Cara Mengatasi Masalah Asus Zenfone 2 yang Sering Muncul

loading...
Cara Mengatasi Masalah Asus Zenfone 2 yang Sering Muncul - Asus Zenfone 3 berhasil menjadi produk smarphone terlaris di Indonesia, namun beberapa orang memilih untuk menggunakan Asus Zenfone 2 sebagai smartphone mereka, harganya yang ramah dikantong menjadi Zenfone 2 digunakan oleh banyak orang, apalagi didukung dengan berbagai fitur canggih yang semakin melengkapi kebutuhan para penggunanya. Meskipun smartphone ini memiliki berbagai kelebihan tetapi tentunya smartphone ini juga tidak lepas dari berbagai masalah yang sering terjadi.

Cara Mengatasi Masalah Asus Zenfone 2 yang Sering Muncul


Dalam kesempatan kali ini kita tidak akan membahas berbagai kelebihan Asus Zenfone 2, namun kita akan membahas berbagai masalah yang sering muncul pada Asus Zenfone 2, tentunya kkita akan membahas dengan cara menyelsaikannya. Dibawah ini kita akan mencari masalah pada Asus Zenfone 2 :

1. Pesan Error Multi-Display is in use. Camera will not record Asus Zenfone 2


Masalah ini muncul saat kita mengakses kamera smartphone, kemudian kita akan mendapatkan pesan Error Multi-Display is in use. Camera will not record video, untuk lebih jelas anda bisa lihat gambar dibawah ini :

Error Multi-Display is in use. Camera will not record Asus Zenfone 2

Tips untuk mengatasi masalah ini, anda coba menclear data pada kamera untuk mengatasi permasalah ini, untuk sebagian pengguna sukses setelah melakukan clear data pada kamera, jika anda ini melakukan Clear data pada kamera ikuti langkah ini dengan masuk ke Settings–>Apps–>ALL–>Camera–> Clear data. Setelah itu coba anda restart Zenfone 2 anda.

2. Masalah Unfortunately, the process com. Asus.services has stopped asus zenfone 2


Masalah ini muncul biasanya karena kita melakukan pembaruan, pada saat kita akan melakukan akses power saving maka akan muncul pesan error  “Unfortunately, the process  ” com.asus.services has stopped.” tapi masalahnya anda tidak bisa mengganti setting power karena muncul pesan Error  “Unfortunately,Power Server has stopped” dan pada saat kita akan mengganti power mode muncul pesan error” switch mode failed”

Untuk mengatasinya pada saat akan merubah power mode dan muncul tulisan pesan error com.asus.services, untuk mengatasinya anda bisa mencoba dengan Clear data aplikasi power saver, anda bisa melakukan dengan cara masuk ke Setting–>apps–>all–>power saver dan juga clear data ZenUi services.

3. Yellowish pada kamera asus zenfone 2


Eror ini biasanya terjadi setelah kita update firmware, ketika kita menggunakan flash pada kamera akan terdapat yellowfish atau kuning.

Cara memperbaikinya Cukup dengan setting White balance menjadi fluroscen, tekan dan tahan pada area untuk fokus dan matikan  optimization, kita akan mendapatkan gambar yang jernih.

4. Tidak bisa menghidupkan Wifi dan Bluetooth


Beberapa pengguna mengeluhkan tidak bisa menghidupkan wifi dan bluetooth menjadi on, mencoba untuk rebooting, factory reset tetapi tidak bisa mengatasi masalah ini.

Demikianlah, Cara Mengatasi Masalah Asus Zenfone 2 yang Sering Muncul. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Cara Mengatasi Masalah Asus Zenfone 2 yang Sering Muncul"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.