Benarkah Sniper, Hero Dota 2 yang Paling Mudah Dikalahkan?

loading...
Benarkah Sniper, Hero Dota 2 yang Paling Mudah Dikalahkan? - Buat para pecinta Dota2 pasti sudah pernah memainkan sniper di Dota2. Sniper dikenal sebagai sniper yang paling mudah dimainkan, maka tidak heran bila para pemula sangat suka memilih Sniper di Dota2.

Alasannya adalah karena Sniper tidak memerlukan kontak langsung dengan Hero musuh, memiliki jarak tembak paling jauh, kelebihan sniper adalah bisa menghadapi musuh dari jarak jauh. Oleh karena keunggulan itulah sniper seringkali menjadi pilihan utama. Sebetulnya memilih sniper bukanlah pilihan yang terbaik bila kita menghadapi mush dengan level darah yang tinggi atau hero tanker yang memiliki armor yang besar seperti timbersaw karena di game awal, pukulan peluru sniper mungkin hanya terasa membuat geli bagi hero-hero tanker ini.

Benarkah Sniper, Hero Dota 2 yang Paling Mudah Dikalahkan?

Namun, di game awal, melawan hero agility dan intelligence, sniper sangat berguna, lumayan membuat repot walaupun tidak mampu membunuh hero musuh, namun jangan salah, di tangan gamer yang tepat, sniper ini bisa menjadi hero carry yang sanggup membunuh banyak hero musuh, yupp.. bermain menggunakan sniper sangat situational sekali.

Lalu, apa bener sniper ini gampang dibunuh? Sebenernya gak juga, di early game, sniper dibekali armor yang cukup lumayan untuk sekelas agility, ini membuatnya sulit dibunuh, selain itu, cukup dengan berdiri di dekat tower, maka armor kamu akan bertambah lagi. Jadi klo gak di ganked, dalam situasi 1 vs 1, tidak ada satupun hero yang bisa membunuhmu, yup!!

Namun, keadaan menjadi berbeda jika hero musuh mempunyai blink, stun dan critical yang tinggi, contohnya seperti Phantom Assasin dan Sven. Di early game, lebih tepatnya sebelum level 6. Sniper bisa bebas nembakin siapa saja, namun jika ketemu PA yang udah level 6, mending lari, karena biasanya PA akan memukul kamu terlebih dahulu dengan dagger, terus blink dan keluarlah criticalnya, dan kamu akan tamat. Belum lagi melawan hero lain yang sudah mendapatkan Blink Dagger, bersiap Sniper akan menjadi feeder di game tersebut.

So… Bagaimana biar kamu nggak feed? Gampang, kamu harus secepatnya membuat shadow blade, kayaknya ini sudah menjadi item wajib bagi sniper, namun kalo pro dan kamu yakin mampu memainkan sniper dengan ciamik, Force staff udah cukup buat kamu, namun penggunaannya harus tepat, karena jika udah ke stun, force staff gak bisa digunakan..

Kesimpulannya adalah Sniper memang gampang sekali dikalahkan atau dibunuh, namun sekali lagi, bila kamu bisa memainkannya dengan baik, sniper bisa menjadi hero yang buat pusing di Late Game. Semoga bermanfaat.
loading...

0 Response to "Benarkah Sniper, Hero Dota 2 yang Paling Mudah Dikalahkan?"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.