Foto dan Profil Riza Syah (OKI) Dalam Sineteron Anugerah Cinta RCTI

loading...
Foto dan Profil Riza Syah (OKI) Dalam Sineteron Anugerah Cinta RCTI - Artis-artis pendatang baru tidak ada hentinya membanjiri dunia hiburan tanah air. Mulai banyak nama-nama pesohor baru yang hadir di layar kaca Indonesia. Tetapi mereka juga tidak hanya mengandalakan wajah yang rupawan dan penampilan menarik saja, melainkan juga talenta, bakat, serta kemampuan yang mereka miliki. Hal itulah yang menjadikan mereka mampu bersaing dengan para artis lainnya yang lebih dulu nongkrong di dunia hiburan.

Riza Syah adalah salah satu artis pendatang baru yang kini menjadi idola baru bagi pecinta dunia hiburan tanah air. Pemilik nama asli Kun Syahya Nuriza ini merupakan seorang aktor tampan yang kini berperan dalam sejumlah sinetron Indonesia. Lahir di Tegal, Jawa Tengah, 6 Juni 1994. Pria berusia 22 tahun ini memang dengan mudah dikenali oleh masyarakat berkat ketampanan dan kemampuan akting yang dimilikinya.

Foto dan Profil Riza Syah (OKI) Dalam Sineteron Anugerah Cinta RCTI


Ia pernah berperan dalam sinetron berjudul Badai pada tahun 2014 silam. Dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Dimas. Dimas merupakan sosok pemuda tampan yang tergabung dalam kelompok atau geng Iluzio. Sinetron ini ditayangkan di MNC TV.

Tak hanya itu, ia juga berperan dalam sinetron berjudul Anugerah Cinta. Sinetron ini merupakan sebuah sinetron Indonesia yang ditayangkan di RCTI mulai tanggal 15 Agustus 2016. Sinetron ini dibintangi oleh Giorgino Abraham dan Irish Bella sebagai pemeran utama. Ini adalah sinetron ketiga yang mereka bintangi bersama setelah sinetron Karunia tahun 2012 dan Rajawali pada tahun 2015.

Dalam sinetron ini ia berperan sebagai Oki. Oki adalah adik dari Naura. Perjalanan hidup Oki dan Naura terbilang cukup berliku, mulai dari harus melepaskan diri dari kejaran Jaja yang menginginkan Naura menjadi istrinya, mereka berdua harus berjuang hidup di Jakarta.

Selain beradu peran bersama artis cantik Irish Bella dan Giorgino Abraham, Riza juga beradu peran bersama Angela Gilsha Panari, Omar Daniel, Michella Putri, Baim Wong, Riza Syah, Claudia Andhara, Adjie Pangestu, Ria Probo, Umar Lubis, Natasha Dewanti, Tri Ningtyas, Roger Danuarta, David Hoffman, Lily SP, dan Vanty Veronica.

Biodata Lengkap Profil Riza Syah:

Nama Lahir : Kun Syahya Nuriza
Nama Lain : Riza Syah
TTL : Tegal, Jawa Tengah, 6 Juni 1994
Umur : 22 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktor
Twitter : https://twitter.com/rizasyah_14
Instagram : https://www.instagram.com/rizasyah_14

Sinetron :

2014 – Badai, sebagai Dimas
2016 – Kau Seputih Melati
2016 – Anugerah Cinta, sebagai Oki

Kumpulan Foto Ganteng Riza Syah (OKI):

Foto Ganteng Riza Syah (OKI)

Foto Ganteng Riza Syah (OKI)

Foto Ganteng Riza Syah (OKI)

Foto Ganteng Riza Syah (OKI)

Foto Ganteng Riza Syah (OKI)

Foto Ganteng Riza Syah (OKI)

Foto Ganteng Riza Syah (OKI)
 
Foto Ganteng Riza Syah (OKI)

Foto Ganteng Riza Syah (OKI)

Demikianlah, Foto dan Profil Riza Syah (OKI) Dalam Sineteron Anugerah Cinta RCTI. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Foto dan Profil Riza Syah (OKI) Dalam Sineteron Anugerah Cinta RCTI"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.