Pasangan Kekasih Paling Kejam dan Jahat di Dunia

loading...
Pasangan Kekasih Paling Kejam dan Jahat di Dunia - Di dunia yang luas ini tidak ada manusia yang sanggup hidup sendiri, setiap orang akan selalu membutuhkan bantuan dari orang lainnya. Ketikan seorang manusia sudah cukup umur, mereka akan mencari lawan jenis untuk menjadi pasangan hidupnya, yang akan menjadi teman dikala suka maupun duka.

Hidup bersama akan membuat segalanya menjadi lebih mudah dan indah. Segala tantangan dalam kehidupan akan dihadapi dan dipecahkan bersama. kadang pasangan hidup juga menjadi penyemangat dan menjadi motivasi untuk melakukan sesuatu.

Tetapi, tidak selamanya hidup berpasangan akan menghasilkan kebahagiaan. Oleh karena beberapa alasan sebuah pasangan kekasih bisa hidup dalam dunia yang menakutkan. Seperti kisah-kisah berikut ini, dimana para pasangan kekasih ini terkenal bukan karena kesetiaan atau keromantisan mereka, tetapi karena berbagai tindakan kejahatan yang dilakukan. Beberapa diantaranya bahkan menjadi inspirasi dalam pembuatan film di dunia.

Bonnie Parker - Clyde Barrow

 

Pasangan keskasih paling jahat Bonnie Parker - Clyde Barrow

Bisa dikatakan jika Bonnie dan Clyde adalah pasangan penjahat paling tersohor dalam sejarah. Kisah hidup mereka telah diromantisasi oleh media dan menjadi inspirasi untuk banyak film, di antaranya Bonnie and Clyde dan Natural Born Killers.

Bonnie Parker dan Clyde Barrow melakukan sejumlah perampokan berskala kecil namun sadis. Mereka mengincar pom bensin, restoran, serta bank lokal. Tak jarang kejahatan mereka menimbulkan korban jiwa.

Setelah menjadi buronan paling dicari, Bonnie dan Clyde ditembak mati oleh polisi di Gibsland, Louisiana pada bulan Mei 1934.

Heather Mack - Tommy Schaefer

 

pasangan kekasih paling jahat: Heather Mack - Tommy Schaefer

Tentunya kita masih ingat dengan kasus mayat wanita dalam koper yang ditemukan di di Hotel St Regis, Denpasar, Bali yang sempat bikin heboh seluruh Indonesia dan dunia internasional.

Melihat kondisi mayat korban yang mengenaskan, tak ada yang menduga kalau pelaku kejahatan brutal tersebut adalah sepasang kekasih yang masih belia. Heather Mack (19) yang tengah hamil melakukan tindak pembunuhan kepada ibu, kekasihnya, Sheila von Weise-Mack lantaran cekcok masalah keuangan.

Heather melakukan tindak kejahatan tersebut bersama kekasihnya, Tommy Schaefer (21).Karena perbuatan kejamnya dua warga negara Amerika Serikat itu kini harus membayar perbuatan mereka di balik jeruji selama belasan tahun.

Ahmad Imam Al Hafitd - Assyifa Ramadhani

 

pasangan kekasih paling jahat Ahmad Imam Al Hafitd - Assyifa Ramadhani

Kisah kejahatan pertama yang dilakukan oleh pasangan kekasih adalah kasus yang telah menimpa Ahmad Imam Hafitd dan kekasihnya Assyfa Ramadhani. pasangan belia yang bikin heboh publik karena melakukan tindak kejahatan kejam. Ahmad Imam Al Hafitd (19) alias Hafiz dan Assyifa Ramadhani (18) merupakan pelaku pembunuhan terhadap Ade Sara Angelina Suroto.

Sebelum membunuh Ade Sara, keduanya menyiksa mantan kekasih hafiz tersebut dengan cara distrum, cekik, dan disumpal mulutnya dengan kertas koran. Jenazah Ade Sara kemudian dibuang di pinggir tol JORR Kilometer 49 Kelurahan Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi..

Terlepas dari usia yang masih muda, pasangan kekasih tindak kriminal ini harus mempertanggungjawabkan perbuatan mereka di pengadilan.

Raymond Fernandez dan Martha Beck

 

pasangan kekasih jahat Raymond Fernandez dan Martha Beck

Raymond Fernandez dan Martha Beck merupakan pasangan psikopat yang dikenal sebagai Lonely Hearts Killers. Julukan tersebut didapat karena keduanya membunuh banyak wanita kesepian yang dikenal Fernandez melalui kolom biro jodoh Lonely Hearts.

