juga juga foto-foto Andi Arsyil lainnya, so tunggu apalagi silahkan simak Kumpulan Foto Andi Arsyil Paling Baru Terlengkap berikut ini.

Foto-Foto Andi Arsyil Terbaru


Profil Andi Arsyil Lengkap

Profil Andi Arsyil Lengkap

Koleksi Foto Andi Arsyil

Koleksi Foto Andi Arsyil

Kumpulan Foto Andi Arsyil Instagram

Kumpulan Foto Andi Arsyil Instagram

Gambar Andi Arsyil

Gambar Andi Arsyil

Photo Andi Arsyil

Photo Andi Arsyil

Biodata Foto dan Profil Andi Arsyil Lengkap Terbaru


Demikianlah artikel Biodata Andi Arsyil Pemeran Kang Bagja/Subagja Dunia Terbalik RCTI, yang bisa Zlada bagikan pada kesempatan kali ini, anda juga bisa melihat Daftar Pemain Dunia Terbalik RCTI yang sudah kami tulis sebelumnya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Biodata Andi Arsyil Pemeran Kang Bagja/Subagja Dunia Terbalik RCTI"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.