Biodata Nadya Fricella Pemeran Asih Dunia Terbalik RCTI

loading...

Profil Nadya Fricella, Foto, Dan Kabar Terbaru Nadya Fricella Pemain Dunia Terbalik RCTI


Seperti biasa, kali ini saya akan membagikan informasi tentang Biodata dan Profil Artis, dan aktris yang kali ini akan saya bagikan informasi lengkapnya adalah Nadya Fricella. Belakangan ini Biodata, Foto Terbaru, Dan Profil Lengkap Nadya Fricella banyak dicari di Internet, terlebih setelah ia bermain dalam sinetron terbarunya yang berjudul Dunia Terbalik RCTI dan dalam sinetron ini ia menjadi pemeran Asih. Nah, dalam artikel ini kita tidak hanya akan membahas seputar perjalanan karir Nadya Fricella saja. Tetapi juga akan dilengkapi dengan Kabar Terbaru Nadya Fricella, Koleksi Foto Nadya Fricella, dan akun media sosial Nadya Fricella Baik Twitter maupun Instagram Nadya Fricella. Kalau begitu langsung saja simak dibawah ini.

Profil/Biodata Nadya Fricella dan Kabar Terbarunya


Nadya Fricella atau yang juga dikenal dengan nama Isel Fitz merupakan seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Dara cantik ini lahir di Lampung, 28 November 1998. Isel begitulah ia biasa disapa, mengawali kariernya dalam dunia hiburan sebagai finalis Miss Celebrity Indonesia 2014. Selepas ajang tersebut, ia mendapat kesempatan untuk bisa bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala dengan berperan sebagai Renata, seorang vampir cantik.

Sejak itu pula namanya mulai melambung di dunia seni peran Indonesia. Kini di tahun 2017 Isel kembali berperan dalam sinetron berjudul Dunia Terbalik yang ditayangkan di RCTI. Dalam sinetron ini ia memainkan peran sebagai Asih. Asih adalah anak dari mang Dasep (diperankan oleh Teddy S. Oktora). Di sinetron ini juga ia sukses beradu akting bersama beberapa pemeran lainnya seperti Agus Kuncoro, Indra Birowo, Sutan Simatupang, Bambang Chandra Bayu, Raihan Khan, Syahnaz Sadiqah, Yafi Tessa, Mieke Amalia, Idrus Madani, Ryana Dea, Guntara Hidayat, Lukman Sardi, Faby Marcelia, Anjani Dina, Felicya Angelista, dan Andi Arsyil Rahman Putra.

Sinopsis Dunia Terbalik RCTI


Sinetron ini juga merupakan sebuah sinetron yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Bukan hanya karena dihiasi oleh sederet pemain handal Tanah Air, namun juga karena memiliki cerita yang sangat menarik. Dunia Terbalik adalah program series komedi yang mengangkat cerita tentang para suami yang ditinggalkan istrinya untuk bekerja di luar negeri. Dimulai dari kisah Akum, Aceng, Idoy dan satu musuh bebuyutan Aceng, Dadang. Mereka harus mendidik anak serta mengurus urusan rumah tangga yang biasanya menjadi urusan para wanita. Sementara istrinya harus menafkahi keluarga. Cerita ini menceritakan masyarakat Jonggol, Bogor. Sebelumnya, mereka tinggal di Desa Cibarengkok, namun karena desa itu terancam longsor, maka mereka pindah ke Desa Ciraos.

Dadang merupakan salah satu suami yang beruntung karena istrinya mendapatkan penghasilan paling besar di antara para TKW yang lain. Keberuntungan inilah yang kemudian membuatnya menjadi sering pamer harta kekayaan dan membuat Aceng iri hati. Dengan berbagai cara Aceng selalu ingin membuat Dadang kalah, namun sayangnya kadang Aceng malah terkena batunya. Akum dan Idoy-lah yang menjadi penengah agar situasi tidak semakin panas.

Desa Ciraos sebagai penyalur TKW terbanyak tidak lepas dari peran Yoyoh sang calo TKW. Ia giat membujuk rayu para calon TKW agar mau ke luar negeri dengan iming-iming penghasilan yang besar. Salah satu warga yang selalu ia pengaruhi adalah Kokom. Kokom yang kehidupannya serba pas-pasan bahkan berkekurangan ingin bisa hidup berada seperti layaknya warga Ciraos, Jonggol yang menjadi TKW. Ia ingin mengambil alih tugas mencari nafkah dengan bekerja di luar negeri.

Namun Koswara, suami Kokom tidak seperti suami pada umumnya di desa Ciraos. Koswara sama sekali tidak mengizinkan Kokom bekerja di luar negeri, karena menurutnya yang bertugas mencari nafkah adalah suami, sesulit apapun kondisinya. Masalah inilah yang kemudian memicu konflik berkepanjangan dalam rumah tangga mereka.

Terlepas dari cerita dan akting Nadya Fricella di sinetron tersebut. Kali ini adalah sedikit kisah cinta dari gadis yang kini berusia 18 tahun ini. Seperti yang kita ketahui bahwa Isel pernah menjalin hubungan asmara dengan aktor tampan Indonesia, Ajun Perwira. Hubungan mereka telah berjalan lebih kurang selama 1 tahun. Namun beberapa waktu yang lalu Ajun mengungkapkan bahwa hubungan yang terpaut usia 11 tahun tersebut telah kandas. Saat ditanya alasan kandasnya hubungan mereka, Ajun hanya bisa menggelengkan kepala.