Raymond Fernandez tadinya adalah penipu ulung. Dia mengincar harta para janda dan wanita kesepian yang dirayunya. Setelah berhubungan dengan Beck, keduanya mulai melakukan tindak pembunuhan terhadap korban mereka.

Martha Beck yang tadinya juga korban penipuan Fernandez kini menjadi partner kejahatan bagi pria yang dicintainya itu. Rasa cemburu terhadap kedekatan Fernandez dengan korban-korbannya membuat Beck gelap mata dan membunuh mereka dengan sadis.

Setelah melakukan serangkaian pembunuhan, pasangan ini kemudian ditangkap dan diadili. Keduanya dihukum mati di kursi listrik Penajra Sing Sing pada tahun 1951. Hingga akhir hidupnya, The Lonely Hearts Killers masih menunjukkan cinta terhadap satu sama lain.

Di kemudian hari, kisah hidup duo pembunuh ini menjadi inspirasi untuk beberapa film thriller, antara lain Lonely Heart Bandits (1950),The Honeymoon Killers (1969), Deep Crimson (1996), dan Lonely Hearts (2006).

Charles Starkweather - Caril Ann Fugate

 

pasangan kekasih jahat Charles Starkweather - Caril Ann Fugate

Masa lalu bisa menjadi landasan bagi seseorang untuk melakukan hal yang menakutkan di masa depan, hal ini lah yang dialami oleh pasangan kekasih belia Charles Starkweather dan Caril Ann Fugate. Keduanya merupakan remaja yang memiliki masa lalu menyakitkan, yakni sering dihina dan di bullying oleh teman disekitarnya.

Namun semuanya berbubah, mendadak Charles Starkweather menjelma menjadi pemuda 19 tahun dengan jiwa kriminal dan penampilan ala James Dean. Diduga terinspirasi film Rebel Without a Cause yang dibintangi Dean, Starkweather melakukan serangkaian perampokan dan 10 pembunuhan dalam waktu 8 hari saja.

Selama melakukan aksi kejahatannya sepanjang Nebraska, Starkweather ditemani kekasihnya, Caril Ann Fugate yang kala itu masih berusia 14 tahun. Sebelumnya, Starkweather menembak mati kedua orang tua Fugate dan mencekik adik Fugate yang baru berusia 2 tahun.

Ketika tertangkap yang berwajib, Fugate mengaku kalau dia disandera oleh Starkweather dan menyangkal segala tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Namun hasil penyelidikan membuktikan sebaliknya. Fugate dihukum penjara 17 tahun, sementara Starkweather dihukum mati di atas kursi listrik pada tahun 1976.

Petualangan duo kriminal remaja ini diadaptasi ke film Badlands (1973) yang dibintangi Sissy Spacek dan Martin Sheen.

Fred West - Rosemary West

 

pasangan jahat Fred West - Rosemary West

Pasangan West merupakan duo psikopat sangat terkenal yang sempat menghebohkan Inggris dengan tindak kejahatan brutal mereka. Mereka telah membunuh lebih dari 10 wanita, termasuk putri mereka sendiri dengan cara sadis. Wanita-wanita itu diikat, diperkosa, dibunuh, dan dipotong-potong sebelum dikubur di sekitar rumah keluarga West yang kemudian dikenal dengan nama The House of Horrors.

Fred dan Rosemary sama-sama memiliki kelainan se3ksu@l. Biasanya Rosemary memancing wanita-wanita muda yang kesulitan dengan memberikan tempat menginap dan makanan. Setelah itu dia dan Fred akan 'memangsa' wanita-wanita tersebut untuk memuaskan fantasi se3ksu@lmereka yang sakit.

Setelah melakukan aksi kejahatan mereka selama dua tahun, Fred dan Rosemary divonis bersalah dan harus menghabiskan sisa hidup mereka di balik jeruji.

Ian Brady - Myra Hindley

 


Serangkaian kasus pembunuhan misterius terhadap 5 anak berusia 10-17 tahun yang kemudian dikenal sebagai Moors Murder sempat menghebohkan publik Inggris pada tahun 1960-an.

Pelakunya adalah Ian Brady (28) dan Myra Hindley (23). Pasangan ini mencari korban anak-anak dari jalanan Manchester untuk diculik, disiksa, diperkosa, dan dibunuh di kediaman mereka. Mereka bahkan merekam salah satu aksi kejahatan mereka.

Setelah tertangkap, keduanya diadili dan diputuskan bersalah atas tindak kejahatan terencana. Brady dan Hindley diganjar hukuman penjara seumur hidup.

Demikianlah, Pasangan Kekasih Paling Kejam dan Jahat di Dunia. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Pasangan Kekasih Paling Kejam dan Jahat di Dunia"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.