Koleksi Foto Rapper Young Lex

loading...
Koleksi Foto Rapper Young Lex - Samuel Alexander Pieter atau yang lebih populer dengan panggilan Young Lex ini merupakan seorang rapper muda dari Indonesia. Lahir di Jakarta pada 18 April 1992 silam, dirinya dilahirkan dari keluarga pemeluk agama Kristen. Di dunia hiburan, dirinya mulai aktif sejak tahun 2011. Mengawali karir di dunia tarik suara dengan genre Hip-Hop.

Pada waktu itu dia belum menggunakan nama Young Lex sebagai nama panggungnya seperti sekarang ini. Dulu dia menggunakan nama Uncle Sam sebagai naman panggungnya. Young Lex mengawali karirnya sebagai rapperm hal itu membuatnya tak lepas dari pertemuannya dengan Felix (Flizzy).

Foto Young Lex Rapper

Sepak terjangnya dalam meniti karir, dituangkan oleh Young-Lex melalui salah satu video di Channel Youtube yang berjudul “Draw My Life – Young Lex #DrawMyLex”. Tak hanya karirnya, dalam video tersebut ia juga bercerita perjalanan hidupnya sejak masih berstatus pelajar SMP PSKD 1. Saat SMP Young-Lex telah menyukai musik, dimana ia sangat suka mendengarkan lagu Iwan Fals dan Slank. Videonya dalam Youtube pun ikut membawanya menjadi seorang Vlogger.

Dalam dunia musik, hingga saat ini dirinya sudah berhasil merilis sejumlah single. Beberapa single tersebut adalah Cabs Pake Motor, Teman Palsu, dan Titik Dua Bintang. Tak sampai disitu saja, ternyata ia juga telah mengeluarkan satu album dengan diberi label YOGS singkatan dari Young Original Gila Swag.

Tak hanya soal ngerap, ia juga tebilang aktif melalui Channel youtubenya. Diantaranya ia pernah berduet dengan Awkarin dengan judul lagu “BAD”. Di video ini banyak menuai bermacam respon dari netizen, baik itu haters maupun lovers. Dan hal ini pula yang membuay karinya sebagai Vlogger menjadi kian cemerlang.

Ditahun 2016 ini, Young-Lex lewat lagunya yang berjudul O Aja Ya kan feat. Kemal Tj berhasil masuk Nominasi AMI Award untuk Karya Produksi Rap/Hip Hop Terbaik. Di usianya yang masih muda yaitu 24 tahun, tentunya peluang untuk menjadi yang terbaik masih sangat terbuka lebar.

Sekarang nama Young Lex semakin melonjak naik lantaran pernyataannya yang kurang menyenangkan yang ia lontarkan dengan membawa nama Iwa K. Seperti yang kita ketahui bahwa Iwa K merupakan seorang rapper senior Indonesia. Kiprahnya dalam dunia musik tak perlu diragukan lagi. Namun ternyata meski  sudah bergelar sebagai seorang senior, namun Young Lex tak menganggap Iwa K sebagai rapper legend.

Karena menurutnya, seorang legend harus aktif dan memiliki skill yang luar biasa dalam dunia seni terutama sebagai rapper. Dia juga menyebutkan bahwa Iwa K hanya sebagai seorang rapper lama yang tak terlalu memiliki skill handal seperti para rapper yang ada di seluruh dunia. Oleh karena itu Iwa K menurutnya belum pantas disebut legend. Dirinya dianggap dalam dunia rapp lantaran dirinya sudah lama berkecimpung dalam dunia tersebut. Dan ini cuma karena waktu saja.

Jangan Lewatkan:
Foto Awkarin Paling Hooot

Menanggapi komentar dari juniornya itu, Iwa K menyatakan bahwa jika Young Lex ingin menemuinya secara personal, maka dirinya bersedia untuk menerimanya. Hal ini agar masalah tersebut bisa diselsaikan dan tidak berlanjut apalagi berlarut-larut.

Biodata Lengkap Young Lex:

Nama Lahir : Samuel Alexander Pieter
Nama Lain : Young Lex
TTL : Jakarta, 18 April 1992
Umur : 24 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi (Rapper), Vlogger
Tahun Aktif : 2011-sekarang
Agama : Kristen
Channel Youtube : youtube.com/user/unclesamindo
Twitter : https://twitter.com/Young_Lexx
Instagram : https://www.instagram.com/young_lex18

Album :

YOGS (Young Original Gila Swag)

Single :

O Aja Ya Kan
Super Swag
Senyumin Aja
Delete Contact
Titik Dua Bintang
YOGS
Kaca
Teman Palsu
Cabs Pake Motor

Kumpulan Foto Young Lex:

Foto Young Lex Rapper

Foto Young Lex Rapper

Foto Young Lex Rapper

Foto Young Lex Rapper

Foto Young Lex Rapper

Foto Young Lex Rapper

Foto Young Lex Rapper

Foto Young Lex Rapper dan Iwa K

Foto Young Lex Rapper

Demikianlah, Koleksi Foto Rapper Young Lex. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Koleksi Foto Rapper Young Lex"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.