Biodata Ali Mensan (Alakadam) di Sinetron Aladin dan Alakadam ANTV

loading...
Biodata Ali Mensan (Alakazam) di Sinetron Aladin dan Alakadam ANTV - Ali Mensan merupakan seorang aktor, penyanyi, bintang iklan sekaligus Mc asal Indonesia. Ali dilahirkan di kota Jakarta, 18 April 1987. Sosok pria 27 tahun ini namanya mulai dikenal sejak bermain dalam film My Idiot Brother di tahun 2014. Dalam film tersebut Ali berperan sebagai Hendra. Sebetulnya di tahun 2013 Ali juga sudah pernah membintangi film layar lebar, Pocong Keder. Tetapi sayang film ini batal dirilis.

Dia kemudian melanjutkan karirnya dengan membintangi beberapa judul sinetron. Dan sekarang Ali kembali mendapatkan kepercayaan untuk bermain dalam sinetron Aladin & Alakadam. Dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Alakadam. Sinetron ini mulai ditayangkan di ANTV sejak Sabtu, 29 Oktober 2016 lalu. Baru beberapa hari tayang, sinetron ini ternyata sudah mampu menarik perhatian para penonton terutama kaum remaja.

Sinetron Aladin dan Alakadam ini berkisah tentang seorang anak yatim  bernama Aladin yang sering dipanggil Ali (Cole Gribble). Aladin bersekolah di kelas 2 SMP dan tinggal bersama Ibunya yang seorang pembuat kue bernama Umi Atikah (Sisca Magdalena).

Keseruan Jumpa Penggemar Program ANTV di Yogyakarta Suatu ketika, Aladin dibawa ke sebuah rumah tua yang menyeramkan oleh tetangganya bernama Farel (Mike Michael). Farel dikenal sebagai sosok tetangga Aladin yang selalu mengganggu dan mengejek kesederhanaan Aladin.

Di rumah tua itu, Aladin menemukan lampu cepor tempat Jin Alakadam (Ali Mensan) terkurung. Aladin yang diawal ketakutan dengan sosok Jin Alakadam yang bertubuh besar lambat laun mulai menerima Jin Alakadam karena tingkahnya yang lucu dan kekanak–kanakan. Karena telah membebaskannya dari penjara lampu cempor, Alakadam merasa berutang budi kepada Aladin. Mereka saling membantu menghadapi orang-orang yang berniat jahat terhadap mereka.

Alakadam harus kabur–kaburan menghindari musuhnya yaitu Burak (Jon Mini) dan Burik (Ivan Mini), jin botak berkuncung yang merupakan suruhan Raja Jin. Raja Jin menginginkan Alakadam dibawa kembali ke kerajaan Jin untuk dinikahkan dengan putrinya, Princess Lolady (Rima Gembala) yang memiliki tubuh yang besar dan sangat mengagumi Alakadam. Selain itu, Alakadam juga harus berurusan dengan Emil (Ginanjar) dan Kamil (Sumaisy Djaitov Yanda), dua pencuri yang selalu berniat mencuri isi rumah Alakadam.

Selain berperan dalam sinetron dan film layar lebar, ia juga beberapa kali membintangi iklan. AXIS versi Ramadhan & Lebaran (2012) sebagai Hap si Kiper, Sampoerna Hijau, Bank BNI, dan Ejuss adalah beberapa iklan yang sukses dibintangi oleh Ali Mensan.

Biodata Lengkap Ali Mensan:
Nama Lahir :  Ali Mensan
TTL :  Jakarta, 18 April 1987
Umur : 29 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktor , Penyanyi, Bintang Iklan , MC
Tahun Aktif : 2014 – sekarang
Agama : Kristen
Twitter : https://twitter.com/alimensan
Instagram : https://www.instagram.com/alimensan/

Film :
Pocong Keder (2013) Batal Dirilis
My Idiot Brother (2014) sebagai Hendra
Kampung Zombie (2015) sebagai Joni
Cado-Cado (2016)

Sinetron :
Samson Dan Dahlia (2015) sebagai Bom-Bom
Aladin & Alakadam (2016) sebagai Alakadam

Iklan :
AXIS versi Ramadhan & Lebaran (2012) sebagai Hap si Kiper
Sampoerna Hijau
Bank BNI
Ejuss
Flexi
Coca Cola
Samsung Duo
Fruit Tea
Alpenliebe

Kumpulan Foto Ali Mensan :

Alakadam (Ali Mensan) Aladin & Alakadam

Alakadam (Ali Mensan) Aladin & Alakadam

Alakadam (Ali Mensan) Aladin & Alakadam

Alakadam (Ali Mensan) Aladin & Alakadam

Alakadam (Ali Mensan) Aladin & Alakadam

Alakadam (Ali Mensan) Aladin & Alakadam

Alakadam (Ali Mensan) Aladin & Alakadam

Alakadam (Ali Mensan) Aladin & Alakadam

Alakadam (Ali Mensan) Aladin & Alakadam

Alakadam (Ali Mensan) Aladin & Alakadam

Demikianlah, Biodata Ali Mensan (Alakadam) di Sinetron Aladin dan Alakadam ANTV. Share juga sama teman kamu ya...^_^
loading...

0 Response to "Biodata Ali Mensan (Alakadam) di Sinetron Aladin dan Alakadam ANTV"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.