Biodata Debby Shinta Pemeran Iceu Juice Dunia Terbalik RCTI

loading...

Profil Debby Shinta, Foto, Dan Kabar Terbaru Debby Shinta Pemain Dunia Terbalik RCTI


Seperti biasa, kali ini saya akan membagikan informasi tentang Biodata dan Profil Artis, dan aktris yang kali ini akan saya bagikan informasi lengkapnya adalah Debby Shinta. Belakangan ini Biodata, Foto Terbaru, Dan Profil Lengkap Debby Shinta banyak dicari di Internet, terlebih setelah ia bermain dalam sinetron terbarunya yang berjudul Dunia Terbalik RCTI dan dalam sinetron ini ia menjadi pemeran Iceu Juice. Nah, dalam artikel ini kita tidak hanya akan membahas seputar perjalanan karir Debby Shinta saja. Tetapi juga akan dilengkapi dengan Kabar Terbaru Debby Shinta, Koleksi Foto Debby Shinta, dan akun media sosial Debby Shinta Baik Twitter maupun Instagram Debby Shinta. Kalau begitu langsung saja simak dibawah ini.

Profil/Biodata Debby Shinta dan Kabar Terbarunya


Debby Shinta adalah aktris sekaligus model berkebangsaan Indonesia. Dirinya lahir pada tanggal 10 Mei 2000. Namanya semakin melambung ketika membintangi sinetron Madun di SCTV. Debby juga merupakan adik dari personel JKT48 generasi kedua, Della Delila. Putri dari Lusiana Magdalena ini mulai aktif sejak tahun 2015 lalu. Ia juga merupakan alumni dari SMK Yaperti.

Kini dirinya juga ikut berperan dalam sebuah sinetron favorit masyarakat yang berjudul Dunia Terbalik. Dalam sinetron ini ia berperan sebagai Iceu Juiceu. Iceu adalah Keponakan Kokom. Ia juga pernah digoda Aceng, yang memang suka menggoda banyak wanita. Dalam sinetron ini pula Debby sukses beradu akting bersama beberapa aktor dan aktris lainnya seperti Agus Kuncoro, Indra Birowo, Sutan Simatupang, Bambang Chandra Bayu, Raihan Khan, Syahnaz Sadiqah, Yafi Tessa, Mieke Amalia, Idrus Madani, Ryana Dea, Guntara Hidayat, Lukman Sardi, Faby Marcelia, Anjani Dina, Felicya Angelista, Nadya Fricella dan Andi Arsyil Rahman Putra.

Sinopsis Dunia Terbalik RCTI


Sinetron ini menyuguhkan cerita yang sangat menarik. Dunia Terbalik adalah program series komedi yang mengangkat cerita tentang para suami yang ditinggalkan istrinya untuk bekerja di luar negeri. Dimulai dari kisah Akum, Aceng, Idoy dan satu musuh bebuyutan Aceng, Dadang. Mereka harus mendidik anak serta mengurus urusan rumah tangga yang biasanya menjadi urusan para wanita. Sementara istrinya harus menafkahi keluarga. Cerita ini menceritakan masyarakat Jonggol, Bogor. Sebelumnya, mereka tinggal di Desa Cibarengkok, namun karena desa itu terancam longsor, maka mereka pindah ke Desa Ciraos.

Dadang merupakan salah satu suami yang beruntung karena istrinya mendapatkan penghasilan paling besar di antara para TKW yang lain. Keberuntungan inilah yang kemudian membuatnya menjadi sering pamer harta kekayaan dan membuat Aceng iri hati. Dengan berbagai cara Aceng selalu ingin membuat Dadang kalah, namun sayangnya kadang Aceng malah terkena batunya. Akum dan Idoy-lah yang menjadi penengah agar situasi tidak semakin panas.

Desa Ciraos sebagai penyalur TKW terbanyak tidak lepas dari peran Yoyoh sang calo TKW. Ia giat membujuk rayu para calon TKW agar mau ke luar negeri dengan iming-iming penghasilan yang besar. Salah satu warga yang selalu ia pengaruhi adalah Kokom. Kokom yang kehidupannya serba pas-pasan bahkan berkekurangan ingin bisa hidup berada seperti layaknya warga Ciraos, Jonggol yang menjadi TKW. Ia ingin mengambil alih tugas mencari nafkah dengan bekerja di luar negeri.

Akan tetapi Koswara, suami Kokom tidak seperti suami pada umumnya di desa Ciraos. Koswara sama sekali tidak mengizinkan Kokom bekerja di luar negeri, karena menurutnya yang bertugas mencari nafkah adalah suami, sesulit apapun kondisinya. Masalah inilah yang kemudian memicu konflik berkepanjangan dalam rumah tangga mereka.

Untuk menyelesaikan masalah-masalah yang dihadapi, seringkali warga desa Ciraos meminta nasihat pada Pak Kemed atau yang lebih sering dipanggil ustadz Kemed. Layaknya seorang ustadz, warga desa menjadikannya panutan. Sayangnya Pak Kemed bukanlah ustadz yang mengandalkan kitab suci dalam setiap ajaran yang disampaikan, melainkan Google!