Biodata Nadya Fricella

Nama Lengkap: Nadya Fricella
Nama Panggilan: Nadya Fricella
Tempat Lahir: Lampung
Tgl Lahir: 21 November 1998
Profesi/Pekerjaan: Aktris, Model
Tahun Aktif: 2011 – Sekarang
Agama: Islam

Sinetron yang Dibintangi Nadya Fricella


  • 2014 – Ganteng Ganteng Serigala, sebagai Renata
  • 2015 – Ikatan Suami Takut Istri, sebagai Marissa
  • 2016 – Super Dede 2, sebagai Laila
  • 2017 – Dunia Terbalik, sebagai Asih

Film yang Dibintangi Nadya Fricella


  • 2016 – Ojeg Cinta Penjemput Hati, sebagai Melisa

Fakta Fakta aktris Nadya Fricella


Setelah kita mengetahui Biodata dan Profil Nadya Fricella rasanya masih kurang lengkap, dan mungkin anda masih memiliki pertanyaan pertanyaan yang belum terjawab misalnya, Nadya Fricella Lahir Tanggal Berapa? Nadya Fricella Tempat Lahirnya Dimana ? Usia/Umur Nadya Fricella Sekarang Berapa? No Hp / No Telp. Nadya Fricella yang asli Berapa ? Pin BBM Nadya Fricella yang Real Berapa ? ID LINE Nadya Fricella yang Asli Berapa? Nadya Fricella Agamanya Apa? Sekarang Nadya Fricella Tinggal Dimana? Alamat Rumah Nadya Fricella Sekarang Dimana ? Siapa Pacar / Kekasih Nadya Fricella Sekarang? Tinggi Badan Nadya Fricella Berapa sih? dan sederet pertanyaan lainnya mengenai Fakta-Fakta Nadya Fricella lainnya, oleh karena itu saya akan bagikan fakta menarik Nadya Fricella, semoga dengan fakta yang saya bagikan kali ini bisa menambah pengetahuan anda seputar Nadya Fricella, baiklah langsung saja buat anda semua yang ingin mengetahui Profil, Biodata dan Foto Nadya Fricella langsung saja disimak Fakta-Fakta Nadya Fricella Paling Lengkap berikut ini.

  • Nama asli Nadya Fricella yaitu Nadya Fricella
  • Nama panggilan Nadya Fricella adalah Isel Fitz
  • Nadya Fricella lahir di Lampung
  • Nadya Fricella lahir pada tanggal  21 November 1998
  • Tahun (2017) Nadya Fricella Berumur Kurang Lebih 19 Tahun
  • Nadya Fricella menganut agama Islam
  • Tinggi badan Nadya Fricella yaitu sekitar 154 cm
  • Berat badan Nadya Fricella yaitu sekitar 48 kg
  • Nadya Fricella sekarang ini berpacaran dengan -
  • Nadya Fricella merupakan seorang Aktris, Model
  • Film Nadya Fricella pertama adalah -
  • Sinetron pertamanya berjudul Ganteng Ganteng Serigala, sebagai Renata - 2014
  • Akun Twitter Asli Nadya Fricella adalah @iselfricella
  • Akun Instagram Asli Nadya Fricella yaitu @iselfricella
  • No HP / No Telp Asli Nadya Fricella adalah ~~~
  • ID Line Nadya Fricella yaitu ~~~
  • Pin BBM asli Nadya Fricella Adalah ~~~

Foto Foto Nadya Fricella Terbaru


Sepertinya masih kurang lengkap apabila anda sudah mengetahui Biodata, Profil, dan Kumpulan Fakta Nadya Fricella diatas, tanpa melihat Koleksi Foto-Foto Nadya Fricella Terbaru, Foto Nadya Fricella yang akan saya sajikan adalah yang paling banyak di cari di internet misalnya, Foto Instagram Nadya Fricella, Gambar Nadya Fricella dari Facebook dan Twitter, Image Nadya Fricella dari Google Image, dan Photos Nadya Fricella yang saya kumpulkan dari berbagai sumber paling top yang ada di dunia maya. Jadi sepertinya sudah cukup lengkap Foto Nadya Fricella yang saya sajikan ini, saya juga berharap anda dapat menemukan Foto Nadya Fricella yang anda inginkan seperti, Foto Nadya Fricella Waktu Kecil, Foto Nadya Fricella Terbaru 2017, Foto Nadya Fricella Tanpa Make Up, Photo Nadya Fricella sebelum terkenal, Foto Nadya Fricella Ketika masih muda, dan juga juga foto-foto Nadya Fricella lainnya, so tunggu apalagi silahkan simak Kumpulan Foto Nadya Fricella Paling Baru Terlengkap berikut ini.

Foto-Foto Nadya Fricella Terbaru


Profil Nadya Fricella Lengkap

Profil Nadya Fricella Lengkap

Koleksi Foto Nadya Fricella

Koleksi Foto Nadya Fricella

Kumpulan Foto Nadya Fricella Instagram

Kumpulan Foto Nadya Fricella Instagram

Gambar Nadya Fricella

Gambar Nadya Fricella

Photo Nadya Fricella

Photo Nadya Fricella

Biodata Foto dan Profil Nadya Fricella Lengkap Terbaru


Demikianlah artikel Biodata Nadya Fricella Pemeran Asih Dunia Terbalik RCTI, yang bisa Zlada bagikan pada kesempatan kali ini, anda juga bisa melihat Daftar Pemain Dunia Terbalik RCTI yang sudah kami tulis sebelumnya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Biodata Nadya Fricella Pemeran Asih Dunia Terbalik RCTI"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.