Asus Z1 Titan, Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

loading...
Asus Z1 Titan, Harga dan Spesifikasi Lengkapnya - Seakan tak mau kalah dari para produsen smartphone lainnya. Kini, Asus seakan tidak mau berhenti dalam bersaing menciptakan produk kelas premium untuk menarik para konsumennya lewat Asus Z1 Titan yang memiliki kualitas yang tidak diragukan. Kehadiran Asus Z1 Titan langsung mendapatkan sambutan hangat dari para pengguna Android. Tetapi seperti yang telah kita ketahui spesifikasi Asus Z1 Titan memiliki spesifikasi yang sangat tinggi sehingga akan berdampak langsung pada harga yang juga lumayan. Memang Asus tidak main-main dalam menggarap Ponsel Android terbarunya, dengan memberikan bekal fitur yang mempuni dan merupakan ponsel pertama yang meluncurkan RAM berukuran 6 GB. Buat anda yang ingin kenalan lebih jauh dengan Asus Z1 Titan ini silahkan simak ulasannya dibawah ini.

Untuk Spesifikasi Asus Z1 Titan di bagian eksterior terlihat sangat elegan yang memiliki sudut lengkung dibagian ujung-ujungnya sehingga menampilkan kesan mewah. Dari sisi bodi Asus Z1 Titan berukuran  5.5 Inchi sehingga membuat anda merasa nyaman pada saat memakainya. Secara bentuk fisik ponsel terbaru Asus ini memiliki berat 180 gram yang boleh dibilang cukup berat. Dari segi layar Asus Z1 Titan dibekali dengan layar tipe panel super AMOLED Capacitive Touchscreen yang memang sangat berbeda dengan prodak terdahulunya, Harga dan Spesifikasi Asus Z1 Titan Desember 2016 mampu menyajikan  resolusi  QHD mencapai 1440 x 2560 pixels dengan tingkat kerapatan layar hingga 534 pixel per density sehingga kualitas gambar yang ditampilkan sudah cukup jernih dan tajam serta sangat nyaman ketika dipandang.

Harga dan Spek Asus Z1 Titan

Tidak berhenti disitu saja Asus Z1 Titan juga menyematkan hardware pilihan terbaik dan berkualitas tinggi pada  ponsel Asus Z1 Titan, hal ini guna membantu kinerja oprasional yang lebih baik. Untuk Prosesornya telah ditanamkan Quard core 2.2 GHz yang mampu menciptakan kinerja yang lebih cepat dan begitu handal pada saat mengoprasikannya dan prosesor ini juga dibantu oleh chipset Qualcomm Snapdragon 830 MSM8998 64bit dimana letak perpaduan ini membuat kinerja mesin yang stabil pada Asus Z1 Titan. Harga dan Spesifikasi Asus Z1 Titan Desember 2016 telah menggunakan sistem oprasi Android terbaru versi 7.0 namun sampai saat ini masih belum diumukan secara resmi  model android v7.0 dan tentunya OS Android v7.0 tersebut sudah mencakup fitur dan fasilitas yang sangat lengkap dan terbaik dikelasnya.


Spesifikasi Asus Z1 Titan
Jaringan
– Teknologi GSM / HSPA / LTE
– 2G GSM 800 / 900 / 1800 / 1900
– 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
– 4G LTE Cat6 800 / 850 / 1800 / 2600
Bodi
– Dimensi – mm
– Warna Hitam dan Putih
Layar
– Tipe Super AMOLED Capasitive Touchscreen
– Ukuran 5.5 Inci
– Resolusi 1440 x 2560 piksel
– Multitouch Ya, Corning Gorilla Glass 5
Mesin
– Prosesor Quad core 2.2 GHz
– Chipset Qualcomm Snapdragon 830 MSM8998 (64-bit)
– OS OS Android v7.0
Memori
– Internal 256GB
– Eksternal MicroSD Hingga 128GB
– RAM 6GB
Kamera
– KameraBelakang 16 Megapixel
– KameraDepan 5 Megapiksel
– Fitur Autofocus, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Video Stabilisation, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Gesture Shot, Pixel Master, PDAF Focus, Dual LED Flash
– Video 2160p@30fps
Konektivitas
– WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, DLNA
– Bluetooth v4.1, A2DP, EDR, LE
– GPS Ya, A-GPS, GLONASS
– NFC Ya
– Radio FM Radio, RDS
– USB Type-C USB
Baterai
– Kapasitas Removable Li Po 3.500 mAh + Quick Charge (Boost Master Fast Charging)
– Waktu Stanby
– Waktu Bicara

Selanjutnya Spesifikasi Asus Z1 Titan dibagian teknologi jaringan telah di lengkapi oleh fitur 4G LTE yang nantinya anda bisa mengakses internet lebih kencang. Untuk kecepatan akses download file, anda bisa menggunakannya hingga mencapai kecepatan 300 Mbps. Sedangkan untuk upload file anda bisa mendapatkan kecepatan penuh hingga 50 Mbps. Selain itu Hp Asus Z1 Titan ini juga menawarkan akses jaringan seluler lainnya untuk kebutuhan berkomunikasi yaitu melalui dukungan jaringan 2G EDGE dan jaringan 3G HSPA. Sementara untuk fitur penunjang konektivitas lainnya, Asus Z1 Titan telah menyediakan fitur – fitur terbaik diantaranya Bluetooth, NFC, Infrared, WiFi serta port kabel data berjenis Type-C USB slot. Adapun fasilitas GPS yang bisa membantu anda dalam bernavigasi saat sedang berkendara. Untuk kapasitas daya baterai yang dimiliki oleh Hp Asus Z1 Titan berukuran 3.500 mAh dengan jenis baterai Lithium Polymer.

Asus Z1 Titan diprediksi akan mulai diluncurkan di pasaran pada awal atau pertengahan 2016. Sebagai ponsel pintar yang katanya paling canggih hingga saat ini, harga yang akan disematkan pada ponsel besutan Asus ini pastinya akan tinggi. Perkiraan harga paling murah dalam rupiah jika gadget canggih ini dijual di Indonesia adalah sekitar 5 juta rupiah lebih dan juga mungkin menembus angka 15 juta rupiah mengingat ponsel ini akan menjadi yang tercanggih di dunia.

Kekurangan dan Kelebihan Asus Z1 Titan


Kelebihan Asus Z1 Titan Kekurangan Asus Z1 Titan
Memori Internal 256GB Masih menggunakan prosesor Quad core
Bisa dipasangkan Micro SD Hingga 128GB Jenis Baterai Non removable
Ukuran RAM 6GB
Lensa Kamera Belakang 16 MP
OS Android v7.0
Teknologi jaringan 4G LTE Cat7
Kecepatan 300 Mbps / 50 Mbps
Kamera depan 5 MP
Proteksi layar Corning Gorilla Glass 5
Tersedia Fitur Finger print sensor dan iris retina scanner
Resolusi layar Full HD 1080 x 1920 piksel
Teknologi layar tipe Super AMOLED

Nah bagaimana, berminat memiliki smartphone ter canggih dari Asus ini?
loading...

0 Response to "Asus Z1 Titan, Harga dan Spesifikasi Lengkapnya"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.