Biodata Debby Shinta

Nama Lengkap: Debby Shinta
Nama Panggilan: Debby Shinta
Tempat Lahir: Indonesia
Tgl Lahir: 10 Mei 2000
Profesi/Pekerjaan: Aktris, Model
Tahun Aktif: 2011 – Sekarang
Agama: Kristen

Sinetron yang Dibintangi Debby Shinta


  • 2015 – Madun, sebagai Jamilah (produksi : Amanah Surga Productions)
  • 2016 – Pink Angel  (produksi : Mega Kreasi Films)
  • 2017 – Dunia Terbalik, sebagai Iceu Juice  (produksi : Media Nusantara Citra)

Fakta Fakta aktris Debby Shinta


Setelah kita mengetahui Biodata dan Profil Debby Shinta rasanya masih kurang lengkap, dan mungkin anda masih memiliki pertanyaan pertanyaan yang belum terjawab misalnya, Debby Shinta Lahir Tanggal Berapa? Debby Shinta Tempat Lahirnya Dimana ? Usia/Umur Debby Shinta Sekarang Berapa? No Hp / No Telp. Debby Shinta yang asli Berapa ? Pin BBM Debby Shinta yang Real Berapa ? ID LINE Debby Shinta yang Asli Berapa? Debby Shinta Agamanya Apa? Sekarang Debby Shinta Tinggal Dimana? Alamat Rumah Debby Shinta Sekarang Dimana ? Siapa Pacar / Kekasih Debby Shinta Sekarang? Tinggi Badan Debby Shinta Berapa sih? dan sederet pertanyaan lainnya mengenai Fakta-Fakta Debby Shinta lainnya, oleh karena itu saya akan bagikan fakta menarik Debby Shinta, semoga dengan fakta yang saya bagikan kali ini bisa menambah pengetahuan anda seputar Debby Shinta, baiklah langsung saja buat anda semua yang ingin mengetahui Profil, Biodata dan Foto Debby Shinta langsung saja disimak Fakta-Fakta Debby Shinta Paling Lengkap berikut ini.

  • Nama asli Debby Shinta yaitu Debby Shinta
  • Nama panggilan Debby Shinta adalah Debby/Shinta
  • Debby Shinta lahir di Indonesia
  • Debby Shinta lahir pada tanggal 10 Mei 2000
  • Tahun (2017) Debby Shinta Berumur Kurang Lebih 17 Tahun
  • Debby Shinta menganut agama Kristen
  • Nama Orang Tua : Lusiana Magdalena (Ibu)
  • Tinggi badan Debby Shinta yaitu sekitar 167 cm
  • Berat badan Debby Shinta yaitu sekitar 48 kg
  • Debby Shinta sekarang ini berpacaran dengan -
  • Debby Shinta merupakan seorang Aktris, Model
  • Film Debby Shinta pertama adalah -
  • Sinetron pertamanya berjudul Madun, sebagai Jamilah (produksi : Amanah Surga Productions) - 2015
  • Akun Twitter Asli Debby Shinta adalah @debbyshintalova
  • Akun Instagram Asli Debby Shinta yaitu @debbyshintaz
  • No HP / No Telp Asli Debby Shinta adalah ~~~
  • ID Line Debby Shinta yaitu ~~~
  • Pin BBM asli Debby Shinta Adalah ~~~

Foto Foto Debby Shinta Terbaru


Sepertinya masih kurang lengkap apabila anda sudah mengetahui Biodata, Profil, dan Kumpulan Fakta Debby Shinta diatas, tanpa melihat Koleksi Foto-Foto Debby Shinta Terbaru, Foto Debby Shinta yang akan saya sajikan adalah yang paling banyak di cari di internet misalnya, Foto Instagram Debby Shinta, Gambar Debby Shinta dari Facebook dan Twitter, Image Debby Shinta dari Google Image, dan Photos Debby Shinta yang saya kumpulkan dari berbagai sumber paling top yang ada di dunia maya. Jadi sepertinya sudah cukup lengkap Foto Debby Shinta yang saya sajikan ini, saya juga berharap anda dapat menemukan Foto Debby Shinta yang anda inginkan seperti, Foto Debby Shinta Waktu Kecil, Foto Debby Shinta Terbaru 2017, Foto Debby Shinta Tanpa Make Up, Photo Debby Shinta sebelum terkenal, Foto Debby Shinta Ketika masih muda, dan juga juga foto-foto Debby Shinta lainnya, so tunggu apalagi silahkan simak Kumpulan Foto Debby Shinta Paling Baru Terlengkap berikut ini.

Foto-Foto Debby Shinta Terbaru


Profil Debby Shinta Lengkap

Profil Debby Shinta Lengkap

Koleksi Foto Debby Shinta

Koleksi Foto Debby Shinta

Kumpulan Foto Debby Shinta Instagram

Kumpulan Foto Debby Shinta Instagram

Gambar Debby Shinta

Gambar Debby Shinta

Photo Debby Shinta

Photo Debby Shinta

Biodata Foto dan Profil Debby Shinta Lengkap Terbaru


Demikianlah artikel Biodata Debby Shinta Pemeran Iceu Juice Dunia Terbalik RCTI, yang bisa Zlada bagikan pada kesempatan kali ini, anda juga bisa melihat Daftar Pemain Dunia Terbalik RCTI yang sudah kami tulis sebelumnya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Biodata Debby Shinta Pemeran Iceu Juice Dunia Terbalik RCTI"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.